Bagaimana Cara Belajar Bisnis Online Lewat Facebook Ads

Cara Belajar Bisnis Online Lewat Facebook Ads – Halo sobat jumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan bikin panduan mengenai cara belajar bisnis online lewat facebook ads. Dimana kita tahu bahwa facebook menyediakan sarana untuk berikaklan untuk mempromosikan produk yang akan kita jual lewat online. Baik itu produk fisik maupun produk non fisik ( produk digital ).

Dan memang sudah banyak yang membuktikan keefektifannya dengan beriklan lewat facebook ini.

Dan bahkan para master – master di Indonesia juga menggunakan facebook ads ini untuk sarana promosinya. Untuk para master mungkin sudah tidak asing lagi, namun buat kita sama seperti saya, masih belum begitu mahir dalam beriklan di facebook ini, sehingga kita perlu yang namanya belajar bisnis online di facebook ads ini.

Baiklah kita mulai saja pembahasannya mengenai bagaimana cara belajar lewat facebook

1.  Kita harus punya produk untuk dijual, baik itu produk fisik maupun produk non fisik. 

Produk fisik itu adalah produk yang bisa dilihat dengan mata kita, seperti : pakaian, sepatu tas, handphone, dan lain lain.

Sedangkan produk non fisik adalah produk yang tidak bisa dilihat oleh mata kita, contohnya : software, ebook, tool, template, dan lain – lain.

2.  Buat Akun facebook

Saya rasa kalau cara membuat akun facebook mah, sudah paham yah, jadi kita lanjut saja ke nomor 3, oke..

3.  Buat Fan Page ( Halaman Facebook )

Setelah punya akun facebook , langkah selanjutnya kita membuat Fan Page atau halaman facebook untuk mempromosikan dan mamajang produk yang akan kita tawarkan. Untuk membuat Fan Page facebook ini tidak lama kok paling 5 menit saja sudah jadi.

4.  Promosikan halaman facebook kita

Jika sudah punya halaman facebook, langkah selanjutnya adalah mempromosikannya.

 

 

SANGGARBisnisOnline.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *