Cara Jitu Menghapus Pertemanan Facebook

Inilah Cara Jitu Menghapus Pertemanan Facebook

Cara Menghapus Pertemanan facebook – Hai sobat facebooker, ….mungkin sobat pernah mengalami atau sering berfacebook ria, namun dalam perjalanan dari hari ke hari, sobat mengalami hal – hal yang kurang mengenakan hati sobat. Misalnya temen kita mengirimkan gambar yang kurang pantas, mengirim video yang dilarang dalam etika sosial, dan juga melanggar UU dasar negara kita.

Nah jika sobat mengalami demikian, dan sobat berniat untuk menghapus pertemanan dengan teman yang suka iseng tersebut, maka sobat bisa menghapusnya dari daftar teman facebook  sobat. Caranya sangat mudah sekali.

Berikut ini Cara Jitu menghapus pertemanan facebook :

1. Masuk ke akun Facebook sobat dahulu. Bila Anda belum mempunyai akun fb, silakan baca tips membuatnya di tulisan ” Bagaimana cara membuat akun facebook “.

2. Setelah itu sesudah Anda login, segera mencari saja rekan Anda yang menginginkan dihapus dengan memakai kotak search dengan kata lain kotak pencarian supaya Anda cepat temukan orang yang disebut. Saksikan langkahnya seperti gambar tersebut menghapus pertemanan di facebook.

Cara Jitu Menghapus Pertemanan Facebook
Cara Jitu Menghapus Pertemanan Facebook

Lihatlah pada gambar itu, saya lakukan percobaan penghilangan pada rekan fb yang bernama Srirahayu Rahayu.

3. Setelah ketemu nama Facebook teman kita yang akan di hapus, langkah selanjutnya sobat akan di bawa ke Profil facebook teman

4. Sesudah namanya kita click, jadi saat ini kita ada pada dinding rekan kita. Lalu, click pada tombol TEMAN yang ada di photo sampul, lalu tentukan hapus pertemanan seperti gambar tersebut.

Cara Jitu Menghapus Pertemanan Facebook
Cara Jitu Menghapus Pertemanan Facebook

5. Bila penghilangan pertemanan di facebook ini sukses, jadi tombol yang semula bernama TEMAN, saat ini tombol itu beralih jadi ” TAMBAHKAN TEMAN.” Itu artinya Anda sudah sukses menghapusnya dari daftar rekan Anda di facebook.

Bagaimana, gampang kan? menurut saya langkah tersebut begitu sederhana, tak perlu lagi berbelit-belit seandainya kita ikuti langkah-langkahnya dengan benar.

Nah Sekarang Bagaimana Cara menghapus Teman Facebook dari Dinding berita.

Biasanya teman ini mengirimkan gambar – gambar yang kurang etis atau video misalnya, maka langkah yang harus dilakukan adalah. Berikut cara nya untuk Menghapus pertemanan facebook :

1.  Seolah – olah sobat sudah login ke Profil facebook sobat.

2. Klik >> dinding berita atau >> Beranda, seperti tampak pada gambar di bawah ini.

Cara Jitu Menghapus Pertemanan Facebook
Cara Jitu Menghapus Pertemanan Facebook

3. Jika sudah masuk ke dinding berita atau Beranda, pilihlah kiriman teman yang kurang etis tadi, lalu klik >> seperti gambar berikut ini

Cara Jitu Menghapus Pertemanan Facebook
Cara Jitu Menghapus Pertemanan Facebook

Klik ” Benamkan “, maka secara otomatis teman anda akan terhapus dari daftar teman.

O iya teman dekat, pesan saya bila tidaklah terlalu utama, janganlah bebrapa kerap menghapus rekan di facebook. Bukannya saya ingin menggurui Anda, namun saya cuma mengingatkan kalau itu yaitu langkah yg tidak baik.

Baca juga : beberapa hal yang bisa bikin kita dibenci oleh rekan di facebook

Terkecuali bisa mengambil keputusan jalinan bersilahturahmi, mengambil keputusan jalinan pertemanan di fb, mungkin menyinggung rekan Anda itu bila mereka tahu. Saya sempat juga di hapus oleh rekan saya. serta rasa-rasanya telah bisa di pastikan tidak mengenakan hati ini.

Dengan menghapus pertemanan di Facebook, Anda bisa bersihkan daftar rekan dari beberapa orang yang mungkin saja saja tak jahat namun bukanlah orang yang Anda kenal. Supaya tak ribet di masa datang, baiknya tekuni dulu siapa orang yang memohon pertemanan ke Anda sebelumnya menerimanya.

Itulah ulasan mengenai cara menghapus teman facebook secara benar dan akurat ini, semoga artikel ini bermanfaat untuk sobat.

Terima kasih telah berkunjung ke berbisnisinternet.com ini, dan semoga sukses selalu. Amin..

Artikel terkait : Cara mencari uang Dari Facebook

SB1M
SB1M
header niko 728 x 90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *