12 DAFTAR MAKANAN YANG DAPAT MENINGKATKAN GAIRAH SEKSUAL LAKI – LAKI DAN WANITA

12 DAFTAR MAKANAN YANG DAPAT MENINGKATKAN GAIRAH SEKSUAL LAKI – LAKI DAN WANITA

Kesehatan -Apabila anda merasa akhir – akhir ini gairah seksual menurun, yang disebabkan banyak faktor salah satunya adalah usia semakin lanjut. Anda tak perlu khawatir karena artikel kali ini saya akan membahasnya tentang 12 daftar makanan yang dapat meningkatkan gairah seksual.

Kecapekan kerja, stres, dan kurang istirahat jadi aspek Anda tidak lagi bergairah ditempat tidur. Walau sebenarnya, istri Anda telah berpenampilan seksi, namun itu tidak bikin libido Anda naik.

12 daftar makanan untuk gairah seksual
12 daftar makanan untuk gairah seksual

Bila didiamkan selalu bakal jadi permasalahan, bahkan juga dapat mengakibatkan kerusakan jalinan Anda serta pasangan. Untuk kembali bergairah, coba konsumsi makanan yang dapat tingkatkan gairah seksual Anda.
Berikut ini terdapat 12 daftar makanan yang dapat meningkatkan gairah seksual , jadi pilihan supaya Anda tidak lagi loyo, oke lah kalau begitu mah :
1. Daging domba atau kambing

Seperti hati sapi, domba atau kambing juga mempunyai banyak zinc di dalamnya. Coba saksikan lokasi Timur Tengah yang sering menghidangkan makanan yang di buat dari daging kambing.

2. Alpukat

Buah yang memiliki bentuk seperti lekuk badan wanita ini memiliki kandungan vitamin B6, serta postasium yang dapat memberi system dorongan seksual.

3. Stroberi

Buah merah bila di celupkan dalam cokelat, dapat tingkatkan libido. Diluar itu, buah strobery ini dapat juga menolong tingkatkan aliran, yang pada gilirannya begitu utama untuk kesehatan seksual baik pria ataupun wanita.

Buah yang kaya vitamin C, anti-oksidan sudah dihubungkan dengan jumlah sperma lebih tinggi pada pria.

4. Pisang

Buah kuning ini betul-betul menolong Anda menyebabkan mood. Pisang sarat dengan kalium, magnesium, vitamin B, serta enzim-bahan bromeliad yang dapat tingkatkan libido lelaki.

5. Biji bunga matahari

Biji bunga matahari mempunyai dampak untuk tingkatkan kandungan hormon serta gairah sex karena minyak baik yang dikandungnya.

6. Ikan

Lemak ikan yang pas bisa dihubungkan dengan penambahan gairah sex, seperti mackerel, herring, trout, sarden, serta tuna albacore memiliki kandungan asam lemak omega-3. Tersebut satu diantara argumen kenapa pria yang mempunyai libido rendah konsumsi suplemen minyak ikan.

7. Susu

” Resep Ibu Alam untuk kehidupan sex yang sehat termasuk juga makanan hewani tinggi lemak seperti susu, cream, serta mentega, ” tutur Kaayla T. Daniel, pakar gizi serta penulis The Whole Soy Story : The Dark Side of America’s Favorite Health Food.

Diperlukan banyak lemak yang alami type jemu (bukanlah lemak trans dalam margarin serta lemak) untuk menghasilkan hormon sex.

8. Tiram

Kelezatan seafood yang satu ini telah memperoleh reputasi sebagai afrodisiak karena tingginya tingkat seng. Nutrisi ini bisa menolong membuahkan sperma serta tingkatkan libido.

9. Asparagus serta sayuran lain

Sayuran dikira bukanlah saja baik untuk kesehatan. Genie James, penulis In the Mood Again, mereferensikan untuk konsumsi makanan penyimbang hormon alami seperti asparagus untuk tingkatkan gairah sex.

10. Telur

Telur tidak cuma adalah lambang kuno kesuburan, namun juga memiliki kandungan tingginya vitamin B5 serta B6 yang menolong menyeimbangkan kandungan hormon serta melawan stres.

11. Jeruk

Buah ini banyak mengandung Vitamin C, asam folat dan juga zat anti oksidan yang sangat berguna untuk kesehatan seksual laki – laki.

12. Kacang Almond

Kacang ini banyak mengandung mineral, seperti : zinc, vitamin E, selenium yang berguna untuk kesehatan reproduksi seksual.

Demikianlah artikel mengenai 12 daftar makanan yang bisa meningkatkan gairah seksual untuk laki – laki dan wanita ini, semoga bermanfaat untuk kita semua.

Terima kasih atas kunjungannya dan sampai jumpa lagi..dan sukses selalu. Aminnn..

Artikel lainya : 8 Tips Jitu Untuk Mempertahankan Orgasme Supaya Mencapai Klimaks Secara Bersamaan

SB1M
SB1M
header niko 728 x 90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *