6 Daftar Tempat Kemah Paling Asyik di Bandung, Wajib Untuk Dikunjungi

Informasi – Tempat kemah di Bandung sering dijadikan pilihan bagi kalangan yang hobi camping. Tak hanya Kota Bogor saja, Bandung juga menjadi rekomendasi paling nyaman bagi yang suka berkemah. Udara sejuk di sekitar Bandung mampu membuat anda merasa nyaman ketika berkemah. Kawasan pegunungan yang memiliki pemandangan eksotis tentu akan membuat anda lebih betah.

Tempat Kemah Di Bandung
Tempat Kemah Di Bandung

Tak hanya kalangan siswa-siswi saja yang hobi berkemah. Tetapi banyak kalangan orang dewasa yang juga hobi camping. Salah satu tujuan camping adalah untuk melepas beban penat yang ada serta mendapatkan pengalaman baru di dunia luar. Bahkan sejumlah perusahaan yang melakukan gathering sering kali memilih acara camping di Kota Bandung.
Maka dari itu, bagi Anda yang ingin melakukan camping bersama teman ataupun keluarga bisa membaca referensi tentang tempat kemah di Bandung.

Berikut ini saya 6 tempat kemah atau kemping yang ada di Kota Bandung dan sekitarnya :.
1.  Ranca Upas
Ranca Upas menjadi salah satu tempat camping terpopuler di Kota Bandung. Kawasan perkemahan yang ada di Ciwidey ini banyak diminati oleh banyak wisatawan ataupun para penyelenggara camp pelatihan. Udara yang dingin di tempat ini menambah suasa kemah Anda lebih asik. Terlebih memiliki pemandangan yang hijau dan sangat asri.
2.  Dusun Bambu

Terkecuali restoran, pengelola Dusun Bambu juga sediakan areal camping ground yang dimaksud Eagle Camping Ground. Harga yang di tawarkan untuk sewa tenda yang ada sekitar dari mulai 1, 4 juta sampai 1, 7 juta. Cukup tinggi memanglah harga yang di tawarkan, namun sarana yang didapatkan memanglah cukup elegan.
Dusun Bambu memiliki destinasi alam tersendiri sehingga sering dijadikan pilihan sebagai tempat camping di Kota Bandung. Area camping ground yang di sediakan di Dusun Bambu ini sangat eksklusif sehingga banyak yang mengaku betah saat camping di tempat ini.
3.  Grafika Cikole
Ketika Anda mencari tempat camping untuk keluarga maka Grafika Cikole bisa dijadikan sebagai pilihan tepat. Cukup dengan 500 ribu rupiah saja Anda bisa menyewa tenda yang sudah lengkap dengan matras, sleeping bag, kayu bakar, dan juga jagung mentah yang bisa dibakar sendiri.
4.  Ciwidey Valley
Jangan salah, Ciwidey Valley ini merupakan tempat berkemah yang sangat cocok untuk dijadikan pilihan. Tempa wisata yang baru dibuka di tahun 2015 menyediakan area perkemahan yang sangat eksklusif. Pengunjungpun juga tidak perlu membawa peralatan kemah sendiri.
Itulah beberapa tempat kemah di Bandung yang bisa dijadikan pilihan bagi anda dan juga keluarga. Semoga liburannya menyenangkan.

5. Ciwangun Indah Camp (CIC)

Dari lokasi Ciwidey, kita berpindah ke lokasi Bandung Barat, tepatnya ke daerah Ciwangun. Ciwangun Indah Camp (CIC) terdapat di Jl. Kolonel Masturi Kp. Ciwangun Ds. Cihanjuang Rahayu Kecamatan Parongpong – Bandung barat. Tempatnya cukup dekat dengan ruang wisata Curug Tilu Leuwi Opat serta Curug Cimahi dan Dusun Bambu.

Kesibukan paling utama yang di tawarkan oleh CIC yaitu outbond/team building, dengan sarana outbond yang komplit. Sediakan fisik yang kuat bila anda menginginkan sebatas berweekend di CIC lantaran ruang CIC berbukit-bukit. Untuk meraih ruang perkemahan kita mesti siap untuk jalan kaki ke atas bukit. Janganlah cemas, tidaklah terlalu tinggi kok, mungkin saja seperti naik ke lantai dua pakai tangga. Tidak sama dengan Ciwidey Valley atau Green Hill Park Ciwidey yang telah disediakan peralatan yang komplit di tenda yang tinggal kita tinggali, kemping di CIC yaitu kemping ” beneran ” hehe.

6. Sari Ater Camping Park

Terkecuali hotel, pengelola Sari Ater juga sediakan Camping Ground untuk keluarga yang menginginkan bermalam di tenda tanpa ada mesti direpotkan membawa serta menempatkan tenda sendiri. ke arah cagak Subang, di lokasi ciater ada hotel yang telah tersohor yakni Sari Ater Hotel.

 

 

SB1M
SB1M
header niko 728 x 90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *