HASIL GRAND PRIX MALAYSIA TERBARU 2016, MARQUEZ MENYESAL GAGAL BERSAING DENGAN ROSI

HASIL GRAND PRIX MALAYSIA TERBARU 2016, MARQUEZ MENYESAL GAGAL BERSAING DENGAN ROSI

BERITA – HASIL GRAND PRIX MALAYSIA TERBARU 2016, MARQUEZ MENYESAL GAGAL BERSAING DENGAN ROSI. Marquez yang start dari posisi empat, terjatuh di lap ke-12. Tetapi dengan cepat ia mengangkat motornya serta selekasnya masuk lagi ke lintasan balap. Diakhir race, Marquez mesti senang finis di posisi 11 serta memperoleh 5 poin.

Hasil MotoGp Terbaru 2016
Hasil MotoGp Terbaru 2016

Marc Marquez tidak berhasil mencapai hasil optimal dalam dua balapan beruntun di bekas musim 2016. 2 x pembalap Repsol Honda mencium aspal di dalam statusnya yang telah jadi juara dunia.

Marquez yang telah mengunci gelar juara dunia mulai sejak di Grand Prix Jepang, jadi tampak anti-klimaks di seri Australia serta Malaysia. Bila di Phillip Island ia tidak berhasil finis karena terjatuh, The Baby Alien kembali mengulang kekeliruan yang sama di Sirkuit Internasional Sepang Minggu (30/10/2016) walau dapat bangkit serta meneruskan balapan.

Masihlah ada satu seri lagi yaitu Grand Prix Valencia yang 13 November yang akan datang. Sesudah Dovi jadi pembalap kesembilan yang dapat menang musim ini, Marquez bercanda dengan menyebutkan Espargaro bersaudara, Aleix serta Pol, yang akan jadi pemenang ke-10.

Marquez cukup menyesal pernah terjatuh di Sepang. Walau mengakui akan susah menaklukkan Andrea Dovizioso untuk merebut posisi pertama, pembalap Spanyol menilainya masihlah miliki kesempatan berebut posisi dua dengan Valentino Rossi, yang juga tampak brilian selama balapan.

” Menurut saya, sesudah lihat keseluruhnya, Dovi jadi yang paling cepat daripada kami. Mungkin saja bila ada disana (tak terjatuh), Valentino Rossi bakal berupaya semaksimal mungkin saja. Namun saya sangka posisi dua atau ketiga, masihlah mungkin saja dicapai. Sayang, selanjutnya saya terjatuh, ” ucap Marquez seperti diambil Crash.

Hasil MotoGp Terbaru 2016
Hasil MotoGp Terbaru 2016

Marquez menilainya, Dovi memanglah layak untuk menang. Usahanya merebut podium pertamanya mulai sejak 2009 juga berbuah manis hingga layak dapat acungan jempol.

” Saya miliki jalinan yang baik dengan Dovi serta dia layak untuk menang. Dia pembalap yang utama untuk Ducati sebab dapat tingkatkan kemampuan motor. Dia telah berusaha keras untuk dia, ”

” Di session konferensi pers, siapa yang mungkin saja pemenang setelah itu? Mungkin saja di Valencia bakal dicapai Espargaro. Mungkin saja Aleix atau Pol. Bakal begitu mengasyikkan miliki 10 pemenang. Namun yang pasti tentu tak berlangsung, sebab saya menginginkan menang di Valencia, ” tutupnya sembari tertawa.

SB1M
SB1M
header niko 728 x 90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *