CURAHAN HATI SEORANG MANUSIA TENTANG ADANYA ALLAH

INILAH CURAHAN HATI SEORANG MANUSIA TENTANG ADANYA ALLAH

ISLAM – Curahan hati serang manusia tentang adanya Allah SWT ini saya tulis berdasarkan apa yang saya alami dan saya rasakan. Tujuan saya menulis ini adalah agar ada manfaatnya terlebih buat saya dan juga pembaca blog ini.

Berikut ini curahan hati yang saya alami :

Saya : Apakah benar Allah itu ada ?

Setelah saya merenung saya menemukan jawaban nya : Yah, memang Allah itu ada , jawab saya dalam hati.

Buktinya adalah yaitu adanya langit dan bumi serta isinya, sebab di dunia ini.

Allah SWT
Allah SWT

Banyak sekali bukti yang ada disekitar kita bahkan di diri kita tanpa kita sadari. Karena memang selama ini kita tidak tahu bahwa napas, roh, badan, tangan, dan lain lain itu merupakan buatan Allah SWT.

Saya : Bagaimana bentuk nya Allah ?

Didalam keterangan banyak disebutkan bahwa Allah tidak tidak berwujud, KITA TIDAK PERLU TAHU BENTUKNYA ALLAH seperti apa, yang penting ikuti saja perintahnya dan rasakan manfaatnya untuk kita.

Contoh : Apakah kita selama ini pernah menanyakan bentuknya orang yang menciptakan listrik ? tidak kan, tetapi kita bisa merasakan manfaatnya listrik tersebut.

Nah begitu juga dengan Allah yang telah memberikan bermilyar bahkan tak terhitung jumlahnya kita tidak perlu menaykan bentuknya Allah. Di dalam Alquran ditegaskan oleh Allah ” Nikmat Tuhan yang Manakah Yang Engkau Dustakan “.

Saya : Lalu apa Tugas kita di ciptakan oleh Allah ?

Juga ditegaskan didalam Al ” Quran ” Tidak semata – mata Saya Ciptakan Jin dan Manusia kecuali untuk beribadah kepada Allah ”

Saya : kenapa kita harus beribadah kepada Allah SWT ?

@. karena jika engkau ingin mendapatkan pahala dan mendapatkan bonusnya, yaitu surganya Allah SWT kelak diakhirat. Namundengan syarat kita harus beriman kepada Allah. karena melalui keimanan inilah segala pahala dan ibadah kita akan diterima oleh Allah SWT.

sekian dulu yah…Jika Allah berkehendak kita sambung lagi…he..he

SB1M
SB1M
header niko 728 x 90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *