7 Jenis Bisnis Waralaba Yang Mudah Untuk Di Jalankan Oleh Pemula

     Bisnis waralaba atau Franchise saat ini menjadi Trend  di kalangan pengusaha – pengusaha Indonesia setelah bisnis Online, bagaimana tidak bisnis waralaba ini, sangat berpotensi untuk menghasilkan penghasilan secara cepat dan mudah. Kenapa cepat dan Mudah ? Karena bisnis model ini sudah tersusun secara sistematis, tinggala kita mengikuti marketing plan nya. Syarat nya pun hanya punya modal dan punya duit, serta menyiapkan tempat nya untuk berjualan. Segala kebutuhan dan sarana sudah di berikan oleh pihak franchisor atau pemilik pranchise, seperti misal nya gerobak, alat, bahan baku, seragam, dan lain – lain nya.

Besaran modal yang di perlukan untuk membeli waralaba ini pun sangat beragam, mulai dari yang termurah hingga yang termahal juga tersedia, tinggal kita menyesuaikan dengan keadaan kantong kita, he…he. dan Bisnis waralaba ini juga tidak semua orang cocok, tinggal kembali ke selera masing – masing individu, untuk memilih nya, dan berikut 7 macam – macam bisnis waralaba yang boleh sobat coba :

1.     Waralaba Di Bidang Makanan dan minuman

Waralaba jenis ini sangat beragam jumlah nya, seperti misal nya KFC, MC Donald, Baso, Mie Ayam. Nuget, Alfamart, Indomart, dan lain sebagainya.

2.     Waralaba Di Bidang Jasa

3.     Waralaba Di Bidang Pendidikan dan pelatihan

4.    Waralaba Di Bidang Kesehatan / klinik

5.     Waralaba Di Bidang Tranfortasi

6.     Waralaba di Bidang Kurir / Pengiriman barang

7.     Waralaba di Bidang Pembayaran Online Dan Tiket

Nah itulah berbagai macam bisnis waralaba yang mungkin bisa atau menjadi pilihan sobat, untuk di jalankan, dan mudah – mudahan bisa memberikan solusi dalam menentukan bisnis yang sesuai.

SANGGARBisnisOnline.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *