Ini Dia “Lady Jek” – Ojeg Khusus Wanita Yang Wajib Anda Coba

Lady Jek
Lady Jek

Ini Dia “Lady Jek” – Ojeg Khusus Wanita Yang Wajib Anda Coba

LAdy Jek – Ojeg Online khusus wanita

Sebuah kemajuan tak akan mampu tertandingi, oleh tempat dan tak lekang oleh waktu, setelah Gojeg Online, kini hadir Ojeg Online khusus untuk para wanita. tentunya untuk menjawab keresahan para perempuan akan keamanan sebuah ojeg. Terutama bagi wanita muslim yang menjunjung nilai religi yang tinggi, tentu hal seperti ini, akan mampu menghilangkan ke raguan, baik dari segi keamanan maupun dari segi keagamaan.

“Lady Jek ada karena kami ingin memberikan suatu platform yang bisa digunakan oleh para wanita Indonesia,” ujar CEO Lady Jek, Brian Mulyadi dalam acara launching di auditorium Conclave, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (8/10/2015).

Brian mengatakan, Lady Jek hadir untuk menaungi platform khusus wanita. Selain itu driver Lady Jek salah satu solusi tepat tanpa harus meninggalkan peran penting dalam keluarga.

“Kami percaya bahwa kehadiran Lady Jek ada solusi yang tepat dan dinantikan oleh kaum wanita yang menjadikan mereka lebih aman dan nyaman untuk menggunakan jasa transportasi umum roda dua sebagai alat transportasi yang menunjang mobilitas keseharian mereka,” paparnya.

Ia mengatakan rasa aman adalah hak fundamental, khususnya wanita. Terlebih dalam era digital banyak orang memilih hal praktis.

Lady Jek - Ojek Khusus wanita
Lady Jek – Ojek Khusus wanita

“Karena itulah saya mengemas Lady Jek dalam format pemberdayaan wanita tetapi mengedepankan rasa aman nyaman dan tentunya layanan ojek digital ini praktis untuk digunakan,” paparnya.

Brian mengatakan, aplikasi Lady Jek memiliki kemampuan pelacakan. Sehingga penumpang tidak perlu menunggu tanpa kepastian.

“Aplikasi ini juga dilengkapi beragam fitur dengan fungsi maksimal yang akan memberikan pengalaman tersendiri dari para pengguna, di mana baik pengguna maupun pengemudi dapat memberikan penilaian atas kepuasan layanan ini sebagai masukan bagi Lady Jek,” paparnya.

Brian menyebut fitur keamanannya sebagai Lady Jek Shield. Ada 3 fitur yang diklaim bakal bisa menjamin keamanan pengemudi dan penumpangnya.

Tiga proteksi keamanan untuk penumpang dan pengemudi lady jek meliputi ‘panic button’ dan ‘alarm alert’ pada HP android mereka. Selain itu perusahaan juga menggandeng sebuah perusahaan Asuransi, untuk jaminan para ojeg wanita ini.

“Panic button itu dilengkapi seperti gantungan kunci, jika ditarik dari stop kontak akan mengeluarkan suara sebesar 120 decibel untuk menarik perhatian warga sekitar,” paparnya.

Lady Jek - Ojek Khusus wanita
Lady Jek – Ojek Khusus wanita

“Jika dilihat dari aplikasi yang telah diunduh kita akan melihat satu tombol yang disebut alert sistem. Sehingga ketika driver dan user mengalami trouble atau masalah, akan mengirim sinyal ke pusat. Setelah itu tim bantuan dari kantor cabang terdekat akan menyambangi untuk menyelesaikan masalah. Selain kedua sistem pengamanan itu, kita juga melengkapi asuransi bagi penumpang dan pengemudi kami,” jelasnya panjang lebar.

Alamat – Alamat Kantor Lady Jek :

 Lady jek Pusat

88@Casablanca Office Tower A Suite 5-C
Jl. Casablanca kav. 88
Jakarta 12780

Lady jek Cengkareng

Kawasan Ruko Sedayu Square Blok G-35
Jl. Outer Ring Road Cengkareng
Jakarta Barat 11730

Lady jek Bekasi

Jl. Raya Burangrang no. 208B
Kayuringinjaya
Bekasi 17144


Lady jek Tangerang

Kawasan Ruko Fluorite no. 72
Jl. Raya Kelapa Gading Utara, Gading Serpong
Tangerang 15810
Informasi Penting tentang Lady Jek :
Website Lady Jek : www.ladyjek.com
Twitter Lady Jek : https://twitter.com/ladyjekofficial
Instagram Lady Jek : https://instagram.com/ladyjekofficial/
Email Lady Jek : info@ladyjek.com

Persyaratan untuk menjadi Ladyjek Biker.

  1. Berjenis kelamin wanita
  2. Usia maksimal 55 tahun

 
Dokumen yang harus dibawa saat pendaftaran:

  1. Fotokopi KTP, KK, STNK, SIM C
  2. Dokumen asli KK / Akte lahir / Ijazah Terakhir / Surat Nikah (untuk jaminan)
  3. Kendaraan motor
  4. Pakaian lengkap yang sesuai untuk berkendara

 
Fasilitas yg di dapat:

  1. Smarthphone bisa kredit 25rb/minggu (atau yang sudah memakai smartphone android kitkat 4.4 tidak harus membeli smartphone dari kami)
  2. Helm & jaket
  3. Rekening ponsel (bekerjasama dengan bank MANDIRI)
  4. Masker & penutup kepala
  5.  Asuransi kecelakaan
SB1M
SB1M
header niko 728 x 90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *