BISNIS AFFILIASI MARKETING I PELUANG BISNIS ONLINE I BERBISNISINTERNET

Peluang bisnis Affiliasi Marketing ~ Peluang Bisnis Online Untuk Pemula

Bisnis Affiliasi Marketing – Bisnis affiliasi Marketing adalah model bisnis online yang cocok untuk pemula. Karena model bisnis affiliasi marketing ini menurut saya sangat simple untuk dijalankan, bahkan tanpa modal yang besar, cukup bisa dijalankan dari android atau laptop saja bisnis ini bisa di jalankan.

Alasan lain bisnis affiliasi marketing, kita tidak usah membuat website atau blog, karena kita akan di beri link affiliasi dari perusahaan tempat kita mendaftar. Jadi cukup enak bukan.

Affiliate Maketing

Namun tugas seorang affiliator adalah mempromosikannya link yang sudah didapat ke berbagai media promosi, baik secara online maupun secara konfensional. Kita bisa menfaatkan berbagai media sosial yang ada, seperti facebook, linkeddin, twitter, tumblr, BBM, Istagram, dan lain – lain.

Jika ingin promosi yang lebih efektif kia bisa menggunakan facebook ads dan google adword agar jangkauan nya lebih luas. Cuman disini kita harus bayar iklan….yah …harus sedikit berkorban lah. Karena kita tinggal mempromosikannya saja.

Berpromosi berbayar di facebook dan google adword ini sudah terbukti menghasilkan, sudah banyak hasilnya…dengan modal Rp. 500.000, mereka bisa mendapatkan omzet Rp.2 jutaan.

Ada banyak perusahaan affiliasi yang tersebar di Indonesia, bahkan affiliasi dari luar negeri pun ada, seperti contohnya :

1. CLICKBANK. COM,

2. JVZOO. COM,

3. LAZADA. CO. ID

4. RATAKAN. COM,

5. AMAZON. COM

6. TOKOPEDIA.COM

7. BLIBLI.COM

8. DAN LAIN – LAIN.

Nah itulah daftar peluang affiliasi yang bisa sobat pilih sesuai selera agan, ada yang menjual produk fisik dan juga ada yang menjual non fisik, seperti e book, software,dan download.

Nah, pilihan paling akhir itu dimaksud Affiliate Marketing.

Pada intinya affiliate marketing ini yaitu jenis usaha penjualan berbasiskan komisi. Jadi saat Anda sukses jual, Anda memperoleh duit.

Serupa sales “door to door” didunia off line, Anda tawarkan satu product pada orang lain dari satu pintu tempat tinggal ke pintu yang lain. Bila ada yang laris, Anda bisa komisi.

Tetapi di sini Anda tak perlu muter-muter kepanasan, karna Anda dapat mengerjakannya di depan computer, atau bahkan juga smartphone serta tablet Anda.

Untuk mengawalinya, Anda dapat mendaftar sebagai AFILIASI dari satu VENDOR PRODUK (MERCHANT) untuk memperoleh ID AFILIASI.

Peluang bisnis Affiliasi Marketing ~ Peluang Bisnis Online Untuk Pemula

Setelah itu mereka (merchant) bakal memberi Anda satu Link Afiliasi yang diisi link URL alamat situs punya si yang memiliki product, serta pada link itu telah memiliki kandungan satu kode spesial ID Afiliasi Anda.

Lalu saat Anda mempromosikan link itu, serta siapa saja yang lakukan click lewat link Anda lantas lakukan pembelian, jadi Anda memperoleh komisi.

Bila bisa disebutkan, affiliate marketing ini yaitu jenis usaha yang dapat menghadirkan pendapatan pasif, serta relatif gampang untuk pemula. Saya juga mengawali karier usaha internet dari usaha jenis ini, serta hingga sekarang ini masih tetap saya lakukan.

Tetapi janganlah memikirkan kalau memperoleh pendapatan pasif itu bermakna kita tak mesti bekerja lagi. Itu salah. Bangun usaha internet sama dengan bangun usaha yang lain. Jadi yang saya maksud, kita tetaplah mesti kontrol usaha kita.

Saya fikir sekarang ini kita semua paham kalau “skema cepat kaya” tak betul-betul bekerja, bahkan juga banyak yang berbuntut tipu-tipu. Tetapi tak ada kelirunya kita memikirkan mengenai bagaimana memperoleh pendapatan on-line yang riil, serta langkah yang sah untuk memperoleh pendapatan on-line dengan cara berkelanjutan.

Peluang bisnis Affiliasi Marketing ~ Peluang Bisnis Online Untuk Pemula

Karenanya, harus kita mesti menginvestasikan beberapa saat serta duit kita untuk belajar serta mencari info yang benar. Serta saya akui, untuk jadi seperti saat ini, saya menggunakan saat yang cukup banyak dimuka untuk bikin usaha afiliasi saya jalan.
Lantas, bagaimana caranya mengawalinya?

Untuk mengawali jenis usaha ini, Anda dapat mulai dengan menginvestasikan duit kurang dari Rp. 50. 000, -, bahkan juga tanpa ada duit sekalipun.

Passive income atau pendapatan pasif bakal dapat Anda nikmati sesudah Anda mempunyai website afiliasi. Setelah itu yang perlu Anda kerjakan yaitu kirim traffic pengunjung lewat link afiliasi Anda ke website yang memiliki product. Serta dengan system affiliate marketing ini, si yang memiliki product/layanan bakal mengatasi pemesanan dengan cara segera.

Secara detail, jika anda ingin membuat bisnis affiliasi sendiri bisa dilakukan. Dan alurnya adalah sebagai berikut :

@. Membuat Website / Blog Affiliasi
@. Mempersiapkan Link Affiliasi untuk member
@. Promosikan Website / Blog Affiliasi

Untuk bikin situs, Anda dapat menggunakan situs gratisan, maupun yang berbayar (self-hosted/memakai domain serta hosting sendiri).

Peluang bisnis Affiliasi Marketing ~ Peluang Bisnis Online Untuk Pemula

Sesudah situs Anda jadi, tulislah artikel maupun penjelasan tentang product afiliasi yang Anda ikuti. Janganlah lupa, input link-link afiliasi kedalam artikel.

Sesudah situs Anda mulai bekerja, jadi situs bakal kirim traffic pengunjung lewat link-link afiliasi yang telah Anda bikin ke situs si yang memiliki product.

Dari sini umumnya sistem bisnisnya telah dapat dikerjakan dengan cara automatis, serta Anda dapat lakukan penelusuran website pada saat senggang Anda.

Contoh situs afiliasi yang saya jalankan, atau sobat berminat untuk menjalankan Bisnis affiliasi marketing untuk pemula, silakan cek di sini :

1.  SB1M

2.  Videosatu.com

3.  Sanggarbisnisonline

4.  Smart Detox

5. Bebasbayar

Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk mengawali bisnis Online Affiliate Marketing ini ? Model bisnis ini bisa sobat jalankan dengan modal yang sedikit, tanpa ribet ….yang peenting promosinya ….

Terima kasih atas kunjungannya dan sampai jumpa lagi..

 

SB1M
SB1M
header niko 728 x 90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *