33 TEMPAT DESTINASI WISATA KULINER DI JAKARTA YANG WAJIB ANDA KUNJUNGI

33 TEMPAT DESTINASI WISATA KULINER DI JAKARTA YANG WAJIB ANDA KUNJUNGI

33 TEMPAT DESTINASI WISATA KULINER DI JAKARTA – Di kota-kota besar seperti umpamanya saja kuliner di lokasi jakarta pusat sekarang ini begitu sangat ramai, beragam masakan atau makanan ada di lokasi itu umpamanya saja masakan khas betawi, makanan khas padang, makanan jepang serta sebagian makanan khas indonesia yang lain. Serta tiap-tiap tempat di jakarta umpamanya kuliner jakarta pusat, kuliner jakarta barat, kuliner jakarta timur serta beragam pojok tempat kuliner jakarta yang lain tawarkan menu sajian yang menarik

Memanglah bisnis di bagian kuliner sekarang ini begitu menjanjikan, pasalnya sekarang ini memanglah beberapa penggila kuliner di Indonesia begitu banyak. Dunia kuliner makin ramai di karenakan varian atau macam makanan yang ada di Indonesia makin bermacam, hingga dapat untuk menarik ketertarikan orang-orang yang terutama hoby berwisata kuliner.

33 Tempat Wisata Kuliner Jakarta
33 Tempat Wisata Kuliner Jakarta

Sebagian referensi obyek wisata kuliner Jakarta ini sudah pasti tawarkan beragam jenis menu makanan yang dapat menggoyang lidah anda. Untuk memperoleh info paling baru mengenai kuliner Jakarta ini, halomuda. com selalu mengusahakan supaya himpunan tempat kuliner di Jakarta ini selalu di up-date supaya anda memperoleh info kuliner di Jakarta ini dengan cara informatif.

Referensi tempat makan di jakarta juga banyak di menawarkan banyaknya sekali media, baik media bikin, media tv serta beragam media internet. Oleh karenanya kesempatan ini halomuda. com bakal turut menyemarakkan referensi obyek wisata kuliner di Jakarta serta sekitarnya yang pastinya bakal memberi informasi terupdate mengenai beberapa tempat makan yang ada di Jakarta.

Berikut 33 Destinasi Wisata Kuliner Jakarta :
1. Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih

Satu diantara tempat lagi untuk makan yang di merekomendasikan buat anda yaitu Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih yang terdapat di Jalan Kebin Sirih I, Jakarta Pusat. Adalah tempat makan favorite untuk beberapa pencinta kuliner dengan menu nasi goreng yang ada di lokasi Jakarta Pusat. Racikan bumbu yang ada di menu nasi goreng dengan daging kambing, bikin cita rasa Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih ini begitu khas serta bikin beberapa pelanggannya ketagihan.

Nuansa cita rasa-rasanya sedikit bercampur dengan ke arab-araban bikin aroma Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih ini begitu di senangi pencinta kuliner di sekitaran Jakarta Pusat. Ada pula sate kambing ditempat makan ini yang di mixing dengan bumbu kacang yang begitu enak. Apakah anda tertarik dengan sajian Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih ini? Selekasnya merapat ke Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih.

2. Bandar Jakarta

Satu diantara obyek wisata kuliner yang ada di lokasi ancol yang menghidangkan seafood yang begitu enak yaitu Bandar Jakarta. Obyek wisata kuliner Bandar Jakarta ini dibuka atau berdiri di Jalan Pantai Sanur V, Taman Imipian Jaya Ancol, Jakarta Utara. Tempat yang begitu unik yaitu di Bandar Jakarta bikin orang terasa penasaran dengan sajian makanan yang di sajikan. Satu diantara tempat yang menghidangkan makan laut yang enak serta tentunya dengan service yang berkwalitas.

Sebagian bahan basic di Bandar Jakarta ini yaitu udang, ikan, kepiting serta bahan makanan laut yang lain. Kerennya di obyek wisata kuliner jakarta utara Bandar Jakarta ini disediakan untuk beberapa pelanggannya rencana makan ditempat indoor atau outdoor. Sudah pasti anda sembari makan dapat nikmati view atau panorama yang luas lantaran areanya yang ada di sekitaran Ancol Jakarta.

3. Abuba Steak

Untuk beberapa pencinta kuliner makanan type steak, ada satu diantara tempat kuliner referensi buat anda yang menghidangkan steak yang enak serta sudah pasti begitu berkwalitas. Tempat makan itu bernama Abuba Steak yang sekarang ini menyebar banyak cabangnya yaitu di Jalan Suryo No. 36 Blok Q3 Jakarta Selatan, Jalan Tebet Barat Dalam No. 50 Jakarta Selatan, Jalan Cipete Raya No. 14A Jakarta Selatan, Jalan K. H. Wahid Hasyim No. 120 Jakarta Pusat, Jalan Boulevard Raya Blok FY No. 1-2 Kelapa Gading, Jakarta Utara serta Jalan Cempaka Putih Raya 108, Jakarta Pusat.

Untuk jumlah yang di hidangkan ditempat makan Abuba Steak ini cukup besar serta sudah pasti di banderol dengan harga yang cukup terjangkau. Saus barbequenya yang lezat bakal memberi cita rasa dari Abuba Steak ini begitu mengagumkan. Sebagian menu yang di hidangkan ditempat ini yaitu Meltique Steak, Marbled Beef serta New Zealand Sirion, walau demikian juga ada banyak menu makanan yang lain yang di hidangkan ditempat makan Abuba Steak ini.

4. Warung Nagih

Satu diantara tempat makan yang di buru oleh beberapa mahasiswa, pelajar serta pegawai kantor yang terdapat di Jalan Kapten Tendean, Kav. 41 Mampang, Jakarta Selatan yaitu Warung Nagih. Hal semacam ini di karenakan harga dari menu sajian di Warung Nagih ini begitu terjangkau serta begitu cocok di kantong kebanyakan orang. Sebagian sajian roti bakar yang ada di Warung Nagih ini yaitu seperti roti bakar yang diberi topping keju serta roti bakar yang di atasnya ada cokelatnya.

Beragam olahan indomie ada juga disini lewat cara pemrosesan yang sudah pasti begitu unik. Sebagian menu hidangan yang lain yaitu chicken wings, dimsum serta sebagian makanan yang lain. Di Warung Nagih ini dapat ada banyak varian minuman seperti es teh thailand, es strobery susu, es taro, kopi, cokelat serta minuman yang lain. Buka mulai jam 1/2 lima sore sampai jam 1 awal hari.

5. Bubur Kwang Tung

Tempat kuliner Jakarta yang pertama yaitu satu tempat makan yang beralamatkan atau berdiri di Jalan Pecenongan No. 67I, Jakarta Pusat. Tempat makan yang menghidangkan menu paling utama berbentuk bubur ini bernama Bubur Kwang Tung. Menu bubur seafood Hongkong bakal anda peroleh bila anda pesan makanan di Bubur Kwang Tung ini. Satu obyek wisata kuliner malam di Jakarta Pusat yang buka 24 jam serta cocok sekali bila nikmati bubur pada malam hari.

Menu bubur yang ada di Bubur Kwang Tung ini beragam rasa seperti ayam, kepiting, sapi, ikan, udang serta sebagian seafood yang lain. Sebagian makanan china atau chinese food juga di hidangkan ditempat ini seperti umpamanya tumis sayur, tim ikan, udang mabuk serta sebagian yang lain. Sudah pasti satu tempat kuliner di jakarta pusat yang menarik untuk beberapa pencinta makanan laut atau seafood.

6. Roti Bakar Eddy

Satu lagi satu obyek wisata kuliner yang ada di Jakarta Selatan yang sudah pasti memiliki menu rasa yang begitu khas nikmatnya. Berdiri di satu tempat yaitu di Jalan Ciledug Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Roti Bakar Eddy dapat jadi satu diantara obyek wisata kuliner di Jakarta Selatan yang di merekomendasikan buat anda. Satu tempat yang dapat di menjadikan wisata kuliner berbarengan dengan keluarga serta rekan-rekan.

Satu diantara roti bakar andalan di Roti Bakar Eddy ini yaitu roti bakar keju yang memiliki teste crunchy serta garing. Rasa dari sajian menu di Roti Bakar Eddy telah tak dapat di ragukan lagi, lantaran tempat ini sangatlah memiliki pengalaman untuk bikin roti bakar yang enak. Paling enak bertandang ke tempat ini yaitu saat malam hari lantaran momennya merasa cocok bila makan roti bakar ini di saat dingin-dingin.

7. Bubur Ayam Barito

Obyek wisata kuliner di Jakarta yang setelah itu yaitu satu tempat makan yang bernama Bubur Ayam Barito yang sudah pasti sekarang ini terdapat di Jalan Gandaria Tengah 3, 12130, Jakarta. Dari namanya saja kita telah dapat menebak kurang lebih makanan apa sebagai menu andalan dari tempat makan yang bernama Bubur Ayam Barito ini yaitu Bubur Ayam. Untuk harga nya juga tidaklah terlalu mahal yaitu pada Rp. 3000 sampai Rp. 13000.

Sudah pasti bubur ayam yang di hidangkan di Bubur Ayam Barito ini memiliki kelebihan sendiri yaitu memiliki struktur yang lembut serta kental, di lebih dengan bawang goreng, kacang, ayam suwiran, potongan daging ayam merah, taburan keju serta telur ayam kampung yang siap temani bubur ayam itu. Tempat makan di jakarta yang satu ini buka dari mulai jam 7 pagi sampai tengah malam, dengan begini anda dapat setiap waktu datang ke tempat makan Bubur Ayam Barito ini.

8. Saung Grenvil

Obyek wisata kuliner jakarta barat yang setelah itu yaitu satu tempat kuliner yang memiliki nuansa mengagumkan, lantaran seafood yang di hidangkan ditempat kuliner bernama Saung Grenvil ini begitu enak. Saung Grenvil adalah satu tempat kuliner jakarta barat yang di dirikan di Jalan Tanjung Duren Barat Blok AV No. 12A Tanjung Duren, Jakarta Barat. Pasti untuk anda yang ada di Jakarta pasti alamat itu begitu gampang di jangkau bukanlah untuk mencicipi seafood dari Saung Grenvil ini.

Obyek wisata kuliner jakarta barat yang satu ini kelihatannya sudah didirikan mulai sejak th. 1990-an sampai sekarang ini masihlah begitu aktif untuk beroperasi. Sebagian menu yang dapat anda cicipi ditempat ini seperti umpamanya saja lada kepiting telur lada hitam, cumi crispy, cah kangkung trasi, ikan kerapu saus mangga serta ada banyak lagi yang lain. Untuk harga dari makanan yang di hidangkan dari tempat tinggal makan seafood Saung Grenvil ini yaitu dari mulai Rp. 30. 000 saja.

9. Ragusa Es Italia

Obyek wisata kuliner jakarta pusat yang setelah itu bakal ikut di ulas dalam artikel obyek wisata kuliner jakarta ini yaitu satu obyek wisata kuliner yang oleh pemiliknya diberi nama Ragusa Es Italia. Memanglah dari nama kedainya saja telah terlihat kurang lebih makanan apa yang di menawarkan di Ragusa Es Italia ini. Sudah pasti untuk orang-orang Jakarta Pusat sudah mengetahui bukanlah tempat kuliner Ragusa Es Italia yang ada di jalan Veteran I, No. 10, Gambir, Jakarta Pusat?

Narasi yang ada dibalik Ragusa Es Italia ini begitu menarik untuk di ikuti, sesungguhnya asal dari nama Ragusa yaitu di angkat dari 2 orang yaitu Vincenzo Ragusa serta Luigie Ragusa yang disebut berkebangsaan Italia. Jadi rasa dari ice krim yang di menawarkan di obyek wisata kuliner jakarta pusat bernama Ragusa Es Italia ini pasti memiliki cita rasa khas italia. Walau demikian janganlah kwatir untuk permasalahan harga, ice krim yang di hidangkan ditempat ini dibandrol dari mulai Rp. 14. 000 saja.

10. Indomie Abang Adek

Di garap dengan rencana yang begitu kreatif serta unik, rasa-rasanya satu tempat makan paling enak di Jakarta Barat yang satu ini layak untuk di masukan dalam referensi obyek wisata kuliner jakarta. Satu tempat yang umumnya dikenal dengan nama Indomie Abang Adek ini adalah satu tempat yang menghidangkan makanan murah meriah dengan rasa yang enak. Tentu tahu donk mei goreng indomie, dengan sdikit sentuhan ala Indomie Abang Adek bakal jadi menu yang istimewa.

Popular di kelompok anak muda bikin Indomie Abang Adek ini cukup popular untuk beberapa pencinta kuliner di Jakarta Barat. Ditambah lagi Indomie Abang Adek ini begitu terkesan merakyat, hal semacam ini di karenakan Indomie Abang Adek terdapat di tepi jalan. Begitu di merekomendasikan untuk anda yang suka dengan makanan pedas serta sebagian level pedas dapat anda peroleh bila anda bertandang ke obyek wisata kuliner jakarta barat, agar bisa menikmatinya anda dapat datang ke Jalan Mandala Utara No. 8 Grogol Jakarta Barat

11. Awan Lounge

Obyek wisata kuliner jakarta yg tidak kalah nikmatnya dari tempat makan di Jakarta yang lain yaitu satu tempat yang begitu populer dengan nama Awan Lounge. Kesan nyaman serta seru dapat anda peroleh di Awan Lounge ini serta adalah satu tempat makan dengan rencana yang cukup unik, yaitu rencana rooftop bikin tempat ini di menjadikan tempat tongkrongan yang nyaman untuk anak muda.

Pasti agar bisa nikmati sajian yang ada di Awan Lounge ini anda harus untuk datang ke bilangan KH. Wahid Hasyim. Disini anda bakal memperoleh sarana untuk nikmati panorama malam jakarta dari atas atap bangungan. Waktunya anda melepas capek, satu diantaranya yaitu lewat cara datang ke obyek wisata kuliner jakarta ini berbarengan dengan rekan-rekan. Umumnya tempat ini cukup rama pada akhir minggu.

12. Sate Maranggi Ibu Yayah

Ada satu lagi obyek wisata kuliner jakarta selatan yang sudah pasti begitu pas sekali jika yang bertandang ketempat makan yang bernama Sate Maranggi Ibu Yayah ini pencinta makanan sate. Hal semacam ini di karenakan telah terang dari nama tempat makan Sate Maranggi Ibu Yayah yang sediakan menu paling utama sate. Wisata kuliner Jakarta selatan yang bernama Sate Maranggi Ibu Yayah ini terlekat di Jalan Laboratorium No. 3 Komp PLN Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Untuk permasalahan harga dari Sate Maranggi Ibu Yayah ini sekitar Rp. 30000 saja serta sate yang di hidangkan di Sate Maranggi Ibu Yayah ini adalah sate yang begitu khas Plered, Purwakarta. Uniknya di Sate Maranggi Ibu Yayah ini ada menu sate yang beragam seperti umpamanya saja sate ayam, sate kambing serta ada juga sate tanpa ada lemak. Yang anda butuh tahu tiap-tiap satu jumlah sate ada 10 tusuk sate yang siap memuaskan perut lapar anda.

13. Seafood 212 Wiro Sableng

Obyek wisata kuliner jakarta utara yang setelah itu yaitu satu tempat makan yang bernama Seafood 212 Wiro Sableng serta sudah pasti adalah satu tempat makan terfavorit yang ada disana. Obyek wisata kuliner jakarta yang satu ini pastinya dari namanya saja kita sudah mengetahui menu andalan yang di hidangkan dalam tempat ini apa serta sudah pasti tempat makan Seafood 212 Wiro Sableng ini begitu pas buat anda yang suka melahap makanan seafood.

Untuk harga dari menu yang ada di Seafood 212 Wiro Sableng juga cukup terjangkau yaitu Rp. 25000 sampai Rp. 150000. Bila anda menginginkan mencicipi menu makanan yang di hidangkan di Seafood 212 Wiro Sableng ini anda dapat datang ke Jalan Boulevard Raya Situs (blog) QA 3 no. 2, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Jam buka dari Seafood 212 Wiro Sableng ini yaitu jam 10 siang sampai 10 malam, tulis ya? Tempat yang satu ini umumnya bila weekend cukup penuh, jadi berharap bersabar untuk dapat melahap menu sajian Seafood 212 Wiro Sableng.

14. Joni Steak

Obyek wisata kuliner jakarta yang selanjutnya yaitu satu tempat yang menghidangkan steak enak banget yang dapat memanjakan lidah beberapa konsumennya. Tempat makan yang satu ini bernam Joni Steak yang terdapat di sebagian tempat yaitu Jl. Samanhudi No. 65, Pasar Baru, Jakarta Pusat, ada pula yang terdapat di Jl. Kalimalang Raya No. 28 Blok A2/3C Pondok Kelapa (Lampiri), Jakarta Timur serta ada juga juga yang terdapat di Jl. Gajah Mada No. 91 (samping Bakmi Gajah Mada), Jakarta. Bagaimana cabang dari Joni Steak ini begitu banyak bukan? Jadi anda tak perlu bebrapa ribet terlalu jauh, tentukan cabang yang paling dekat.

Kuliner jakarta Joni Steak ini adalah satu tempat makan yang buka mulai jam 6 sore sampai 1 pagi yang sudah pasti siap menghidangkan steak enak pada malam hari. Untuk harga dari wisata kuliner jakarta Joni Steak ini yaitu Rp. 20000 sampai Rp. 60000. Sebagian menu steak andalan dari Joni Steak ini yaitu seperti salmon steak, sirloin serta tenderloin. Ada lagi menu sajian yang ada di Joni Steak yaitu Fish and Chips yang sudah pasti begitu nikmat.

15. Bebek Kaleyo

Buat beberapa pencinta makanan dengan bahan basic daging bebek, anda dapat singgah ke satu diantara tempat makan asik yaitu Bebek Kaleyo yang berdiri dengan adanya banyak cabang yakni di Jalan Raden Inten No. 3B Klender Jakarta Timur serta Jalan Gedung Bundar Niaga Lokasi Taman Menteng Bidang 7 Bintaro Jakarta Selatan. Sebagian menu makanan yang ada di Bebek Kaleyo ini yaitu bebek bakar, bebek goreng kremes, bebek rica, bebek cabe ijo, sate bebek, bebek cetal serta sebagian menu pilihan yang lain.

Daging bebek yang di hidangkan ditempat makan di Jakarta yang buka jam 11 siang s/d 10 malam ini begitu empuk serta gurih. Tempat dari Bebek Kaleyo ini dapat begitu gampang di jangkau serta begitu pas di menjadikan tempat makan berbarengan dengan keluarga terkasih. Sebagian sajian menu yang lain yaitu seperti es campur serta es kelapa muda. Diluar itu yang bikin beberapa pelanggannya balik lagi ke obyek wisata kuliner di Jakarta ini yaitu banderol harga sajiannya yang terjangkau.

16. Gulai Tikungan

Obyek wisata kuliner jakarta selatan yang setelah itu bakal kita ulas yaitu satu tempat kuliner yang di dirikan di Jalan Mahakam, Blok M, Jakarta Selatan. Bila anda menginginkan mencicipi gulai yang lezat serta ketika itu juga anda tengah ada di jakarta selatan, anda harus untuk datang ke satu diantara tempat makan di Jakarta Selatan yang menghidangkan menu paling utama gulai serta nama tempat makan itu yaitu Gulai Tikungan yang sudah pasti jadi favorite beberapa pemburu makanan lezat yang ada di jakarta.

Untuk harga menu yang ada di Gulai Tikungan juga begitu terjangkau yaitu sekitar pada Rp. 5000 sampai 10000, cukup terjangkau bukan? Beberapa orang yang katakan mengapa di sebut Gulai Tikungan, nyatanya hal semacam ini di karenakan tempat Gulai Tikungan ada di tikungan perempatan jalan mahakam serta jalan bulungan. Bila cuma 1 jumlah saja rasa-rasanya kurang untuk memuaskan perut anda, hal semacam ini dapat dibuktikan beberapa orang yang nambah waktu menyantap sajian yang ada di Gulai Tikungan ini.

17. Social House

Ada satu diantara tempat makan paling enak di Jakarta yaitu dikenal dengan nama Social House, obyek wisata kuliner jakarta yang satu ini memiliki tempat atau bertempat di Mall Grand Indonesia, Jakarta. Sudah pasti tiap-tiap tempat makan bakal memberi pengalaman sendiri untuk anda, satu diantara ya obyek wisata kuliner jakarta ini yang bakal memberi suguhan makanan enak yang di gabungkan dengan panorama kota jakarta yang begitu indah.

Memanglah tempat kuliner jakarta yang satu ini High Class serta cukup kuras kantong jika anda datang ke obyek wisata kuliner jakarta yang satu ini, walau demikian buktinya Social House ini begitu ramai pengunjungnya. Bukan sekedar orang umum saja yang bertandang ke obyek wisata kuliner jakarta Social House ini, walau demikian sebagian artis sempat juga datang ke Social House ini. Menu yang di hidangkan salah satunya iga bakar sambal ijo serta capricciosa pizza.

18. Burger Blenger

Ada lagi satu diantara obyek wisata kuliner Jakarta Selatan yang tawarkan sajian burger yang begitu enak, tentunya untuk beberapa pencinta burger begitu di merekomendasikan di satu tempat kuliner yang bernama Burger Blenger ini. Beralamatkan di Jalan Bumi No. 586, Jakarta Selatan, di rasa bakal memberi macam kuliner untuk beberapa pengagum kuliner untuk lokasi Jakarta Selatan.

Burger Blenger ini dapat satu diantara obyek wisata kuliner yang begitu pas untuk kelompok muda di sekitaran Jakarta Selatan. Spesialnya burger yang di hidangkan di Burger Blenger ini memiliki isi yang begitu banyak, dagingnya begitu empuk serta besar, di lebih lagi seladanya yang fresh dapat bikin lidah anda bergoyang. Di kemas dengan bentuk yang begitu bagus, di rasa bakal memberi selera makan anda untuk sajian di Burger Blenger ini.

19. Gado-gado Bon Bin

Obyek wisata kuliner di Jakarta Pusat yang bernama Gado-gado Bon Bin ini beralamatkan atau berdiri di Jalan Cikini IV No. 5, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat. Satu diantara obyek wisata yang cukup tua yang hingga sekarang ini masihlah memiliki cita rasa yang enak. Umumnya kacang tanah untuk gado-gado itu yaitu di goreng, tidak sama dengan kacang tanah untuk gado-gado ditempat ini yaitu di sangrai. Sudah pasti bakal membuat satu sajian gado-gado dengan cita rasa yang begitu khas untuk lokasi Jakarta Pusat.

Bila anda kurang selera dengan sajian menu gado-gado, anda dapat juga pesan makanan yang lain seperti umpamanya ayam goreng, asinan, nasi remes serta lontong cap gomeh, lalu untuk minumannya anda anda dapat pilih menu seperti es shanghai, es cendol serta es kelapa muda. Mengapa obyek wisata kuliner Jakarta Pusat yang satu ini di namakan Gado-gado Bon Bin? Lantaran tempat tempat tinggal makannya ada di sekitaran Bonbin yang melegenda di lokasi itu.

20. Holycow

Daftar tempat kuliner di Jakarta selanjutnya yaitu satu tempat yang bernama Holycow yang telah memiliki sebagian cabang, salah satunya yaitu di Lantai 5 Gedung Seremanis, Jalan KH. Agus Salim No. 16, Jakarta Pusat, Jalan Bakti No. 15, Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan serta Jalan Raya Boulevard Kelapa Gading, Blok WB2 no. 16, Jakarta Utara. Menu paling utama yang di hidangkan di Holycow yaitu steak yang memiliki cita rasa yang lezat seperti umpamanya sebagian sajian wagyu, prime tenderlion serta prime sirlion.

Sebagian saus yang dapat anda peroleh yaitu buddy sauce, mushroom sauce serta black papper. Gurih daging di sajian menu Holycow ini memanglah tak dapat di pungkiri lagi. Serta kerennya untuk beberapa pelanggan dari Holycow ini memiliki nama atau jargon sendiri yaitu Carnivores. Bagaimana anda tertarik untuk mencicicpi steak di Holycow yang memiliki cabang di Jakarta Selatan serta Jakarta Utara ini?
21. Kwetiaw Akang

Kwetiaw Akang memiliki sebagian cabang, yakni Kwetiaw Akang cabang Cengkareng, Kwetiaw Akang cabang Muara Karang, Kwetiaw Akang cabang Mangga Besar, Kwetiaw Akang cabang Pondok Indah, serta Kwetiaw Akang cabang Kelapa Gading. Sesuai sama namanya, menu andalan ditempat makan ini yaitu kwetiaw, tetapi ada pula menu lain seperti nasi siram yang begitu wangi aromanya. Apabila Anda datang ke Kwetiaw Akang ketika weekend, bersiap-siaplah untuk makan dalam kondisi penuh sesak lantaran tempat makan yang harga makanannya sekitaran 30. 000 Rupiah ini bakal begitu ramai.
22. Holycow Steak

Holycow yaitu nama restoran steak yang memiliki cabang di sebagian kota besar di Indonesia seperti Jogja, Surabaya, Bali, serta Jakarta. Holycow Jakarta berlokasi di Senopati, Jalan Panjang, serta Kelapa Gading. Menu andalan yang di tawarkan di restoran ini yaitu steak dengan beragam pilihan saus serta tingkat kematangan. Yang menarik dari obyek wisata kuliner ini yaitu Anda dapat memperoleh steak gratis pada hari lagi th. Anda. Cukup hanya memberikan KTP, Anda telah bisa pilih steak untuk Anda makan dengan cara gratis, dengan prasyarat Anda mesti memakai mahkota yang bakal disediakan oleh Holycow.

23. Tony Roma’s

Tony Roma’s yaitu tempat makan iga bakar paling enak di Jakarta. Harga nya yang cukup mahal mungkin saja bakal jadi masalah untuk beberapa orang, tetapi untuk yang sudah coba makan di Tony Roma’s, jadi bakal tahu mengapa harga nya lumayan mahal. Memakai bahan paling baik serta dilengkapi dengan bumbu rahasia, Tony Roma’s tawarkan jumlah makanan yang cukup besar hingga Anda akan tidak menyesal membayar mahal. Menu andalan dari restoran ini yaitu iga serta steak. Tony Roma’s Jakarta buka dari jam 11 siang s/d 11 malam, berlokasi di Gandaria City, Puri Indah, serta Thamrin.

24. Pecenongan

Pecenongan yaitu surga kuliner malam hari di Jakarta. Didominasi oleh warung-warung tenda, lokasi Jalan Pecenongan yang mulai buka untuk wisata kuliner dari jam 5 sore ini makin malam bakal makin ramai. Meskipun adalah warung-warung tenda, harga makanan di lokasi Pecenongan ini tak kalah mahal dengan harga makanan di mall elegan. Type makanan yang paling banyak di cari di Jalan Pecenongan yaitu seafood, chinese food, serta martabak. Mulai sejak populer sebagai obyek wisata kuliner di Jakarta pada th. 1970-an, Jalan Pecenongan banyak dikunjungi oleh wisatawan asing.

25. Kwetiau Sapi 78 Mangga Besar

Berlokasi di tepi jalan raya Mangga Besar, Kwetiau Sapi 78 Mangga Besar yaitu satu tempat tinggal makan simpel tetapi tawarkan kwetiau sapi yang telah melegenda serta ramai sehari-hari, terlebih saat malam hari. Terkecuali jual kwetiau sebagai menu andalannya, Kwetiau Sapi 78 Mangga Besar juga tawarkan mie serta bihun dengan beragam pilihan isi seperti seafood, sapi, ayam, sayur, dan sebagainya. Apabila Anda bisa pilih tempat duduk, pastikan tempat duduk dibagian dekat pintu depan lantaran tempat duduk dibagian dalam suasananya lebih pengap.

26. Martabak Boss

Berlokasi di Menteng, Martabak Boss tawarkan pengalaman makan martabak dengan sensasi serta rasa tidak sama. Bentuk tokonya saja telah unik, berupa seperti container kapal yang berwarna kuning serta bergambar karikatur. Terkecuali tawarkan martabak original seperti martabak manis serta martabak telor, Martabak Boss juga tawarkan martabak nutella, martabak skippy, martabak duren, martabak nanas, martabak ovomaltine, martabak toblerone, s/d martabak pandan. Walaupun harga nya lumayan mahal, baiknya Anda datang sebelumnya jam 6 sore lantaran diatas jam 6 sore antrian bakal mulai panjang, hingga Anda mesti menanti s/d 1 jam agar bisa nikmati martabak pesanan Anda.

 

27. Magnum Cafe

Magnum Cafe yaitu surganya beberapa penggemar es cream serta coklat. Berlokasi di Grand Indonesia Mall serta Pondok Indah Mall, Magnum Cafe tawarkan langkah lain untuk nikmati es cream magnum. Terkecuali es cream magnum yang dimodifikasi, Magnum Cafe juga tawarkan hidangan enteng lain seperti kentang goreng beragam rasa, spaghetti, kue, waffle, calamari, dan sebagainya. Restoran yang populer dengan hidangan penutupnya ini bakal begitu ramai pada akhir minggu, meskipun harga nya termasuk cukuplah mahal, sekitaran 45. 000 Rupiah per es cream.

28. Jemahdi Seafood

Restoran Jemahdi Seafood yaitu tempat yang pas untuk penggemar kuliner seafood. Tawarkan rencana restoran yang nyaman serta family friendly, Jemahdi Seafood bakal menjamu tiap-tiap pengunjung seperti dirumah sendiri. Tiap-tiap hidangan yang dimasak di Jemahdi Seafood bakal dimasak oleh chef yang memiliki pengalaman memproses hidangan laut hingga dengan cita rasa yang menggoda lidah serta harga yang terjangkau, restoran ini mesti dikunjungi beberapa penggemar seafood. Jemahdi Seafood berlokasi di Pluit, Pantai Indah Kapuk, serta Pesanggrahan.

29. Kemang Food Festival

Kemang Food Festival yaitu satu tempat wisata kuliner di daerah Kemang yang memiliki konsep food court. Tempat ini begitu popular, terlebih untuk kelompok pelajar serta mahasiswa yang tinggal di sekitaran Kemang lantaran harga nya yang terjangkau, banyak pilihan makanan, serta suasananya yang begitu pas untuk kongkow. Gerai makanan disini bakal mulai buka dari jam 5 sore s/d tengah malam, serta bakal meraih puncak keramaian pada pukul 7 malam ke atas. Pada akhir minggu, Kemang Food Festival juga sukai menghadirkan live music hingga situasi bakal makin hidup.

30. Sengoku Noodle

Sengoku Noodle yaitu tempat makan di Pantai Indah Kapuk yang cukup populer dengan ramennya yang enak serta harga nya terjangkau, dari mulai 30. 000 Rupiah saja Anda telah bisa nikmati seporsi ramen yang nikmat. Restoran yang sediakan tempat makan indoor serta outdoor ini kerap nampak di bebrapa situs daily deals atau kupon hingga Anda bisa makan ditempat ini dengan harga yang cukup murah, tetapi butuh diingat kalau menu yang ada disini rata-rata mengandung babi.

31. Social House

Berlokasi di Mall Grand Indonesia, Social House yaitu satu restoran dengan panorama kota Jakarta yang indah. Walaupun mahal, tempat ini begitu ramai pengunjung, bahkan juga Anda bakal kerap lihat selebriti datang ke Social House pada akhir minggu. Minuman yang paling populer di Social House yaitu homemade grandma’s iced lemon tea, sedang makanan yang paling populer salah satunya capricciosa pizza, serta iga bakar sambal ijo.

32. Sandwich Bakar

Sandwich Bakar yang berlokasi di Puri Indah yaitu tempat nongkrong yang mempunyai menu andalan berbentuk sandwich yang dibakar tak memakai arang, tetapi dibakar memakai tempat masak seperti tepanyaki. Terkecuali sandwich, ada pula menu makanan yang lebih berat seperti steak, pasta, nasi goreng, spaghetti, serta wedang ronde. Menu favorite di Sandwich Bakar yaitu beef black pepper sandwich, tuna sandwich, serta smoked beef sandwich with egg and cheese.

 

33. Kamseng Restaurant

Kamseng Restaurant yaitu restoran 24 jam yang terdapat di Mangga Besar. Menu andalan di restoran yang mempunyai 2 lantai ini yaitu lidah babi serta beragam type bubur, untuk lengkapi bubur kamseng Anda, pesanlah cakwe yang di jual terpisah untuk rasa bubur yang lebih prima.

Itulah informasi tentang 33 Tempat Wisata Kuliner di Jakarta ini, semoga bermanfaat untuk anda yang ingin mengunjungi tempat makan enak ini.

Terima kasih atas kunjungan nya dan salam sukses selalu.

Artikel Lain :

Daftar Nomor Telepon Darurat Jakarta Dan Sekitarnya

82 Daftar Tempat Wisata Di Jakarta Yang Wajib Anda Kunjungi

SB1M
SB1M
header niko 728 x 90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *