Bergabung Dengan Komunitas Bisnis Online SB1M Ini, anda Akan mendapatkan 6 Macam Peluang Bisnis

6 Macam Peluang Bisnis Yang akan Anda Dapatkan Jika Anda Bergabung Di SB1M Ini

SB1M Comunity
SB1M Comunity

Ya, memang benar jika Anda bergabung dengan komunitas bisnis Online SB1M ini, Anda akan mendapatkan 4 macam peluang Bisnis Online sekaligus.

Berikut 6 Macam peluang Bisnis tersebut :

1.   Sebagai Dropshiper

Anda Berhak atas hak jual suatu produk, untuk di jadikan Proyek Bisnis sambil praktek langsung jualan online. karena SB1M ini sengaja menggndeng sebuah perusahaan asal Amerika yaitu, Synergy sebagai suplayer produk Smart Detox. Sehingga bisa menghasilkan income dan memang sudah banyak terbukti para peserta kursus di SB1M ini sudah menghasilkan income, dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

Tingkat keberhasilan meraih income dari proyek ini, diukur seberapa serius nya Anda mengerjakan PR yang di berikan para mentor SB1M, semakin gencar nya Anda mengerjakan PR, maka income akan mengalir, sekalipun Anda tidak lagi bekerja. Di sinilah letak kelebihan belajar di SB1M ini. Dan ini yang di namakan dengan Fasif Income yaitu income akan mengalir terus walaupun tidak lagi bekerja. Lho…kok… Bisa, ya, bisa lah.

Dan memang kendala terbesar dalam bisnis adalah ada dalam diri kita sendiri, yaitu ” kemalasan ” membuat PR. Seperti saya, he..he…he..

Apa sih PR nya ?

Yaitu membuat 1000 artikel, jika Anda termasuk orang yang senang atau hoby menulis ini mungkin tidak menjadi masalah, tetapi, jika tidak suka menulis hhhh, tetapi, saran saya cobalah belajar menulis seperti saya, pertama sehari hanya dapat 2 artikel saja, terus lama- lama bisa sampai 4- 5 artikel sehari. Ini hanya faktor kebiasaan saja, jika sudah terbiasa anda menulis, ini bisa di jadikan peluang usaha dengan membuka layanan ” jasa Menulis artikel ” kan mantap ya..

Bahkan ada salah satu teman saya yang bikin artikel nya mencari karyawan sebagai penulis artikel dan dia merekrut 3 orang karyawan sekaligus, dan selama 4 bulan target 1000 artikel sudah tercapai, dan sekarang dia tinggala menikmati hasil nya saja, karena seperrti yang saya sebutkan di atas akan mendapatkan ” Fasif Income ”

Malahan di sekarang hoby nya jalan jalan, ke luar negeri, menikmati hasil nya, setelah berjuang keras di awal, hingga berani mengeluarkanuang untuk biaya biki artikel hingga puluhan juta rupiah.

Itulah makanya, seperti yang saya sebutkan ada sebuah peribahasa mengatakan ” Perjuangan dan Pengorbanan yang besar akan menghasilkan karya yang besar pula ” dan memang terbukti.

Denagn kegigihan dan konsistensi di tambah keyakinan bisa menghasilkan dari Internet ini menjadi faktor penentu keberhasilan bisnis Online ini.

Nah pertanyaan nya, Kenapa Harus Membuat PR 1000 Artikel ?

Pertanyaan ini pernah di tanyakan peserta kursus Internet Marketing Di SB1M. Jawaban mentor adalah, kita ibaratkan ingin membangun sebuah mall, bukan toko, beda kan antara mall dengan toko ? tentu beda, kalau toko hanya skala kecil dan hanya menjual barang terbatas, contoh toko pakaian, toko sembako, toko sepatu, toko elektronik, dan lain sebagai nya. Sedangkan Mall isi nya adalah toko – toko tadi, sehingga apabila kita pergi ke mall, kita mau cari apapun pasti ada di mall, maka kemungkinan pengunjung nya juga banyak apabila di bandingkan dengan toko.

Jadi logika nya semakin banyak pengunjung suatu mall, maka kemungkinan yang beli juga semakin banyak. nah di sinilah alasannya harus membuat PR 1000n artikel. Karena semakin banyak artikel semakin banyak pengunjung website atau blog kita. mau silahkan bergabung Di SINI.

Inilah produk produk yang akan di jadikan proyek bisnis SB1M ini.

SMART DETOX
SMART DETOX
PRODUK SMART DETOX
PRODUK SMART DETOX

2.   Menjadi Affiliater SB1M

3.   Adsense

4.   Menjadi Publisher

5.   Affiliater Distro

6   Menjual Produk Sendiri.

Nah itulah ke 6 macam peluang bisnis Online yang bisa Anda dapatkan jika bergabung dengan kounitas Bisis Online SB1M ini.

Baca juga artikel terkait : Apa Sekolah Bisnis Online Satu Milyar [ SB1M ] Itu ?

SB1M
SB1M
header niko 728 x 90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *