Cara Mendapatkan Uang Dari Blog Untuk Pemula

blog2

Sebenarnya cara mendapatkan uang dari blog untuk pemula yang bisa di lalkukan saat ini banyak kita jumpai di Indonesia, seperti misal nya adalah sebagai affiliater, sebagai Dropshiper, sebagai Advertiser, sebagai Seller Produk dan Jasa. Namun ke semua itu setidak nya para bloger pemula harus punya yang namanya blog / atau web. untuk membuat blog bisa di lakukan dengan cara gratis dan cara berbayar. dan umum nya para Bloger Di Indonesia banyak yang memakai blog dari wordpress dan blog dari blogspot.

Mendapatkan Uang Dari Blog saat ini sudah menjadi rahasia umum. Banyak blogger yang telah berhasil mendapat uang dari aktivitas blogging yang dia lakukan. Mereka mendapat uang dari google melalui orang yang mengakses blog yang ia kelola. Semakin banyak orang yang mengakses blog miliknya, semakin banyak pula uang iklan yang akan dia terima. Para blogger yang amat laku blog nya sehingga pengunjung nya pun semakin banyak, maka akan punya kesempatan akan mendapat uang bisnis nya, baik sebagai afiliater, dropshiper, dan yang lain nya, sebagai balas jasa karena telah menggunakannya. Ada 9 strategi mendapatkan uang dari blog. Namun, setidaknya berikut adalah beberapa strategi yang dapat anda terapkan untuk mendapatkan uang dari blog anda.

Cara untuk Mendapatkan Uang Dari Blog
Anda yang kebingungan bagaimana cara agar anda Mendapatkan Uang Dari Blog dapat langsung mencari informasi mengenai ini di mesin pencari google. Cukup hubungkan gawai atau komputer jinjing anda dengan internet dan anda akan menemukan keterangan dan cara mengenai hal tadi. Anda yang memiliki akun blog indonesia dapat melakukan beberapa hal di bawah ini agar anda bisa mendapat pundi uang dari blog atau pun website yang anda kelola.

Dan berikut jenis – jenis bisnis online yang bisa di lakukan oleh seorang blog dalam mendapatkan uang dari blog, adalah

1.     Sebagai Advertiser atau Periklanan

Jenis bisnis ini banyak sekali di jalankan di Indonesia dan di luar negri. Dan sebagai salah satu nya  yang paling penomenal adalah Adsense, suatu program bisnis dari google.Langkah pertama untuk Mendapatkan Uang Dari Blog ialah anda bisa memasang iklan PPC atau iklan pay per click. Metode ini dapat membuat anda mendapat uang menurut jumlah klik yang anda peroleh di iklan yang anda pasang di blog atau laman yang anda kelola. Setidaknya ada 2 pengelola PPC yang paling populer bagi para blogger indonesia yaitu PPc luar dan PPC dalam negeri. Penyedia jasa PPC tadi antara lain yang dari luar adalah Google AdSense dan PPC dari lokal adalah seperti KlikSaya.

Anda tak usah repot untuk mencari orang yang mengiklan di blog atau web anda karena kedua penyedia PPC tadi telah menyediakan jasa itu untuk anda. Sebagai timbal balik dari jasa yang anda peroleh dari kedua penyedia PPC tadi ialah anda harus bisa meningkatkan jumlah pengunjung yang mengakses blog anda. Selain itu, anda juga harus mengoptimalkan kualitas tampilan dan penempatan iklan untuk meningkatkan jumlah uang yang anda dapat dari blog yang anda kelola.

Serta yang tak kalah penting dalam meningkatkan pengunjung adalah dengan cara menampilkan konten – konten yang bermanfaat, sehingga pengunjung semakin ramai. Dan ingat pengunjung adalah aset para bloger yang harus di manjakan dengan konten tersebut.

Kita ambil contoh, jika pengunjung blog mencapai 10.000 orang saja per hari, kita ambil 2% yang beli atau yang klik iklan PPc, maka akan mendapatkan 200 klik. Lalu 200 x 0,05 dolar AS. Maka 0,05 x 1300,- = 650,- rupiah.

Jadi apabila 200 x 650 = 130.000,- per hari, maka dalam sebulan sobat akan mendapatkan uang sebesar 30 x130.000 = 3.900.000,- rupiah. lumayan bukan ?

Selain itu, uang yang anda dapat bergantung pada jumlah klik yang sah dan telah diverifikasi oleh penyedia jasa PPC tadi. Pembayaran jasa PPC terhadap anda juga bergantung pada tiap penyedia PPC. Sebagai contoh, Google AdSense akan memberikan pembayaran setelah 30 hari. Yang perlu anda ketahui dari cara Mendapatkan Uang Dari Blog dengan cara ini ialah anda akan menerima pembayaran setelah jumlah minimal terpenuhi dan waktu pembayarannya. Beberapa hal yang dapat menghambat anda memperoleh uang dengan cara ini ialah banyaknya jumlah klik yang dianggap tidak sah serta letak dan posisi iklan yang tidak berdasarkan syarat serta ketentuan si penyedia jasa PPC. Salah satu syarat itu adalah menyuruh orang atu mengarahkan orang untuk mengklik iklan kita, maka itu dianggap tidak sah, dan pasti ketahuan sama om google, karena om google sangat pinter, makanya harus patuh pada syarat dan ketentuan google.

2.     Cara untuk Mendapatkan Uang Dari Blog yang Kedua adalah sebagai Affiliater
Cara kedua dalam Mendapatkan Uang Dari Blog ialah afiliasi atau teknik menghasilkan uang dengan mempromosikan produk atau jasa orang lain. Anda tak perlu membeli produk atau jasa yang anda jadikan afiliasi. Anda akan mendapat uang dari jumlah pengunjung web atau blog anda yang membeli produk afiliasi tadi. Beberapa contoh afiliasi yang dapat anda coba pasang antara lain hosting hostgator yang menyediakan afiliasi hosting.

Ada pula hosting ebook, barang, jasa, dan software. Keuntungan jika anda menerapkan afiliasi sebagai cara untuk memperoleh uang dari blog ialah anda tak perlu membeli atau memakai produk yang anda tawarkan. Anda cukup mengulas atau menampilkan poster mengenai afiliasi yang anda pilih. Jangan lupa sertakan link agar pembaca blog anda dapat langsung membuka link afiliasi tadi. Namun, sama seperti PPC. Anda juga harus menunggu beberapa lama untuk mendapat uang sesuai ketentuan dan syarat yang diberlakukan oleh para penyedia afiliasi.

Selain itu juga ada yang menawarkan afiliasi jasa seperti jasa kursus Internet Marketing, kursus Seo, kursus Bisnis Online, yang bisa sobat ikuti seperti di SB1M, yang menawarkan afiliate dengan bayaran yang lumayan besar. Apabila Sobat berminat silahkan klik DI SINI

3.     Cara Mendapatkan Uang dari Blog Sebagai Dropshiper

Cara lain untuk mendapatkan uang dari blog sebagai dropshiper ini sebenarnya hampir mirip dengan afiliate, yang membedakan hanyalah cara atau sistem nya. Cara Dropshiper biasanya tidak di berikan link untuk promosi, tidak seperti afiliate. Akan tetapi langsung jualan produk, seolah – olah itu produk kita sendiri yang di jual, baik secara grosir mau pun secara retail atau eceran. Sehingga mirip seorang makelar lah begitu,….dan tugas ya hanya menjualkan, untuk pengiriman, pengepakan biasanya di lakukan oleh suplayer, dan tidak perlu stok barang. Sehingga modal yang di keluarkan cukup minim untuk seorang Dropshiper ini, maka nya itu sangat cocok jenis Bisnis ini untuk Pemula.

Bagaimana bisa mendapatkan uang dari Dropshiping ini, yaitu apabila terjadi pembelian dari konsumen atas rekomendasi dari kita, maka si suplayer akan memberikan komisi nya sesuai kesepakatan di awal, namun ada juga suplayer yang mematok harga pas, tetapi memperbolehkan seorang Dropshiper me mark up harga suplayer tersebut. Jadi seorang Dropshiper dapat komisi nya dari selisih harga mark up tersebut.

Kalau sobat kebingungan mencari Bisnis seperti itu, silahkan hubungi ke nomor 085782647898, pin BB 539A8F81.

4.    Cara mendapatkan Uang dari Blog Untuk Pemula sebagai Seller { Penjual }

Cara lain adalah sebagai penjual atau Seller, baik itu Penjual produk atau penjual Jasa, baik milik orang lain atau pun punya pribadi. Dengan blog suatu produk atau jasa bisa di tampilkan di blog sobat, cara nya foto dulu produk, upload ke komputer, lalu masukan ke blog sobat, bersama artikel yang Agan buat. Untuk lebih tahu tentang Cara memasukan Gambar ke blog wordpress, silahkan ketikan cari di kotak pencarian blog ini.

Apabila Sobat kebingungan mencari produk apa yang bisa di jual di blog silahkan hubungi ke nomor 085782647898, pin BB 539A8F81.

Yang terakhir tips dari saya untuk bisa sukses adalah dengan cara memulai nya Segera, karena Action jauh lebih penting daripada menunggu dan memikirkan. Untuk sukses di butuhkan langkah pertama, tanpa itu kita akan menjadi pemimpi seumur hidup. Jangan menunggu keadaan sempurna, jangan ragu untuk memulai karena Anda akan Mendapatkan Uang Dari Blog
Itulah ke tentang 4 cara untuk Mendapatkan Uang Dari Blog tadi dari banyak cara lain nya agar anda dapat memperoleh uang dari blog atau web. Anda juga dapat menyediakan jasa iklan mandiri di web atau pun laman anda. caranya tidak sulit, cukup anda tawarkan blog anda ke para pemilik usaha. Sebagai timbal baliknya ialah logo atau pun ulasan produk mereka akan nongol di blog dan anda akan mendapat uang. Mendapatkan Uang Dari Blog tidak sulit, bukan?

Semoga artikel kali ini bermanfaat, bagi sahabat bloger semua nya. Wassalamu Alaikum Warohmatullahi wabbaraokatuh.

SB1M 450 x 450 untuk dibawah artikel

SB1M
SB1M
header niko 728 x 90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *