Panduan Mudah Bisnis Google Adsense

 Cara Mudah Bisnis Google Adsense
Bisnis google Adsense adalah program bisnis yang di selenggarakan oleh google seabagai pionir nya, dan ini merupakan bisnis PPC, yang tak asing lagi di kalangan pebisnis Online, baik di Indonesia terlebih – lebih di luar negeri.
Banyak orang yang sudah menghasilkan mulai dari jutaan hingga ratusan juta rupiah. Gaji dari google Adsense ini berupa dolar Amerika, karena si embah google berasal dari Amerika. Akan tetapi bagi Netpreneur Indonesia jangan khawatir, karena mereka aka mentransfer uang nya ke Indonesia.
Sebagai contoh pelaku bisnis Adsense yang sudah berhasil di Indonesia adalah, Eka Lesmana, Habibie Afsyah, telah membuktikan nya lewat bisnis ini mampu meraup penghasilan jutaan rupiah bahkan ratusan juta per bulan nya.
Nah bagi Anda yang mungkin ingin mencoba bisnis Adsesnse ini, ada baik nya mengetahui langkah – langkah atau cara nya supaya bisa mencapai apa yang di inginkan nya, yaitu penghasilan.
Yang lebih menarik dari bisnis ini adalah gratis 100% murni.Alternatif Energy, Alternatif
Pada kali ini saya akan coba berikan langkah – langkah memulai bisnis Online dengan mudah, adalah sebagai berikut :
1.     Bagaimana cara memulainya ?
Cara memulai Bisnis google Adsense adalah, Anda di haruskan membuat blog baik di blogspot maupun di wordpress, cara membuat blog nya sudah saya sajikan artikel nya di edisi terdahulu, silahkan cari di tempat pencarian di blog ini yang berada di sebelah kiri atas, dengan mengetikan ” cara membuat Blog ” setelah membuat blog, silahkan isi blog sobat dengan artikel yang berkaitan dengan Niche Blog Anda. Terlebih dahulu tentukan Niche blog sobat, apakah ingin membuat blog berbahassa Inggris atau berbahasa Indonesia, silahkan sesuaikan dengan selera Anda, sesuaikan dengan ke ahlian Anda, karena akan membantu Anda menjadi lebih pokus pada apa yang kamu pahami. Di dalam memilih Niche Blog, apabila Anda memilih blog Niche bahasa Inggris, saya akan sajikan Beberapa rekomendasi Niche yang yang paling di cari orang, antara lain adalah sebagai berikut :
A.   Adsense, Acne, Advertising, Affiliate marketing, After School Aktifities, Air Purifier, Alternatif Energy, Alternatif Medicine, American History, Anger Management, atikel Marketing, Artikel Writing, Arts Entertainment, Aspen Nightlight, Atkints Diet, Astronomy, Attraction, Atv, Aviation, Autism Artikel, Audio Video Streaming, Auto Leasing, Autoresponders, Auto Sound System, Auto Responder.
B.   Baby,
2.     Yang dilakukan sebelum mendaftar Adsense
Yang anda harus lakukan sebelum mendaftar Adsense adalah, mengelola blog Anda dengan cara mengisi konten atau artike yang berkaitan dengan Niche blog sobat. Usahakan konten – konten yang bermanfaat dan informatif atau yang berisikan solusi, tips dan trik, tutorial dan ilmu yang bermanfaat, agar pengunjung blog semakin ramai dan betah berlama – lama mengunjungi nya. Hal ini yang menjadi patokan atau ukuran seseorang berhasil tidak nya bisnis Adsense. karena yang kita butuhkan adalah pengunjung yang banyak dengan kemungkinan klik iklan Adsense juga banyak. dan tips nya buatlah konten yang asli hasil ketikan sendiri, jangan sesekali membuat konten hasil dari copy paste, karena google tidak suka konten atau artikel duplikat konten. selain artikel berupa tulisan bisa di tambahkan juga gambar yang berkaitan dengan isi konten tersebut, misal nya di dalam artikel berisi tutorial bisa di berikan penjelasan dengan menampilkan gambar, yang sudah di persiapkan di komputer, atau bisa dengan cara mengambil gambar dari hasil Scrennshot.
3.     Bagaimana cara mendaftar Adsense ?
Untuk mendaftar Adsense pertama – tama Anda harus membuat akun google dahulu, dengan cara membuat email dari google. Jika belum punya silahkan buat dahulu, cara membuat nya pun sangat mudah, apabila masih bingung Anda bisa baca artikel saya tentang ” cara membuat akun gmail ‘. Kenapa harus gmail, agar bisa diterima google sebagai advertiser.  Jika Anda sudah silahkan langsung daftar,Setelah mendaftar Adsense Anda harus menunggu pemberitahuan dari google melalui email, apakah akun adsense Anda diterima, atau di tolak hingga beberapa hari, , jika Anda diterima maka Anda akan langsung bisa log in ke situs Adsense dan Anda bisa mulai mulai memasang iklan Adsense ke dalam blog Anda, dengan cara login dahulu ke akun Adsense Anda.Apabila Anda ditolak, cobalah mendaftar lagi dengan terlebih dahulu memperbaiki kekurangan dan kekeliruan situs blog Anda. Dan biasa nya pihak blog akan memberitahukan tentang apa – apa saja yang kurang dan menyebabkan blog Anda di tolak.

4.     Bagaimana menjalankan Bisnis Adsense
Di dalam menjalankan Bisnis Google Adsense ini, Anda harus tunduk dan patuh kepada peraturan dan syarat yang di berikan pihak google, agar mencapai hasil yang sesuai dengan harapan, tanpa agda ken dala apapun. Karena google sangat cerdas dan pintar, mengenai apa apa saja yang tidak boleh di lakukan oleh seorang bloger. Dan jika melanggar ketentuan tersebut, maka resiko nya adalah akun Adsense Anda akan di Banned, alias di blokir.
Dan berikut mengenai Syarat dan ketentuan tersebut :
Peraturan Adsense: @.    Jangan lakukan mengklik iklan Adsense milik Anda sendiri
@.    Jangan memasang iklan Adsense pada situs dengan konten ilegal seperti konten berisikan sara, pornografi, politik, hacker dan konten tentang kekerasan, dan sejenisnya.
@.   Jangan menyuruh atau mempengaruhi orang lain untuk mengklik iklan Adsense pada situs Anda
@.   Jangan memasang iklan Adsense pada situs yang tidak memiliki konten (situs kosong).
Untuk mengetahui peraturan lebih detail silahkan kunjungi Peraturan Google Adsense. dan juga Google Webmaster Guideline
5.     Bagaimana cara menghasilkan Uang dari Adsense Untuk cara menghasilkan uang nya di tentukan oleh seberapa banyak pengunjung blog yang datang ke blog Anda, maka harus di perhatikan isi atau konten Anda agar, pengunjung merasa betah dan bisa memberikan manfaat untuk orang banyak. Jadi logika nya, semakin banyak pengunjung, semakin banyak pula dolar yang akan di raih.Dengan banyak nya pengunjung di harapkan banyak pula yang mengklik iklan adsense Anda.



SB1M
SB1M
header niko 728 x 90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *