6 KELEBIHAN BERBISNIS ONLINE

www.berbisnisinternet.com
www.berbisnisinternet.com

Menjadi pebisnis bukanlah taqdir, akan tetapi nasib sebagian orang yang ingin merubah hidupnya menjadi lebih baik dari hidup sebelumnya, baik itu bisnis online ataupun menjadi pebisnis konvensional. Di bisnis manapun tentu memiliki kekurangan dan kelebihan masing – masing, namun saya akan memberikan gambaran 7 Kelebihan Bisnis Online yang mungkin bisa di jadikan bahan pertimbangan atau reperensi dalam menentukan pilihan, mana yang sesuai dengan passion kita. Dan berikut 6 Kelebihan Bisnis Online tersebut :

1.     Tak terikat waktu

Di bisnis online kita bisa mengatur waktu sesuai dengan keinginan kita sendiri, baik itu pagi, siang, sore, atau pun malam hari, karena yang menjadi Bos nya di bisnis online ini adalah diri kita sendiri. Kita mau online jam berapapun pasti tidak akan mendapatkan teguran, akan tetapi itu akan mempengaruhi hasil akhir atau kesuksesan kita. Berbeda kalau kita di Perusaan orang lain, waktu sudah di atur sehingga kalau kita terlambat masuk misalkan karena macet, maka kita akan kena teguran, bahkan di berikan Surat Peringatan.

2.     Modal relatif kecil

Di Bisnis Online modal tidak terlalu besar, mungkin di awal – awal buka memang lumayan besar sih, akan tetapi apabila di bandingkan dengan bisnis konvensional mungkin sangat jauh perbedaan nya. Di Bisnis Online awal – awal paling kita hanya memerlukan jutaan rupiah untuk sewa hosting dan domain, tetapi di bisnis konvensional untuk menyewa toko itu bisa mencapai puluhan juta rupiah, belum biaya untuk membeli barang – barang, biaya transport, dan lain sebagainya. Di Bisnis Online mungkin biaya tahunan untuk memperpanjang domain dan hosting bisa lebih murah di bandingkan di awal, apalagi kalau umur dan konten website kalu semakin lama maka akan semakin ramai.

3.     Bisa Dikerjakan di mana saja

Bisnis online bisa di kerjakan dari mana saja, bahkan waktu kita jalan – jalan pun bisa kita jalankan dengan menggunakan Gadget ataupun dengan menggunakan Smartphone, sehingga lebih praktis dan bisa online di manapundan kapan pun anda berada.

4.     Penghasilan tak terbatas.

Di Bisnis Online penghasilan bisa mencapai jutaan bahkan ratusan juta rupiah, apalagi sistem bisnis nya sudah jalan, kita sudah tidak perlu bekerja atau sewaktu kita jalan – jalan, bahkan lagi tidur pun kalau sistem nya sudah berjalan akan tetap bisa menghasilkan yang namanya pasif income. Bahkan di Bisnis online ada yang namanya Google Adsense yang bayaran nya memakai Dolar Amerika, sehingga yang menjalankan bisnis ini bisa punya penghasilan Dolar, wow keren kan, karena model bisnis Online ini banyak sekali ragamnya.

5.     Tidak harus punya produk

Bagi sebagian orang mungkin dan menjadi pertanyaan klasik dari teman – teman yang saya ajak yaitu ” saya kalau Bisnis Online tidak punya produk yang akan di jual, kira – kira apa produk apa ya yang bisa saya jual? Di bisnis Online kita tidak harus punya produk, karena Bisnis Online ini tidak melulu harus jual produk, tetapi kita bisa menjualkan produk orang lain dengan sistem Dropshiping, atau ikut bisnis Amazone, Clikbank, Afiliate, yang semua itu bisa kita jualkan yang penting mengerti tentang memasarkan nya lewat Internet atau Internet Marketing. Atau yang lebih heboh lagi Bisnis Online jenis google Adsense, kalau yang ini sudah jelas tidak perlu menjual barang, yang perlu kita siapkan adalah sebuah website yang sudah banyak pengunjung nya, untuk menaruh iklan google, ini namanya sistem PPc [ pay Per Clik }

Kalau Anda kebingungan ingin menjadi pebisnis online, tetapi tidak tahu harus mulai dari mana, atau tidak punya produk, saya ada rekomendasi tempat kursus Bisnis Online yang mengajarkan ilmu berbisnis Online serta sudah di sediakan produknya untuk praktek langsung, namanya Sekolah Bisnis 1 Milyar [ SB1M ]. lembaga ini bisa membimbing anda mulai dari nol hingga bisa menghasilkan , bahkan sudah banyak siswa yang berhasil mendapatkan hasil nya, dan juga pasif income hingga bisa mendapatkan jalan – jalan gratis ke Hongkong, Taiwan, bahkan hadiah Umroh. Untuk info lebih lanjut tentang SB1M ini silahkan KLIK DI SINI.

6.     Bisa di kerjakan di Rumah

Ya , Bisnis Online bisa di kerjakan di rumah, mungkin bisa sambil ngasuh anak, atau kalau punya usaha di rumah ya sambil menjaga usaha kita, atau bisa juga dengan pembayaran Online, warung, dan lain – lain nya. Sehingga bisa multi income atau mendapatkan penghasilan dari berbagai sumber, sehingga penghasilan akan menjadi besar.

 

SB1M
SB1M
header niko 728 x 90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *