Cara Mendapatkan Uang Dari Blog Sebagai Afiliate Itu Mudah

afiliate  Cara Mendapatkan Uang Dari Blog Sebagai Afiliate Itu Mudah

Langkah pertama dalam Cara Mendapatkan Uang Dari Blog Sebagai Afiliate ialah mengelola blog dengan rajin dan konsisten. Afiliasi adalah teknik untuk menghasilkan uang dengan mempromosikan produk atau jasa orang lain. Anda tak perlu membeli produk atau jasa yang anda jadikan afiliasi. Anda akan mendapat uang dari jumlah pengunjung web atau blog anda yang membeli produk afiliasi tadi.

Cara Mendapatkan Uang Dari Blog Sebagai Afiliate saat ini sudah menjadi rahasia umum. Banyak blogger yang telah berhasil mendapat uang dari aktivitas blogging yang dia lakukan. Mereka mendapat uang dari Google melalui orang yang mengakses blog yang ia kelola. Semakin banyak orang yang mengakses blog miliknya, semakin banyak pula uang iklan dari Google AdSense yang akan dia terima. Para blogger yang amat laku blognya akan mendapat uang dari Google sebagai balas jasa karena telah menggunakannya. Ada banyak cara mendapatkan uang dari internet. Menjadi afiliate adalah salah satu cara mendapat pundi-pundi uang dari aktivitas blogging anda.

Apa itu Afiliate Marketing ?

Afiliate adalah suatu model bisnis online yang menjadi  penjual milik orang lain, baik berupa penjual produk, jasa dan yang lain nya. Seorang afiliater harus punya skill Internet marketing sebagai modal untuk menjalakan bisnis model seperti ini, jika tidak maka hasil nya akan nihil.

seorang afiliater juga harus punya strategi dalam mempromosikan produk atau jasa orang lain tersebut, jangan anggap model bisnis ini mudah, karena kalau punya anggapan seperti itu, adalah salah besar. Dan itu merupakan pola pikir yang salah. Cuman model bisnis ini banyak sekali di lakukan oleh pebisnis online baik pemula maupun yang sudah mahir. Kelebihan di bisnis afiliate adalah, seorang afiliater, tidak perlu menyetok produk, tidak perlu melakukan pengepakan barang, tidak perlu melakukan pengiriman barang, sehingga modal yang di keluarkan cukup minim. Karena yang melakukan itu semua adalah suplayer produk tersebut.

Nah, bagaimana kita akan mendapatkan Uang dari Bisnis Afiliate ini ?

Seorang afiliater akan mendapatkan komisi dari suplayer, apabila terjadi pembelian dari konsumen atas reperensi afilater, besar nya komisi tergantung kesepakatan di awal dengan suplayer. Komisi ini akan di transfer ke rekening afiliater setelah terjadi penjualan setelah mencapai nilai maksimim.

Cari Cara Mendapatkan Uang Dari Blog Sebagai Afiliate

Bagaimana cara Memulai nya ?

Cara memulai bisnis online afiliasi ini terbilang sangat mudah,

Langkah pertama yang harus sobat lakukan adalah, buatlah sebuah blog atau web, baik yang gratisan maupun yang self hosted. Sobat bisa biki blog baik blog yang berbasis blogspot, atau blog wordpress. setelah blog nya jadi, isilah blog tersebut dengan artikel yang bermanfaat, misalkan artikel tentang kesehatan, artikel tentang, tips dan trik bisnis online, dan lain sebagai nya.

Blog ini berfungsi untuk meletakan link afiliasi sobat, sehingga sobat tidak perlu bikin toko online nya, yang di perlukan sebuah link afiliasi yang mengarah ke toko online suplayer. Biasa nya link ini di dapat setelah mendaftar di toko online suplayer tersebut. untuk mendaftar biasanya sama seperti mendaftar di media sosial, yaitu berupa email, pasword, nama, alamat, no telp, dan lain – lain.
Anda yang kebingungan bagaimana Cara Mendapatkan Uang Dari Blog Sebagai Afiliate dapat langsung mencari informasi mengenai ini di mesin pencari Google. Cukup hubungkan gawai atau komputer jinjing anda dengan internet dan anda akan menemukan keterangan dan cara mengenai hal tadi. Anda yang memiliki akun blog Indonesia dapat melakukan beberapa hal di bawah ini agar anda bisa mendapat pundi uang dari blog atau pun website yang anda kelola.

Berikut beberapa perusahaan lokal yang menawarkan untuk di jadikan reperensi sobat yang ingin menjadi seorang afiliater, adalah : lazada.co.id, bhineka.com, ratakan.com, SB1M, idebagus.com, hostgator.com.

Untuk perusahaan luar adalah, Amazone.com, klik bank, dan lain sebagai nya.

Cara Mendapatkan Uang Dari Blog Sebagai Afiliate bisa dilakukan dengan menjadi hosting dari beberapa afiliasi. Ada afiliasi hosting ebook, barang, jasa, dan software. Keuntungan jika anda menerapkan afiliasi sebagai cara untuk memperoleh uang dari blog ialah anda tak perlu membeli atau memakai produk yang anda tawarkan. Anda cukup mengulas atau menampilkan poster mengenai afiliasi yang anda pilih. Jangan lupa sertakan link agar pembaca blog anda dapat langsung membuka link afiliasi tadi. Namun, sama seperti PPC. Anda juga harus menunggu beberapa lama untuk mendapat uang sesuai ketentuan dan syarat yang diberlakukan oleh para penyedia afiliasi.

Cara Mendapatkan Uang Dari Blog Sebagai Afiliate Bisa Anda Lakukan
Mengikuti program afiliasi ialah satu dari banyak cara yang dapat anda pilih untuk mendapat uang dari blog anda. Sebelum anda melakukan Cara Mendapatkan Uang Dari Blog Sebagai Afiliate, sebaiknya anda menentukan produk atau jasa apa saja yang mau anda jual atau promosikan. Lakukan riset terhadap produk dan jasa yang menurut anda menarik dan menawarkan untung besar bagi anda.

Anda dapat melakukan review terhadap produk atau jasa yang anda pilih. Semakin bagus konten yang anda buat serta semakin bermanfaat artikel anda, tentunya, akan membuat rating blog anda bagus. Jika rating blog anda baik, anda dapat mendaftarkan blog atau laman anda ke Google AdSense dan anda akan mendapat uang virtual yang dapat ditukarkan menjadi uang yang sebenarnya.

Jangan Ragu untuk Melakukan Cara Mendapatkan Uang Dari Blog Sebagai Afiliate
Beberapa Cara Mendapatkan Uang Dari Blog Sebagai Afiliate tadi hanya sedikit dari banyak cara agar anda dapat memperoleh uang dari blog atau web. Anda juga dapat menyediakan jasa iklan mandiri di web atau pun laman anda. Caranya tidak sulit, cukup anda tawarkan blog anda ke para pemilik usaha. Sebagai timbal baliknya ialah logo atau pun ulasan produk mereka akan nongol di blog dan anda akan mendapat uang. Cara Mendapatkan Uang Dari Blog Sebagai Afiliate tidak sulit, bukan?

itulah artikel mengenai Bisnis Afiliater, yang mungkin bisa di jadikan pilihan oleh sahabat bloger, yang ingin berpenghasilan di dunia online.

Sekian dahulu ya, lain waktu di sambung lagi, semoga bermanfaat. Amin…

SB1M
SB1M
header niko 728 x 90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *