Bagaimana Cara Website Bisa Tampil Di Halaman Satu Google

Cara Website Bisa Tampil Di Halaman Satu

Cara Tampil Di Halaman satu Google
Cara Tampil Di Halaman satu Google

Jika saya perhatikan di banyak situs atau Blog yang bisa tampil di halaman satu google adalah situs – situs yang memang sudah mapan alam pemuatan artikel nya sehingga, bisa di bilang situs – situs itu memang layak tampil dihalaman pencarian google.

Yakinkan sesudah Anda ketahui langkah bikin situs (blog) serta membuat cantik penampilannya, setelah itu belajar bagaimana caranya Supaya Situs Tampak Di Halaman Pertama Google/Ranking No. 1 di beberapa mesin pencari. Ini begitu utama mengingat trafik paling tinggi satu situs (blog) yaitu biasanya diperoleh lantaran posisinya dapat menempati halaman 1 di google. Ini karena sebab nyaris semuanya pemakai internet senantiasa memercayakan mesin telusur itu untuk mencari artikel apa sajakah dari beragam situs. Dalam dunia blogging ini di kenal juga dengan arti SEO yang disebut singkatan dari Search Engine Optimization yang bila disimpulkan dalam bhs Indonesia yaitu optimasi mesin pencari. Tujuannya disini kita lakukan segalanya pada internal serta eksternal situs kita supaya gampang terindeks serta menempati ranking paling baik, baik itu dari sisi domain, artikel, template, serta backlinknya. Semuanya sisi itu mesti dipahami satu per satu tekniknya supaya gampang direalisasikan.

SEO situs untuk halaman pertama atau Ranking 1 Google sesungguhnya tidaklah susah, cuma saja perlu ketekunan serta usaha keras. Diluar itu, berkelanjutan lakukan tekniknya sehari-hari yaitu prasyarat utama agar bisa sukses, ini lantaran anda berkompetisi dengan jutaan blogger yang mempunyai maksud yang sama, hingga satu hari saja anda berhenti lakukan optimasi jadi dapat di pastikan anda bakal kalah saing. Karenanya dianjurkan sekurang-kurangnya sekali satu hari lakukan up-date pada situs (blog) anda, terlebih pada artikel serta link atau tautan yang menghadap pada website yang kita kelola.

Cara Tampil Di Halaman satu Google
Cara Tampil Di Halaman satu Google

Nah sekarang saya akan coba beberapa hal yang bisa di lakukan para blogger untuk bisa tampil di halaman satu google ini.

Langkah awal untuk bisa tampil di halaman satu ini adalah dengan cara atau tehnik SEO [ Search Engine Optimation ].

1. Topik serta Domain

Tiap-tiap orang harus menetukan topik apa yang bakal difokuskan pada websitenya setiap saat menginginkan mengawali bikin, ini lantaran konsentrasi pada 1 keyword jauh tambah baik daripada bangung situs (blog) dengan keyword yang bermacam lantaran telah pastinya akan kalah berkompetisi dengan yang cuma bergelut pada kata kunci (keyword) yang itu-itu saja. Yakinkan anda ketahui langkah memakai Google Adwodrs Kata kunci (keyword) Planner yang mana ini manfaatnya sebagai alat untuk menganalisa keyword apa yang banyak di cari di google setiap bulannya, lantaran tak ada berarti bikin situs masuk halaman pertama di google bila nyatanya topik yang dibicarakan tak ada yang mencari atau membutuhkannya. Begitu dianjurkan mencari yang pencariannya minimum 5000 kali dalam satu bulan.

Pilih Domain – Sesudah ditetapkan topik situs (blog) yang cocok, setelah itu tulis serta upayakan waktu bikin alamat situs atau domain yang bakal dibeli ada kemiripan dari topiknya atau sekurang-kurangnya memasukkan kata dari topik itu. Tujuannya begini, umpamanya saja topiknya masalah “cara bikin blog’, nah upayakan kelak pada domainnya ada kata itu atau sebagian salah satunya, contoh tips membuat blog. com serta yang lain. Ini manfaatnya supaya google gampang membaca relefansi pada domain serta kajian dalam situs anda yang pastinya bakal berimbas pada posisinya di mesin pencari. Serta berhubung topik ini perlu penjelasan yang detil,
Domain. com – Tentang Langkah Beli Domain. com yang telah kami ulas, walaupun tak jadi aspek terpenting situs (blog) atau situs ada di halaman pertama Google namun ini dapat berikan sedikit dampak, terlebih saat ini banyak gosip yang nampak di kelompok blogger kalau TLD (Top Level Domain) memengaruhi posisi artikel suat situs (blog) di pencarian. Diluar itu, keyakinan pengunjung situs (blog) semakin lebih tinggi di banding memakai yang gratisan yang saat ini sangat banyak didapati yang memberi tutorial yang tidak berkwalitas.

2. Template

Sisi ini telah masuk pada tata letak serta penampilan dari situs yang kita bangun, namun janganlah salah bila ini dapat sisi terutama yang perlu di perhatikan supaya situs kita gampang ranking 1 di google, terlebih penampilannya yang simpel serta mempunyai kecepatan loading yg tidak kian lebih 5 detik setiap saat di akses, namun untuk lebih detilnya butuh diterangkan satu per satu :

Lantaran biasanya template atau theme bawaan tak menarik serta tak SEO Friendly jadi terlebih dulu baca ini : Langkah Ganti Template Blog

3. Ubah Script-nya

Script di sini yaitu kode yang menggerakkan templatenya serta dari sini Google membaca isi dari situs (blog) anda, makin sesuai sama lewat cara kerjanya jadi bakal makin mudah terbaca. Tersebut disini sebagian yang perlu jadi penyusunannya :

Yakinkan dilengkapi dengan Title Tag. Untuk situs (blog) wordpress umumnya tinggal gunakan plugin seperti SEO by Yoast, namun untuk pemakai blogspot dapat dengan segera lakukan setting dengan masuk ke sisi Dashboard Setelan Basic lantas atur Judul nya. Setelah itu, dibagian Sesudah Preferensi Penelusuran Aktifkan Gambaran (cukup aktifkan serta kosongkan saja lantaran diatas telah ditata deskripsinya).
Meta description jangan pernah tak tercantum dalam templatenya. Sekali lagi, untuk WordPress silakan pakai Yoast, namun untuk yang menggunakan blogger jadi cukup lakukan penyusunan enteng dibagian dashboard serta ketika menulis artikelnya. Langkahnya, masuk ke Dashboard Setelan Basic lantas atur Deskripsi-nya. Setelah itu, dibagian Sesudah Preferensi Penelusuran Aktifkan Gambaran (cukup aktifkan serta kosongkan saja lantaran diatas telah ditata deskripsinya).
Ada penyusunan susunan heading yang baik, dari mulai H1, H2, H3, H4 dan sebagainya. Bila di blogspot upayakan didalam artikel lagi kembali judulnya lantas di-Bold serta tentukan Heading 2 dibagian toolbar di atasnya (click danda panah kecil dekat tulisan ‘Paragraph”). apabila ada sub judul kelanjutan gunakanlah lagi Heading setelah itu, yaitu Heading 3 dan sebagainya.
Jangan pernah terlupakan, mesti ada feature “Artikel Berkaitan” atau “Related Post” dibagian bawah tiap-tiap artikel lantaran ini manfaatnya untuk kurangi Bounce Rate (persentase jumlah pengunjung yang meninggalkan situs (blog) kita demikian sudah membaca 1 artikel, tanpa ada membaca artikel yang lain). Bila tidak ingin ribet baiknya sebelumnya mengambil keputusan menggunakan satu template jadi pastikan yang telah dilengkapi ‘senjata’ itu lantaran bila tak nanti bakal memengaruhi trafik, sebab google tak suka dengan situs yang jumlah bounce ratenya sangat tinggi, serta biasanya bakal memperoleh hukuman berbentuk penurunan SERP (Search Engine Rank Page).
Ada system “breadcrumbs” di dalamnya untuk mempermudah Google mengetahui susunan dalam situs (blog), ini dapat anda saksikan dibagian atas judul artikel waktu buka artikel satu situs (blog) serta bakal tampak seperti ini : Home Blogging Langkah bikin situs (blog).
4. Aspek pendukung lainnya

Gambar – Template situs (blog) yang bagus serta dapat memengaruhi posisinya di google yaitu minim pemakaian gambar di dalamnya. Memanglah akan tidak memengaruhi ranking artikel di mesin pencari, namun otomatis bakal berikan efek pada jumlah pengunjungnya, lantaran bila mereka mesti menanti lama cuma untuk membaca 1 artikel saja dikarenakan loadingnya yang lambat jadi dapat di pastikan pengunjung itu semakin lebih pilih menutupnya serta berpindah ke situs lain. Hal yang paling butuh di perhatikan di sini yaitu gambar latar dari templatenya, dianjurkan baiknya pakai kode warna saja.

Widget – Umumnya blogger pemula yang juga menginginkan blognya nampak di halaman pertama google tak memerhatikan masalah pemakaian widget, umumnya dari mereka asal gunakan saja meskipun tak utama, walau sebenarnya dampaknya bakal menyebabkan loading situs (blog) juga makin melambat, diluar itu belum pasti semuanya yang kita gunakan bakal dipakai orang, umpamanya widget tanggal, animasi, serta yang lain. Bila menginginkan mengikuti beberapa Master, biasanya mereka cuma memakai widget Artikel Terpopuler serta Paling baru dan Like Box sosial media untuk memberi pembaca situs (blog) mereka, selebihnya mereka jauhi lantaran tak baik buat SEO.

Tekuni : Langkah Otak Atik Situs (blog) (ubah warna situs (blog), kode font, gambar, spasi dan lain-lain) – Silakan baca! – Anda masihlah dapat lakukan ini seandainya janganlah terlalu berlebih serta kerjakan sekedarnya. Sebab walaupun kita menginginkan situs (blog) kita ranking 1 di semuanya mesin pencari namun penampilannya kurang menarik juga akan tidak berikan kenikmatan. Bukanlah demikian?
5. Backlink

Arti back link di sini yaitu link atau tautan dari situs lain yang menghadap ke halaman paling utama atau artikel blogmu. Untuk sekarang ini bukanlah jumlahnya yang diperhitungkan tetapi kwalitas dari tautan itu, serta yang terbaik yaitu yang memiliki kandungan anchor text atau keyword yang sesuai sama topik situs (blog), umpamanya topiknya masalah ‘cara bikin semuanya hal’ seperti yang dikerjakan berbisnisinternet.com ini, jadi sekurang-kurangnya backlinknya memasukkan satu diantara kata itu supaya gampang memperoleh poin ranking dari google. Serta untuk ini kami begitu merekomendasikan untuk bikin situs (blog) dummy yang selalu dioptimasi sehari-harinya. Diluar itu anda harus juga tekuni sebagian ketetapan dalam langkah mencari back link yang aman supaya terlepas dari penalty google lantaran dampaknya dapat begitu jelek.

Jadi ranking 1 di Google atau supaya situs (blog) masuk halaman pertama Google serta mesin pencari yang lain cuma dengan tahu 3 pokok penyusunan diatas, untuk yakinkan tak ada yang terlewati supaya anda dapat memenangkan persaingan dengan situs yang lain. Sekali lagi, apapun yang kita kerjakan sesungguhnya bergantung pada ketekunan kita, makin disiplin dikerjakan jadi bakal makin cepat dilihat akhirnya. Tak perlu tahu banyak untuk dapat jadi Master dalam soal apapun, namun ‘Cukup tahu satu serta segera praktik satu. Tak perlu menanti tahu seribu lalu praktik seribu pengetahuan itu. ’ Tujuannya, bila ingin jadi Master dalam segalanya jadi kuncinya yaitu setiap tahu suatu hal segera diaplikasikan saja jadi makin lama tanpa ada diakui pengetahuan anda telah mahir.

Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, semoga bermanfaat dan salam sukses selalu. Amin…

Artikel lain nya :

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Tanpa memiliki Blog Atau Website

7 Cara Mendapatkan Uang Dengan Blog Atau Website

 

SANGGARBisnisOnline.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *