13 Daftar Pengusaha Sukses Bisnis Online Di Indonesia

Nama Pengusaha Sukses Bisnis Online Indonesia

Daftar Nama Pengusaha Sukses Bisnis Online Di Indonesia
Daftar Nama Pengusaha Sukses Bisnis Online Di Indonesia

Sesungguhnya kita tak perlu heran lagi dengan judul ini, lantaran telah banyak cerita entrepreneur yang berhasil dari usaha on-line. Tahukah Anda kalau usaha on-line di Indonesia telah alami perubahan yang begitu cepat, serta terdapat beberapa pelopor yang sudah buka jalan serta bebErapa inspirasi baru untuk kita.

Mereka yang berhasil ini bahkan juga telah meniti mulai sejak th. 90-an, wow! Ketika itu mungkin saja internet belumlah sangat disukai atau memanglah belum demikian dipahami oleh beberapa besar orang-orang Indonesia, tak seperti saat ini.

Penasaran dengan daftar pelaku bisnis on-line berhasil asal Indonesia? Tersebut saya katakan 5 salah satunya, mudah-mudahan memberikan inspirasi Anda ya!
Ini Dia Pelaku bisnis On-line Berhasil Asal Indonesia

1. ANNE AHIRA

Anne Ahira yaitu satu diantara nama yang cukup mengundang pro-kontra di ranah Internet marketing. Hal semacam ini karena ada sebagian orang yang berujar kalau Anne Ahira yaitu seseorang penipu serta meragukannya sebagai seseorang pelaku bisnis on-line.

Wanita yang lahir di Bandung ini mengawali usaha online-nya mulai sejak th. 2001 serta pada th. 2005 dia membangun AsianBrain. com, yaitu sekolah Internet Marketing yang dikerjakan dengan cara on-line. AsiaBrain. com sendiri mempunyai banyak anggota dari semua Indonesia. FYI, Anne Ahira pernah diundang oleh pemerintah untuk mewakili Indonesia sebagai pembicara APEC pada th. 2007.

Baca kisahnya : Anne Ahira – Pendiri Asian Brain Internet Marketing Indonesia

2. HENDRIK TIO

Hendrik Tio yaitu pendiri serta yang memiliki toko on-line yang begitu di kenal yaitu Bhinneka. com. Tahukah Anda website ini sudah berdiri mulai sejak th. 1999? Saat ini toko itu bahkan juga dapat mengantongi omset meraih 60 milyar tiap-tiap tahunnya.
Modal awal yang di keluarkan oleh Hendrik Tio awal mulanya yaitu sekitaran Rp 100 juta. Fantastis, bukan? Pekerjaan Hendrik Tio sepanjang satu dekade lebih ini tak percuma.

Baca kisahnya : Hendrik Tio – Pendiri Bhinneka. com, Situs Ecommerce Paling besar Di Indonesia

3. HABIBIE AFSYAH

Walau mempunyai terbatasnya fisik (difabel), Habibie Afsyah berhasil melakukan bisnis on-line melalui afiliasi Amazon. com. Saat ini Habibie di kenal sebagai tokoh usaha on-line serta kerap jadi trainer serta sudah menerbitkan buku. Habibie juga berhasil menghasilkan product kuliner unik dengan brand sendiri, yakni Mbah Sukun.

Baca kisahnya : Habibie Afsyah, Penyandang Difabel Yang Berhasil di Internet Marketing
4. BUDIONO DARSONO

Budiono Darsono dapat disebutkan sebagai pelopor pendiri website berita on-line pertama yang ada di Indonesia, yaitu Detik. com. Siapa yg tidak mengetahui Detik. com saat ini, sebagai satu diantara portal berita paling besar di Indonesia?

Website itu awalannya didirikan lantaran majalah Detik dibredel oleh pihak pemerintah Orde Baru lantaran dikira berlawanan arus dengan pemerintah. Disamping itu, regulasi pemerintah tentang media Internet belum banyak.

Baca kisahnya : Budiono Darsono ~ Pendiri Detik. com, Media On-line Paling besar di Indonesia
5. RUDI SALIM

Dimulai dari usaha pembiayaan transaksi penjualan on-line, Rudi Salim juga aktif di usaha on-line terutama di bagian game on-line. Usahanya berbuah hasil fantastis dengan didirikannya delapan cabang yang ada di delapan kota dengan omset 1, 3 milyar per bln.. Tahukah Anda kalau untuk usaha ini, Rudi mesti mengorbankan kuliah, mobil serta usaha karaoke punya keluarganya.

Baca kisahnya : Rudi Salim, Berhasil Bangun Usaha Unik Memiliki konsep Credit Online
6. SUWANDI CHOW

Suwandi Chow yaitu satu diantara pelaku bisnis on-line berhasil Indonesia yaitu beroperasi di sektor konsultan situs serta copywriting – yang kerap membagikan beragam info utama tentang Internet Marketing. Dia juga kerap jadi pembicara di beberapa seminar dari eProfitMatrix. com, Underground Seminar di Indonesia serta berprofesi sebagai live translator bhs Inggris ke Indonesia di beberapa acara Internet Marketing.

7. ANDREW DARWIS

Siapa tak kenal Andrew Darwis dengan Kaskus. co. id yang disebut website komune terbesar di Indonesia. Masihlah muda serta bertalenta, Andrew Darwis adalah pelopor Kaskus. co. id, mengagumkan.

Baca kisahnya : Andrew Darwis, Pendiri Kaskus. co. id

8. DAVIT PUTRA

Pelaku bisnis On-line setelah itu yaitu Davit Putra Owner serta Trainer Rahasia Situs Pemula, 33 th., tinggal di Bogor-Jawa Barat. beliau Pensiun Awal pada umur 31 th.. Saat ini 100% Berprofesi jadi Entrepreneur On-line. Bekerja dari dalam Tempat tinggal, Merambah Pasar Dalam serta Luar Negeri. Menambang Rejeki dari dalam kamar. dalam pelatihannya ada yang On-line ataupun off line, serta memberikan
ebooknya beliau yang segera mengaplikasikan beberapa cara kita dalam melakukan bisnis dengan mereferensikan bebrapa website yang bisa membuahkan dollar baik yang diawali lewat cara gratisan ataupun yang berbayar. E book Duit Panas memang sungguh-sungguh pas dengan Anda yang masihlah pemula dalam mengawali usaha on-line, tanpa ada mesti miliki situs serta buat blogpun Anda telah dapat membuahkan dollar. tidak cuma itu saja, langkah bikin situs (blog), kiat on-line, langkah penelitian pasar serta hingga langkah bikin situs untuk beberapa gapteker. saya tau persis karna saya juga membernya. lumayan ada akhirnya, baru sebulan jadi anggota, dapat bikin 20 situs (blog) serta 2 situs sendiri.

9. HARYO PRABOWO

Haryo Prabowo yaitu pengelola Duit Panas, ia menulis di dalam ebooknya beliau segera mengaplikasikan beberapa cara kita dalam melakukan bisnis dengan mereferensikan bebrapa website yang bisa membuahkan dollar baik yang diawali lewat cara gratisan ataupun yang berbayar. E book Duit Panas memang sungguh-sungguh pas dengan Anda yang masihlah pemula dalam mengawali usaha on-line, tanpa ada mesti miliki situs serta buat blogpun Anda telah dapat membuahkan dollar.

Meskipun statusnya masihlah Mahasiswa namun pelaku bisnis On-line yang satu ini telah dapat membuahkan dollar di Internet dengan nilai yang tinggi. Dia Dapat Mengapa Kita Tak?.

10. COSA ARANDA

Nama Cosa Aranda tak dapat lepas dari usaha Andsensenya serta saat ini beliau tengah mengelola usaha Tips Basic. Tips Basic yaitu satu product yang menerangkan step by step dalam melakukan bisnis on-line dengan bhs yang simpel hingga gampang dipahami, beliau juga tak merekomendasikan untuk anggota tips basic untuk sebatas jadi reseller product itu namun take action mengaplikasikan beberapa langkah yang telah di uraikan dalam e book.

Untuk sharing pengetahuan Cosaaranda juga mempunyai situs (blog) yang begitu komunikatif, meskipun situs (blog) itu masihlah baru namun trafik yang didapat mengagumkan cepatnya.

11. MAS HENGKY

Mas Hengky
Ini termasuk juga pelaku bisnis on-line yang saya gemari lantaran tambah lebih enjoy dalam menggerakkan bisnisnya. Product yang dikelolanya yaitu verifikasi paypal tanpa ada Kartu Credit dengan product VCC-Indonesia.
Banyak layanan yang tawarkan Verifikasi paypal tanpa ada CC namun VCC-Indonesia yaitu yang paling depan baik dalam service ataupun kwalitas.

Mas Hengky juga miliki situs (blog) dengan tagline Bercakap Sekitar Usaha On-line, situs (blog) itu begitu komunikatif lantaran Mas Hengky senantiasa membalas tiap-tiap komentar yang masuk dengan kalimat yang menurut saya cukup enjoy.

12. JOKO SUSILO

Joko Susilo
Pelaku bisnis on-line yang satu ini telah ngetop banget didunia per-Internetan, siapa sih yang ingin usaha on-line tak mengetahui dianya? Saya saja saat baru mengetahui usaha on-line yang kerap saya saksikan ya namanya itu ada dimana-mana hingga di website kesehatanpun ada iklan beliau.
Joko Susilo mengelola usaha e book Formula Usaha serta Rahasia Blogging, termasuk juga satu diantara product yang fenomenal didunia On-line, banyak yang pro serta kontra pada product beliau. Sayang saya tak termasuk juga sebagai anggota dari satu diantara produknya jadi saya tak dapat memberi link ke sana.

Diluar itu situs (blog) Joko Susilo yaitu situs (blog) yang paling ramai dikomentari menurut pandangan saya, tak kurang dari 100 komentar setiap artikel yang ditulisnya. Tak tahu itu komentar yang berbobot atau sebatas numpang beken saja (saya pernah lho demikian).

13. BERTO SAKSONO JATI

Berto Saksono Jati ini memulai menggeluti bisnis online nya dari semnjak tahun 2009 hingga sekarang, selain bisnis online Mas Berto ini juga mempunyai beberapa bisnis konvensional. Bini nya yang terkenal adalah Toko Distro Bloopendors dan restoran Bebek Ginyo yang terdapat di wilayah Tebet Utara jakarta Selatan.

Bisnis Online nya yang kian melejit adalah dropshiping dan Affiliate marketing di produk esehatan dan telah menjalin kerjasama dengan sebuah perusahaan asal Amerika yaitu Synergy. Sekaligus sebagai suplayer produk tersebut untuk di jadikan proyek bisnis Online nya hingga sekarang.

Sampai akhir nya di pertengahan tahun 2014, Dia memutuskan untuk menularkan ilmu nya kepada Netpreneur Di Indonesia dengan membangun sebuah komunitas Bisnis Online di Indonesia, yaitu SB1M [ Sekolah Bisnis Satu Milyar ].

Baca artikel terkait : Apa Yang Di sebut Dengan Komunitas 1 Milyar [ SB1M ] ?

Terkecuali beberapa nama diatas, sesungguhnya ada sangat banyak pelaku bisnis on-line Indonesia yang telah mengecap berhasil dari usaha mereka didunia maya. Sebagian nama yang dijelaskan diatas cuma segelintir saja, mereka datang dari sebagian latar belakang yang tidak sama serta bahkan juga ada yang miliki terbatasnya fisik. Mereka yaitu pelopor serta jadi tokoh dalam dunia usaha on-line di Indonesia.

Dalam usaha on-line, satu diantara hal mutlak yang diperlukan yaitu ketekunan – tak segera berhasil saat ini, mungkin saja di hari esok. Terdapat beberapa langkah serta bagian yang dapat Anda tempuh seperti contoh-contoh yang sudah dijelaskan diatas, mereka miliki keahliah serta ingin belajar di bagian semasing.

Usaha on-line begitu luas cakupannya, yang utama kita masihlah dapat membuahkan banyak inspirasi kreatif serta mengeksekusi inspirasi itu. Buat gagasan yang pasti serta jalani dengan sabar, pastinya akan sukses satu waktu kelak. Mudah-mudahan artikel ini memberikan inspirasi

SB1M
SB1M
header niko 728 x 90

One thought on “13 Daftar Pengusaha Sukses Bisnis Online Di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *