Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube Adsense

Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube – Yah memang bahwa kita bisa meraih income dari youtube. Karena youtube telah menyediakan bagi para kreator kreator video untuk menjadi partner youtube. Dengan menjadi mitra youtube seorang kreator dituntut untuk membuat konten video yang sangat unik dan original.

Sudah banyak youtuber Indonesia yang sudah membuktikannya meraih penghasilan dari youtube ini, bahkan hingga mendapat ratusan juta rupiah dalam sebulannya, saya ambil contoh si Raditya Dika yang artis itu lho, dia menjadi youtuber dengan penghasilan terbesar di Indonesia. Oke untuk lebih jelasnya silahkan simak video ini, siapa siapa saja Youtuber Dunia itu ?

Peluang Untuk Berpenghasilan Dari Youtube
SEbenarnya menjadi seorang youtuber itu sangat mudah dan prosenya adalah : Buat Video ===> Upload ===>Monetize, tapi mungkin gak sesederhana itu karena video harus yang unik dan menarik serta original alias asli, he he..
Banyak Alasan Orang Ingin Menjadi Youtuber – Sekarang siapa yang tidak tahu Youtube khususnya bagi orang yang sudah mengenal Dunia Internet. Youtube yang dulunya sebuah situs kecil dan sekarang sudah terkenal dikalangan masyarakat.
Oke saya akan sedikit membahas tentang mendapatkan uang dari Youtube ini. Sekarang banyak peluang yang muncul dari Internet dan Youtube merupakan salah satunya.
Peluang Usaha Dan Alasan menjadi Youtube
Sebenarnya kalian tidak perlu repot-repot mengurus sesuatu seperti Membuat CV, legalisiran Ijazah,Surat Kelakuan Baik dan sebagainya. Disini kalian cukup sedikit berkreatif saja. Dengan modal Koneksi Internet dan kalian tidak perlu memasang Internet dirumah karena sekarang tempat-tempat umum yang biasanya buat nongkrong sudah ada fasilitas wifi bahkan gratis. Google juga menyediakan beberapa fasilitas yang bisa kita dapatkan secara Gratis.
Sekarang sudah banyak orang yang mendapatkan penghasilan Jutaan bahkan lebih hanya dari sekedar Upload video ke Youtube dengan catatan video yang kita buat adalah Video Original buatan kita sendiri jangan hasil orang lain yang kita download terus diupload kembali oleh kita. Semakin banyak video yang kita upload semakin besar pula peluang kita mendapatkan Dollar yang lebih banyak.
Peluang mendapatkan uang dari Youtube sangatlah mudah tidak perlu menunggu lama untuk bisa memonetasi Channel Youtube yang kalian punya dibandingkan dengan Blog yang menurut saya agak sulit untuk mendapatkan persetujuan dari Google Adsense bahkan juga harus memasang kode iklan tersebut di Blog milik kita. Berbeda dengan Youtube apablia sudah di setujui oleh Google Adsen makan Iklan akan muncul dengan sendirinya tanpa harus memasukan kode-kode tertentu. Apabila ada pengunjung yang mengklik iklan tersebut maka nantinya akan ada penghasilan yang masuk ke Adsense kita.
Alasan Menjadi Youtubers Lebih Mudah dan Menjanjikan
1. Membuat video original yang diedit sedikit terus diupload ke Youtube
2. Tidak perlu cape-cape mengetik kalimat panjang (Artikel)
3. Berpotensi dilihat banyak orang dari berbagai Negara dengan cara memberikan judul video bertuliskan Bahasa Internasional.
4. Adsense lebih mudah kita dapatkan dan tidak perlu susah-susah untuk memasang kode iklan
5. Monetize Channel Video apabila sudah mencapai 1000 Subscriber
6. Tersulah berkarya jangan cepat merasa puas
Video Apa Saja Yang Bisa Kita ?

B. Menjadi seorang youtuber bisa mendapatkan 2 keuntungan :
1. Video yang bisa untuk di monetize, sehingga bisa mendapatkan penghasilan dari iklan youtube
2. Video Marketing untuk tujuan jualan produk, bisa digunakan untuk jualan atau berpromosi produk

C. macam macam video :
1. Video tutorial
2. video slide
3. video vlog
4. video bakat
5. video musik
6. video tips dan trik
7. video informasi
8. video berita dan peristiwa
9. video pelajaran sekolah
10. video tutorial komputer
11. video belajar
12. video sulap
13. video lucu
14. video masak
15. Seni lukis dan kreativitas
16. Video Amazing
17. Video Unbooxing
18. Video Berita Dan Peristiwa

Dan lain lain.

Oke itu saja pembahasan mengenai  bagaimana cara mendapatkan uang dari youtube ini, semoga bermanfaat buat sobat yang ingin menjadi Youtuber.

Terima kasih atas kunjungannya dan salam sukses selalu. Amin….!

SANGGARBisnisOnline.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *