INI DIA DAFTAR SMARTPHONE 4G MURAH TAHUN 2017

INI DIA DAFTAR SMARTPHONE 4G MURAH TERBARU TAHUN 2017

Technology – Buat anda yang sedang mencari Smartphone android 4G murah terbaru tahun 2017, ini saya berikan informasinya untuk anda. Dari harga mulai 600 ribuan hingga 2 juataan tersedia, tergantung minat dan keinginan anda.

Yuk kita langsung ke te ka pe saja……

1.  PONSEL MURAH 4G SMARTFREN ANDROMAX A
Harga Rp. 649.000,0

ANDROID SMARTFREN 4G ANDROMAX A
ANDROID SMARTFREN 4G ANDROMAX A

Posel ini berbekal dual on CDMA – GSM, cukup menarik untuk anda yang beralih dari ponsel fitur ke perangkat smartphone berkoneksi 4G LTE Advanced. Selain menawarakan kecepatan dalam menikmati beragam chating, browsing dan juga gaming sederhana serta steraming tanpa hambatan alias buffering.
Perangkat ini bisa menjadi pilihan anda, karena menawarkan koneksi internet. Ditambah dengan harga yang tidak mahal alias murah sekitar Rp. 600 ribuan.
Fitur fotogarpi yang ditawarkan dan ditanamkan ke dalam Andromax A ini pun lumatyan fungsional untuk dipakai kegiatan sehari – hari sambil untyuk selfie dan lainnya. Dan yang pasti dengan sfesifikasi dapur pacu yang dimilikinya sudah cukup untuk mengakomodasi semua kebutuhan konsumennya.
Sayang absennya fitur USB OTGserta kualitas layar yang terbilang biasa dan hanya mampu merespon sentuhan hingga 2 titik membuat penggunak agak tak nyaman. Apalagi untuk saat ini, dimana mobilitas data sangat dibutuhkan, yang memerlukan kases transfer data yang cepat dari smartphone kemedia lainnya, juga sebaliknya.
2.  LENOVO VIBE C
HARGA RP. 1.299.000,0

ANDROID SMARTFREN 4G ANDROID LENOVO VIBE C
ANDROID SMARTFREN 4G ANDROID LENOVO VIBE C

Smartphone ini berdiri di level pemula ( entry ), tetapi sudah bisa menawarkan teknologi 4G LTE kepada pelanggannya. Tujuannya adalah untuk menarik minat konsumennya, apalagi dikemas bersama layar IPS, dengan lebar 5 inci (HD 720p).
Dengan bekal system operasi Android 5.1.1 Lolipop, dengan performa dapur pacu CPU qoad-core milik Lenovo Vibe C diyakini bakal optimal. Memang kapasitas RAM sebatas 1GB, tetapi dirasa sudah mencakupi untuk mengakomaodasi kebutuhan gaming sederhana, browsing dan bersosial media lainnya.
Untuk menampung hasil jepretan kamera yang berkapasitas 5MG pikel dan 2Mg dari VIbe C ini, disediakan memori internal sebesar 8GB. Apabila kurang disediakan slot kartu microSD yang bisa diisi.

3.  HISENSE F30 FURESHOT LITE

HARGA RP. 1.599.000,0

 HISENSE F30 FURESHOT LITE
HISENSE F30 FURESHOT LITE

Bodinya solid dan kuat dengan balutan berbahan logam. Teknology 4G LTE telah tertanam padanya, untuk mendukung akses internet yang cepat. Layarnya 5,0 inci HD (720p)bertekologi IPS yang diyakini bakal tampil jernih.
Dapur pacu prosesornya Quadcore ditunjang dengan RAM 2GB dan memori Internal mencapai 16GB.
Fasilitas Fotograpi dari Pureshot lite ini mengandalkan kamera 8MG dibelakang dan 5MG di sisi depan. Kapasitas batere ponsel dan dual SIM (nano-SIM) ini sebesar 250 mAh.

4.  LENOVO VIBE K5 PLUS
HARGA RP. 2.249.000,0

ANDROID LENOVO VIBE K5 PLUS
ANDROID LENOVO VIBE K5 PLUS

Lenovo Vibe K5 Plus ini berlayar ukuran 5 inci berbentuk vivid, dengan resolusi full HD (1080p)mampu menyajikan tampilan gambar dengan jernih dan tajam. Ponsel pintar ini juga dilengkapi dengan Teknologi Theatremax, yang mampu mengubah konten multimedia apapun menjadi konten berkemampuan VR (Virtual Reality).
Guna menjamin kepuasan pengguna kala menikmati multimedia secara berkualitas, Vibe K5 plus ini, disokong oleh 2 Speaker Dolby ATMOS.
Untuk memberikan ferforma kinerja cepat Vibe K5 Plus ini ditenagai chip Quaicomm 616 (64 bit) dengan CPU Octa-core 1,5 GHz dan RAM 2 GB. Sistem operasi Android 5,1 Lolipop. Dengan daya kamera 13MP (flash LED -PDAF)dan 5MP diserahi tanggung jawab di ranah Fotograpi.
Berbekal balutan aluminium Vibe K5 Plus pun mampu ampil dalam kesan premium.

5.  HUWAWEI Y3 II
HARGA RP. 999.000,0

ANDROID 4G HUAWEI Y3
ANDROID 4G HUAWEI Y3

Smartphone ini merupakan suksesor dari model Huwawei Y3, dimana Huwawei Y3 II ini menyematkan layar 4,5 inci (WVGA). Dengan system operasi Android 5,1 Lolipop (EMU) 3,1 Lite. Dapur pacu ponsel 4G LTE ini berupa chip Mediatek MT6735P, yang ditunjang RAM 1GB, dengan penyimpanan Internal sekitar 8GB dan slot kartu microSD. Kameranya mencapai kelas 5 MP ( depan ), dengan penyuplai daya 2100 mAh.

Hal yang menarik bisa kita jumpai di ponsel ini, yaitu sat memainkan musik Lingkaran rumah lensa kamera di sisi belakangnya akan menyala warna – warni, menyesuaikan nada lagu.
Cukup menarik bukan….?

6.  HISENSE F20
HARGA RP. 1.300.000,0

ANDROID 4G HISENSE F20
ANDROID 4G HISENSE F20

Penyimpanan datadi ponsel android 5.1 Lolipop ini sebsar 8GB, yang bisa diperluas via kartu microSD. Untuk urusan layar ponsel ini terbilang jumboapabila dibandingkan dengan model F30 Pureshot yakni 5,5 inci (HD72p). Kekuatan dapur pacunya dirasa cukup mumpuni untuk menjalankan aktivitas browsing, gaming sederhana, dan sosial media lainnya.Berupa prosesor quad-core 1,2 GHz dan RAM sebsar 1GB.

Ruang simpanpun diyakini mampu menyimpan hingga ribuan foto hasil jepretan kamera utama yang punya 8MP. Begitu juga hasil foto selfie dengan kamera 2MG nya. Untuk masalah baterai dijejalkan baterai yang berukuran 2500mAh.
7.  SAMSUNG GALAXY J1 ICE
HARGA RP. 1.399.000,0

SAMSUNG GALAXY J1 ICE
SAMSUNG GALAXY J1 ICE

Dibandingkan pendahulunya ponsel ini jelas perbedaanya yaitu terletak pada baterei dan layarnya.
Otaknya adalah CPU Quad Core 1.3 GHz Cortek-A7 yang ditemani GPU Mali-T720 dan RAM 1GB serta memori internal hingga mencapai 8GB. Dengan system opersinya adalah Android 5.1 Lolipop.
Galaxy J1 Ice menyematkan layar super amoled 4.5 inci ( 480×800 piksel ). Yang sudah tentu jernih dan lembut.

Kamera pada ponsel anyar ini disematkan sekaliber 5 mp dan 2 mp. Baterenya sedikit lebih besar dibandingkan dengan seniornya dengan kapasitas 2050 mAh.

Itulah ulasan mengenai daftar Smartphone Android 4G murah tahun 2017 ini, semoga bisa bermanfaat untuk sobat semuanya.

Terima kasih atas kunjungannya dan salam sukses selalu. Amin…

SB1M
SB1M
header niko 728 x 90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *