CARA MENGHASILKAN UANG DI INTERNET SEBAGAI DROPSHIPER

dropship    Cara Menghasilkan Uang dari Blog sebagai Dropshipper

Cara menghasilkan uang sebagai Dropshipper akan kami paparkan dalam artikel ini. Termasuk bagaimana cara menjadi dropshipper. Kami sertakan trik dan tips serta kelebihan menjadi dropshipper terutama bagaimana cara menjadi dropshipper dengan keuntungan yang besar. Namun profesi sebagai dropshipper sendiri barangkali belum menjadi profesi yang populer. Ini membuka peluang yang relatif lebih besar untuk Anda berkarier atau sekedar mencari uang tambahan yang lumayan. Sebenarnya, apa itu dropshipper? Sebagaimana namanya, dropshipper bekerja dalam bisnis dropship. Dropship sendiri adalah sebuah sistem yang eksis dalam dunia maya atau online dalam rangka menjual suatu produk seperti halnya bisnis konvensional.

Tugas utama dari dropshipper sendiri adalah mempromosikan sebuah barang pada sebuah situs jualan tertentu untuk kemudian menjadi jembatan antara konsumen dengan produsen sekaligus pemilik bisnis yang menjual barangnya lewat web tersebut. Menghasilkan uang sebagai dropshipper adalah sebuah proses dimana dropshipper menerima gaji atau bayaran dari si penjual atau suplier atas jasanya mencari pembeli. Untuk itu dropshipper selalu memanfaatkan segala jenis media sosial untuk memasarkan produk si suplier, semisal dengan memfoto dan menyertakan identitas harga dan kondisi barang, lalu tinggal menunggu pembeli.

Cara Menghasilkan Uang sebagai Dropshipper
Cara menghasilkan uang sebagai dropshipper pertama-tama adalah dengan selektif memilih suplier. Kunci bisnis ini adalah kerjasama dan komunikasi yang baik antara dropshipper dan suplier serta kepercayaan yang tinggi diantara mereka. Semua demi menjaga kualitas pelayanan kepada para konsumen. Yang pertama adalah, untuk menjaga barang selalu ada, bekerja samalah dengan suplier tipe grosiran atau wholesale. Mereka mengambil untung dari banyaknya jumlah barang yang terjual bukan dari per barang. Yang kedua adalah dengan selektif memilih mana suplier yang memiliki sistem penjualan yang jelas. Proses tersebut meliputi pemesanan barang, pengecekan kondisi barang, konfirmasi pembelian, sampai barang tersebut dikemas dan dikirim ke konsumen.

Cara menghasilkan uang sebagai Dropshipper yang selanjutnya lagi-lagi berkaitan dengan bagaimana kita memilih suplier. Yaitu pilihlah suplier yang selalu mudah dikontak dan mau untuk menjalin komunikasi yang baik. Hal ini amat membantu untuk mengurangi kesalahan proses promosi atau penjualan hanya gara-gara miss komunikasi. Bikin lah tipe komunikasi yang efektif dan tak bertele-tele (suplier harus sibuk menghubungi dropshiiper lain, Anda harus sibuk mempromosikan barang), serta jelas pesannya apa.

Untuk menghasilkan uang sebagai dropshipper, buat juga blog untuk toko jualan online Anda dengan sejelas dan semenarik mungkin. Blog tersebut berisi jenis barang dan identitas jelas serta harga dan kondisi terkini. Tak perlu bohong. Jangan sampai konsumen kecewa karena ada perbedaan antara identitas barang di blog dengan di kenyataannya. Jangan lupa, selalu update list barang di blog, mana yang sudah terjual dan mana yang perlu dipajang. Suplier akan menuliskan nama blog atau toko online Anda di paket barang yang dikirim ke konsumen. Jangan khawatir atas kredibilitas Anda.
Kelebihan Menghasilkan Uang sebagai Dropshipper
Ada beberapa kelebihan dari menghasilkan uang sebagai dropshipper dibandingkan dengan cara-cara lain, terutama cara konvensional tanpa memanfaatkan dunia maya. Bisnis Anda tak memerlukan modal besar. Cukup dengan gadget atau pun laptop/komputer dan jaringan internet yang lancar untuk promosi maupun mengupdate blog. Cara bisnis ini sangat praktis sebab tak perlu berurusan dengan proses pengemasan hingga pengiriman barang ke konsumen. Anda cukup bertugas sebagai pusat promosi.

Seperti di SB1M juga menawarkan peluang bisnis sebagai Dropshiper sebuah produk kesehatan yaitu Smart Detox. Kalau sobat berminat, silahkan telp / sms ke nomor 085782647898, pin BB 539A8F81.

Selain itu juga Sobat akan di ajarkan tentang Internet Marketing nya atau cara menjual nya melalui internet, seperti melalui blog / website, melalui media sosial, seperti facebook, twitter, Path atau media sosial lain nya. Dan juga akan di ajarkan cara beriklan baik yang berbayar mau pun yang gratisan, sehingga akan punya cara untuk menjual nya.

Kelebihan lain sebagai Dropshiper di SB1M ini, sobat akan mendapatkan pasif income yang berpotensi menghasilkan uang jutaan hingga ratusan juta rupiah, jika sobat serius menjalankan, semua tugas atau mengikuti materi tentang cara bisnis nya atau internet marketing.

Kelebihan menghasilkan uang sebagai dropshipper dengan jaringan internet yang berbiaya operasi murah ini adalah Anda bisa mengerjakannya di segala tempat. Tinggal berbekal gadget pintar atau laptop, Anda bisa bersantai sambil promosi di berbagai media sosial yang ramai oleh calon konsumen.

Itulah tadi beberapa cara dan kelebihan menghasilkan uang sebagai Dropshipper.

SB1M
SB1M
header niko 728 x 90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *