CARA BERIKLAN BERBAYAR DI GOOGLE ADWORD PALING JITU

Cara beriklan di google adword untuk kemajuan bisnis anda
Cara beriklan di google adword menjadi salah satu kata kunci yang banyak diakses oleh para pengguna situs pencarian nomor satu dunia, google. Lalu apa yang dimaksud google adword itu? Google adword merupakan sebuah produk buatan google yang hanya fokus terhadap strategi pemasaran dari iklan-iklan baru yang rata-rata menggunakan situs google dalam beriklan atau bisa juga disebut pemasaran dengan basis mesin pencarian atau marketing search engine.
Cara beriklan di google adword ini merupakan sumber profit nomer satu perusahaan google dalam dunia periklanan. Sedangkan dalam beriklan, google mempunyai 2 metode, yaitu yang pertama adalah metode pay per clik. Cara kerja metode ini adalah sang pemasang iklan harus membayar biaya memasang iklannya di google setiap kali ada klik yang mampir ke dalam iklan tersebut, jadi apabila tidak ada klik sama sekali dalam iklan tersebut, maka sang pemasang iklan tidak akan dikenai biaya.
Cara beriklan di google adword untuk masa depan anda
Sedangkan yang kedua adalah pay per millions impression. Setelah paham akan cara beriklan di google adword, Sang pemasang iklan akan dikenakan biaya memasang iklan setiap 1000 orang yang datang berjunjung ke iklan tersebut, jadi apabila jumlah pengunjung iklan jumlahnya tidak mencapai seribu, maka sang pemasang iklan tidak akn dibayar sepeserpun. Lalu bagaimanaka cara menggunakan google adword yang tepat? Dan bagaimana pula cara pembayaran google adword? Mari simak ulasan lengkap tentang cara beiklan di google adword di bawah ini.
• Mengakses website google adwords, caranya silahkan klik https://www.google.co.id/adwords/
• Login ke situ itu dengan memakai akun gmail anda

Nanti sobat aka di bawa ke halaman seperti ini gole. Silahkan masuk dengan memakai Username dan pasword sobat
• Anda harus menetapkan zona waktu semisal hongkong-GMT+7
• Setelah itu tentukan mata uang yang akan anda bayarkan atau dalam hal ini adakah rupiah
• Klik selanjutnya
• Lalu setelah itu pilih sign into your account pada google adwords

gole1. Silahkan lanjutkan dengan meng klik ” Buat kampanye pertama “, seperti tanda panah

Cara beriklan di google adword untuk masa depan anda
Langkah-langkah awal dari cara beriklan di google adword adalah seperti diatas, selanjutnya langkah-langkah yang lebih mendetail dalam beriklan di adwords adalah sebagai berikut:
• Membuat campaign pertama
Campaign sendiri adalah sebuah program periklanan dengan basis google adwords. Dan cara awal ketika anda ingin beriklan disini yaitu melakukan beberapa penyetingan awal pada program periklanan anda di cara beriklan di google adword.
• Memilih tipe dan memasukkan tipe campaign
Ketika anda memilih networks search, maka semua iklan yang anda pasang akan tertera di banyak tempat seperti google shopping, google maps, google groups, dan semua halaman pencarian google. Sedangkan apabila anda memilih tipe networks display maka iklan-iklan yang anda pasang akan tampil dig mail, blogger, dan youtube.
• Pilih lokasi, device, dan jaringan iklan
Yang pertama kali anda harus lakukan adalah memilih lokasi domisili dari tempat bisnis dan iklan anda dengan mendetail seperti provinsi bahkan kota. Sedangkan untuk device anda dapat memilih yang cocok dengan anda misal melalui media tabs dan mobile. Dan yang terakhir adalah bagian jaringan di mana anda bisa menonaktifkan iklan yang anda pasang pada search google partner di AOL.
• Memilih bahasa
Apabila anda ingin iklan yang anda pasang dimengerti oleh para calon customer anda, maka anda harus menyetting bahasa yang akan anda pakai pada iklan anda yang disesuaikan dengan domisili tempat anda berbisnis.
• Menentukan Harga
Sebelum anda memasang iklan dengan memahami cara beriklan di google adword, anda harus memastikan bahwa anda sudah benar-benar matang dalam merencanakan system keuangan anda. Anda harus bisa mengira-ngira berapa rupiah yang anda keluarkan ketika memasang iklan di google adwords. Anda dapat menentukan berapa harga yang dapat anda pasang untuk mendapatkan posisi terbaik di halaman pencarian google. Dan tentunya ketika pengeluaran anda sudah melebihi yang dari harga yang anda pasang, maka secara otomatis google akan menghentikan iklan anda pada hari itu juga.
• Simpan dan lanjutkan
Setelah anda mengerti cara beriklan di google adword, anda cukup menyimpannya lalu melanjutkan proses pemasangan iklan anda.
Setelah melewati beberapa tahap tersebut maka lihatlah perkembangan bisnis anda, maka perbedaan yang cukup signifikan akan anda rasakan pada bisnis anda setela mengerti tentang cara beriklan di google adword.

Tips Dan Trik ber iklan di google Adword

Untuk mendapatkan hasil yang sesuai dengan harapan, si pengiklan harus memahami tentang peraturan yang di terapkan oleh google. ada 4 peraturan google yang harus di patuhi, adalah sebagai berikut :

1.     Judul iklan (headline title) tidak boleh melebihi 25 karakter juga termasuk spasi.
2.     Isi iklan (description line) , tidak boleh diisi lebih dari 35 karakter termasuk spasi, yaitu terdiri dari 2 baris
3.     URL yang nantikan akan memunculkan link menuju website kita,tidak boleh diisi lebih dari 35 karakter termasuk juga spasi.
4.     Destination URL sebagai link lengkap yang akan mengarahkan pengunjung setelah mengklik iklan tidak boleh lebih dari 1024 karakter termasuk juga spasi.

Itulah sekilas tentang cara beriklan berbayar di google adword, dan peraturan nya yang bisa saya sampaikan, mudah – mudahan ada manfaat nya.

Sekian dan terima kasih. Wassalam….

SB1M
SB1M
header niko 728 x 90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *