5 TIPS CARA MEMBUAT ARTIKEL YANG DI SUKAI OLEH GOOGLE

         artikel        5 Tips Cara Membuat Artikel yang di Sukai Oleh Google

Cara Membuat Artikel yang di Sukai Oleh Google sangat penting untuk dipelajari, terutama oleh anda yang mengelola blog. Saat ini, internet marketing dan blogging merupakan sesuatu yang sangat menarik dan menjanjikan keuntungan. Adanya sistem alogartima baru dalam mesin pencari Google membuat kita harus pintar pintar menyusun siasat, karena alogartima baru ini menyeleksi artikel berdasarkan relevansi dan kualitas tulisannya. Pada tulisan kali ini, penulis akan berbagi beberapa tips untuk membuat artikel atau tulisan yang di sukai oleh Google.

Cara Membuat Artikel yang di Sukai Oleh Google dengan Mudah

Cara Membuat Artikel yang di Sukai Oleh Google memang membutuhkan kehati-hatian. Yang pasti, kualitas informasi dan konten yang ada di dalam tulisan kita haru benar-benar diperhatikan. Untuk membuat sebuah tulisan yang cepat terindeks oleh Google anda harus memulainya dengan menyiapkan judul yang baik dan menarik. Seperti sebuah buku, pemilihan judul yang unik untuk Seo Artikel akan membuat Google dan pembaca tertarik untuk singgah di Blog atau web anda.

Selain berbeda, Cara Membuat Artikel yang di Sukai Oleh Google dengan judul yang unik menandakan bahwa artikel tersebut masih baru dan sangat mudah terindeks Google. Yang pasti, jangan lupa untuk mempertimbangkan judul yang unik namun tetap relevan dengan tulisan yang anda buat. Semakin spesifik dan unik judul tulisan yang anda buat, maka peluang tulisan tersebut untuk bisa terindeks Google akan semakin besar.

Cara Membuat Artikel yang di Sukai Oleh Google dengan Kata Kunci

1.     Penempatan kata kunci

Penempatan kata kunci ini merupakan Cara Membuat Artikel yang di Sukai Oleh Google yang harus anda perhatikan. Strategi penempatan kata kunci merupakan strategi yang paling klasik dan umum dan dunia penulisan SEO. Untuk membuat artikel atau tulisan anda mudah terindeks Google dengan cepat, maka letakanlah kata kunci tersebut pada bagian awal dan akhir artikel yang anda tulis.

Selain penempatan kata kunci pada bagian awal dan akhir artikel kita, anda juga harus menyisipkan kata kunci tersebut secara merata pada sub judul dan paragraf dari artikel yang anda tulis. Jika anda pintar menyisipkan keyword secara merata dan alami di artikel yang anda tulis, maka google akan menganggap bahwa tulisan yang anda buat memang sangat relevan dengan kata kunci yang ada di dalamnya.

Hal penting dari Cara Membuat Artikel yang di Sukai Oleh Google, anda harus memperhatikan perbandingan antara jumlah kata kunci yang anda miliki dengan total jumlah kata dari seluruh artikel. Jika kata kunci yang ada terlalu banyak, maka Google akan menganggap Artikel Seo anda sebagai spam. Idealnya, jumlah kata kunci dari setiap tulisan tidak boleh melebihi lima persen dari keseluruhan kata di dalam artikel.

Tips Cara Membuat Artikel yang di Sukai Oleh Google

2.     Panjang nya karakter

Cara Membuat Artikel yang di Sukai Oleh Google yang ke dua, anda harus mencermati panjang artikel serta strategi penulisannya. Secara umum, artikel yang disukai dan mudah di indeks oleh Google adalah artikel dan tulisan yang standar dengan panjang tulisan minimal sekitar 500 hingga 2500 kata. Selain memiliki panjang yang tepat, artikel tersebut juga harus berkualitas dan relevan. Dengan memperhatikan hal tersebut, maka tulisan atau artikel yang anda buat tentu akan sangat disukai oleh para pembaca dan mudah terindeks oleh Google.

3.     Respon terhadap Pengunjung

Hal lainnya yang sangat penting untuk anda perhatikan, respon lah para pengunjung yang datang dan memberikan komentar pada setiap tulisan atau artikel anda. Hal ini sangat penting karena selain lebih baik secara etis, respon yang anda berikan terhadap para pembaca juga diperhatikan oleh Google. Semakin sering dan aktif anda berkomunikasi, maka Google akan menganggap tulisan anda memang bermanfaat. Itulah Cara Membuat Artikel yang di Sukai Oleh Google.

4.     Penulisan Kata yang Unik

Untuk penulisan artikel, buatlah artikel se unik mungkin, sehingga lolos copyscape, artinya artikel tersebut bukan hasil dari copy paste, yang sudah tentu google tidak akan menyukai nya. Cara untuk membuat artikel yang unik adalah, buatlah artikel asli hasil dari ketikan sendiri, karena google bisa membaca atau mengetahui, mana artikel yang asli dan mana yang hasil copy paste. Dengan membuat artikel hasil ketikan sendiri, juga sangat bermanfaat untuk kita sehingga menjadi terbiasa membuat artikel. kalau sudah terbiasa dan terlatih maka selanjut nya kita bisa menawarkan jasa pembuatan artikel kepada orang lain. Karena saat ini sangat prosfektif jasa seperti ini, seiring dengan semakin berkembang nya kebutuhan orang dalam ber bisnis internet yang sudah tentu sangat membutuh kan artikel. Dengan begitu terbukalah peluang untuk mendulang uang di internet, sehingga bisa di jadikan profesi dalam mencari penghasilan dan menjadi salah satu bisnis online yang menjanjikan.

5.     Buatlah Artikel Yang Bermanfaat

Membuat artikel yang bermanfaat juga sangat di sukai oleh google untuk pengunjung yang mungkin membutuhkan informasi tentang suatu hal yang mereka butuhkan. Karena dengan konten yang asal – asalan, akan membuat pengunjung tidak akan mengunjungi nya lagi ke blog kita. Untuk membuat artikel yang bermanfaat kita harus jeli terhadap suatu kebutuhan pengunjung, misal nya pengunjung sedang kebingungan ingin tahu resep masakan Padang, maka kita bisa membuat nya di blog kita. dengan tema atau judul ” resep masakan padang ”  Si pengunjung tentu akan mencari nya di internet di mesin pencarian google dengan mengetikan ” resep masakan padang ” maka akan munculah website kita. Ini kita pakai teori ” Memberikan manfaat kepada orang lain, maka kita akan mendapatkan reward dari orang lain.

SB1M
SB1M
header niko 728 x 90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *