Ini Dia 11 Tempat Belanja Murah dan Berkualitas di Bandung

Informasi – Bandung menjadi salah satu tempat wisata yang sering di kunjungi. Di Kota Bandung ini terdapat berbagai tempat wisata menarik yang sering dijadikan tujuan wisata bagi banyak wisatawan dari berbagai daerah. Tak hanya tempat wisata alam ataupun edukasi saja, Bandung juga memiliki beberapa tempat wisata belanja yang menjadi daya tarik tersendiri. Berikut tempat belanja di Bandung.

11 Tempat Belanja Murah dan Berkualitas di Bandung
11 Tempat Belanja Murah dan Berkualitas di Bandung

Jadi, jika anda berkunjung ke Kota Bandung jangan lupa mampir ke tempat wisata belanja untuk membeli oleh-oleh bagi keluarga di rumah. Terlebih belanja menjadi aktivitas paling asyik di saat berlibur. Ini dia tempat belanja di Bandung yang wajib untuk Anda kunjungi saat berlibur.

Berikut ada 11 daftar tempat belanja murah yang ada di Kota Bandung :

1.  Pasar Baru Trade Center
Tak berbeda dengan pasar baru yang ada di Jakarta, pasar Baru Trade Center ini juga menjadi tempat wisata belanja paling menarik di Kota Bandung. Di pusat perbelanjaan ini Anda bisa menemukan berbagai item yang nantinya dapat dijadikan sebagai oleh-oleh.
2.  Pasar Cibaduyut
Pasar Cibaduyut dikenal sebagai tempat belanja dengan beragam jenis item murah. Mulai dari baju, sandal, tas, dan juga sepatu yang bisa di beli dengan sangat murah. Bahkan, tak sedikit pedagang baju dari kota lain melakukan pembelian grosir di pasar Cibaduyut.
3.  Pasar Kaget
Pasar Kaget ini berada di Monumen Perjuangan yang dikenal sebagai pasar murah di Kota Bandung. Di tempat wisata belanja ini Anda bisa membeli baju, sandal, ataupun tas dengan harga sangat murah.
4.  Gang Tamin
Gang Tamin merupakan salah satu tempat belanja cocok bagi anda yang ingin berbelanja jeans. Tempat belanja ini berada di Jalan Sudirman. Anda bisa membeli jeans dengan harga terjangkau mulai 100 ribu rupiah hingga 200 ribu rupiah saja.
5.  Pasar Jumat Pusdai
Sesuai dengan namanya, tempat wisata belanja ini hanya buka di hari Jumat saja. Terdapat berbagai macam barang yang murah meriah di tempat ini. Bahkan, Anda juga bisa mendapatkan baju impor di pasar Jumat Pusdai.

6.  Jalan Dago. Distro di Dago. …

Terkecuali distro, di lokasi wisata berbelanja ini dapat ada banyak outlet beberapa produk branded. Tidak kalah utama, untuk Anda yang menginginkan membawa oleh-oleh untuk kerabat serta keluarga, di Jalan Dago juga ada banyak toko yang jual oleh-oleh khas Bandung.

Termasuk juga sebagai satu diantara lokasi terpopuler di Bandung, Dago adalah satu diantara tempat yang banyak dipakai sebagai tempat nongkrong oleh beberapa muda-mudi Bandung. Diluar itu, di Jalan Dago juga ada bermacam distro dengan harga yang relatif terjangkau serta pas untuk semuanya kelompok.

7.  Gasibu. Pasar Dadakan di Gasibu. ...

Pasar ini awalannya ada di depan Gedung Sate sampai Gasibu hingga dikatakan sebagai Pasar Kaget Gasibu, tetapi untuk kenyamanan berbarengan jadi tempatnya juga dipindahkan ke Monumen Perjuangan (Monju). Di obyek wisata berbelanja ini, Anda dapat beli pakaian baru atau pakaian sisa ekspor dengan harga terjangkau. Apabila Anda terasa lapar, Anda dapat juga nikmati beragam type kuliner khas Bandung di sekitaran pasar kaget ini.

8.  Cihampelas. Toko di Cihampelas. 

Obyek wisata berbelanja ini yaitu satu diantara tempat yang sudah sukses jadi ikon dari kota Bandung. Obyek wisata berbelanja di Bandung ini memanglah senantiasa padat dengan warga Bandung serta wisatawan, terlebih wisatawan yang datang dari kota Jakarta serta sekitarnya. Bila Anda menginginkan mencari kaos dengan kalimat yang lucu serta menggelitik, mencari saja di beberapa toko pakaian di selama Jalan Cihampelas, diluar itu bila lapar Anda dapat singgah ke pusat oleh-oleh serta beli makanan khas Bandung seperti peyeum serta keripik tempe..

9.  MD Plaza

Pusat berbelanja di Bandung ini memanglah masihlah termasuk baru. Dulunya beberapa pedagang yang berdagang di MD Plaza ini berada di King’s Shopping Center. Tetapi lantaran peristiwa kebakaran sekian waktu lalu, mereka geser ke MD Plaza. Meskipun bernama Plaza, namun barang yang di jual termasuk murah lho. Anda dapat coba bertandang ke MD Plaza ini di Jalan Dalam Golongan sebagai alternatif obyek wisata berbelanja murah di Bandung.

10.  Pasar Gedebage

Nah untuk Anda yang sukai mencari barang sisa berkwalitas, Pasar Gedebage yaitu tempat yang pas. Bukan sekedar warga Bandung, namun banyak pula pengunjung yang datang dari luar kota yang berniat datang ke tempat berbelanja murah ini untuk berburu barang sisa. Harga yang murah serta barang-barangnya yang unik yaitu keunggulan paling utama yang di tawarkan obyek wisata berbelanja murah di Bandung ini.

11.  Sentra Rajut

Beberapa barang dari Sentra Rajut yang terdapat di Jalan Binong Jati ini tak kalah bagus dengan rajutan yang bermerek lho. Terlebih beberapa barang di obyek wisata berbelanja Bandung ini memanglah karya lokal yang ditangani oleh orang-orang sekitaran sendiri. Ada beragam jenis rajutan yang dapat Anda peroleh disini misalnya jaket, cardigan, pakaian hangat serta syal yang harga nya terjangkau namun masih tetap style untuk digunakan keseharian.
Itulah 11 tempat belanja murah di Bandung yang sangat recommended banget. Jadi, saat berlibur ke Bandung jangan lupa mampir ke tempat wisata belanja tersebut.

Terima kasih atas kunjungannya dan salam sukses selalu. Amin….

SB1M
SB1M
header niko 728 x 90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *