Informasi Biaya Kuliah di BSI Tahun 2017

Informasi – Sedang mencari informasi biaya kuliah di BSI? Di zaman yang serba modern dengan segala perubahan zaman yang ada seperti sekarang ini sudah pasti menuntut masyarakat untuk memiliki sumber daya manusia yang andal. Untuk menaklukkan segala tantangan yang ada, pengetahuan dibutuhkan sebagai bekal utama. Bayangkan saja apa jadinya dengan nasib generasi kita yang rata-rata hanya lulusan SMA saja ke depannya.

Informasi Biaya Kuliah di BSI Tahun 2017
Informasi Biaya Kuliah di BSI Tahun 2017

Mengetahui akan pentingnya bekal pengetahuan guna menaklukkan segala tantangan yang ada, masih banyak masyarakat yang peduli dengan pendidikan mereka sehingga berupaya untuk melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi. ketika waktu tersebut telah tiba, tak jarang di antara mereka merasa kebingungan ketika akan memilih tempat kuliah yang cocok dan menjamin pekerjaan nantinya.

Di Indonesia sendiri hampir setiap kota memiliki jumlah perguruan tinggi yang sangat banyak. sebagai calon akademisi sudah pasti kita harus selektif dalam memilih kampus yang bersangkutan. Kita harus mempertimbangkan masa depan kita nantinya seusai tamat di perguruan yang bersangkutan.

Anda masih bingung ingin melanjutkan kuliah di perguruan tinggi mana? Tak usah bimbang dan ragu. Bina Sarana Informatika adalah jawabannya. Di sini, Anda bisa menimba ilmu dengan maksimal serta kelak jika lulus Anda memiliki keterampilan sehingga siap untuk menghadapi tantangan. Tertarik untuk kuliah di sini? Kami akan menyajikan beberapa informasi biaya kuliah di BSI guna memberikan gambaran serta referensi kepada Anda.

Kuliah? BSI aja! Begitulah moto yang sering kita temukan di berbagai media cetak atau pun elektronik tentang perguruan tinggi BSI. BSI atau Bina Sarana Informatika merupakan perguruan tinggi swasta yang berada di berbagai lokasi utama di Pulau Jawa. Kampus utama dari perguruan tinggi ini berada di Jakarta, Indonesia.
Untuk syarat mendaftar di BSI ini yang harus dilengkapi adalah :

1.  Lulusan SLTA atau sederajat.
2.  Harus membeli formulir pendaftaran dengan Online Rp 200.000,- ( dibayarkan bersamaan pada biaya pembayaran uang kuliah).
3.  Scan STTB/STK/Ijazah, KTP, akte kelahiran, Foto 3 x 4 cm selanjutnya di upload pada website BSI.
4.  Untuk perkuliahannya wajib menggunakan perangkat laptop, netbook atau notebook.

Selanjutnya Tata Cara dalam Pendaftaran Kelas Karyawan di kampus BSI :

  1. Tahap pertama ialah pendaftaran online pada http://pmb.bsi.ac.id/pmb2016/langkah1.html.
  2. Selanjutnya pilih studi, kampus serta program studi.
  3. Jika anda ingin mengikuti dalam kelas karyawan, maka pilihlah waktu kuliah di sore atau malam.
  4. Lengkapilah formulir pendaftaran anda.
  5. Selanjutnya ialaha melakukan pembayaran.

Adapun Sekolah Bina Sarana Informatika (BSI) saat ini mempunyai beberapa Fakultas, adalah :

  1.  Fakultas Ilmu Komunikasi
  2. Fakultas Seni Rupa & Desain
  3. Fakultas Ilmu Keperawatan
  4. Fakultas Teknik
  5. Fakultas Ekonomi
  6. Program Pascasarjana Universitas BSI
  7. STMP Universitas BSI

Khusus Prodi Manajemen Informatika uang Kuliah ditambah sebesar Rp 300.000,- serta Program Studi Broadcasting uang Kuliah ditambahkan Rp 600.000,-.

Sedangkan biaya tersebut termasuk didalamnya : BPP Pokok, biaya pratikum serta biaya ujian (bukan ujian her), biaya Administrasi, biaya SKS,

Untuk masalah biaya Kuliah SBI ialah Rp. 1.880.000,- setiap Semester untuk (kelas karyawan baik kelas sore atau kelas malam).

1. Uang Prakuliah, sebesar Rp 800.000,-.
2. Dana Formulir Online, sebesar Rp. 200.000,-.

Itulah sedikit informasi biaya kuliah di BSI terbaru tahun 2017, yang bisa dijadikan sebagai referensi bagi Anda yang akan melanjutkan kuliah. Semoga bermanfaat.

Terima kasih atas kunjungannya dan salam sukses selalu. Amin…

SB1M
SB1M
header niko 728 x 90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *