CARA MENDAPATKAN UANG DI INTERNET

CARA MENDAPATKAN UANG DI INTERNET
CARA MENDAPATKAN UANG DI INTERNET

Sebenarnya banyak Cara Mendapatkan Uang di Internet atau online, kalau kita klasifikasikan menjadi beberapa jenis dan salah satu jenis cara atau orang lakukan adalah jenis dengan bisnis online jenis Dropshiping. karena jenis bisnis online seperti ini sangat mudah bagi pemula atau newbie, sehingga tidak perlu punya modal banyak, yang perlu seorang dropshiper lakukan adalah memasarkan atau menawarkan kepada orang lain. Sudah barang tentu kalau di bisnis internet ini memasarkannya lewat internet juga. Seperti bisa menggunakan layanan sosial media yaitu, facebook, twiter, linkedin, bbm, google plus, dan lain sebagainya.

Lalu apa itu dropshiping ? dropshiping adalah menjual barang orang lain atau makelar lah gitu. Enaknya menjadi dropshiper itu jadi tidak melakukan pengepakan pengiriman, atau membeli dulu barang yang akan di jual, karena yang melakukan pengiriman, pengepakan adalah yang punya barang, berbeda dengan seorang Reseler yang mengharuskan membeli barang yang akan di jual dan mendapatkan untuk dari selisih harga. Jadi sewbenarnya Cara Mendapatkan Uang di Internet yang paling modal dan resikonya minim adalah seorang Dropshiper. jadi cara sederhananya si dropshiper hanya mengupload gambar barang yang akan di pasarkan ke media sosial atau melalui situs atau website gratisan. setelah ada pembeli. si pembeli transfer, lalu si dropshiper menhubungi suplayer untuk melakukan pengiriman.

Untuk menjalankan bisnis ini kelihatanya sangat mudah tetapi jangan salah di bisnis jenis ini tentu memiliki kekurangan dan kelebihan, yang harus seorang dropshiper antisipasi, kelebihanya yaitu, kita tidak perlu stok barang, bisa di kerjakan di mana saja karena bisa melalui gadget, atau smartphone, terus kelebihan lainya sebagai nseorang dropshiper yaitu modal minim cukup biaya untuk koneksi internet saja, sehingga tidak memerlukan modal yang begitu besar. Bandingkan dengan pebisnis online lainya seperti toko online, atau seorang puibliser yang harus mengeluarkan biaya yang cukup banyak untuk membuat sebuah website, belum biaya untuk stok barang, biaya pengiriman , karyawan, dan lain- lain. Ya kalau sobat tertarik dengan bisnis online jenis ini tak ada salahnya mencoba Cara Mendapatkan Uang Di Internet ini sebagai dropshiper.

Lalu selanjutnya kekurangan di bisnis jenis ini adalah misalkan ada konsumen bahwa barangnya tak sesui pemesanan baik dari sgi ukuran ataupun warna, sehingga kita harus exta keras melakukan komplain ke suplayer. Belum misalkan lagi, seorang dropshiper tidak bisa mengetahi kualitas barang yang akan di jual, keuntungan kecil karena yang menentukan harga adalah suplayer, sehingga seorang dropshiper tidak bisa me mark-up harga. Karena kalau saja seorang dropshiper memark-upo harga tentu ini bisa jadi konsumen tidak akan percaya lagi, sehingga konsumen akan mencari barang yang lebih murah.

Kalau sobat sudah mantap di bisnis ini maka langkah selanjutnya adalah mencari suplayer yang mau barabgnya di pasarkan oleh sobat untuk mendapatkan atau dijadikan sebagai mata pencaharian utama atau sebagi usaha sampingan, karena yang terpenting saya ingatkan di bisnis apapun itu tentu memiliki kelebihan dan kekurangannya. namun yang lebih penting lagi adalah memulainya atau ACTION nya , karena untuk mendapatkan Cara mendapatkan Uang Di Internet itu adalah Action > konsistensi > Doa. nah itu sekelumit salah satu cara mendapatkan uang diinternet, mudah- mudahan dapat menjadi atau salah satu pilihan bisnis online sobat.

SB1M
SB1M
header niko 728 x 90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *