Ini Dia LG Tone Studio Dan LG TONE Free, Dua Headset terbaru dari LG denagn 3D Surroud Sound

Ini Dia LG Tone Studio Dan LG TONE Free, Dua Headset terbaru dari LG denagn 3D Surroud Sound

Selain beragam Smartphone tife terbaru, LG juga kabarnya telah menyiapkan beberapa aksesoris keren di even akbar CES 2017-LAS VEGAS. Yaitu dengan meluncurkan 2 Headset anyarnya yaitu, LG Tone Studio HBS-W120 Dan LG tOne Free HBS-F110. Menurut LG, 2 Headset terbaru ini
diakui mampu menghadirkkan output suara 3D Surround Sound.

Inilh kedua Headset LG tersebut :

1. LG TONE Free (HBS-110)

LG TONE Free (HBS-110)
LG TONE Free (HBS-110)

Headset ini merupaakan generasi terbaru, yaitu Headset yang hadir dengan dukungan Wireless, dimana Earbud terpisah dari Neckband untuk memberikan kemudahan ketika melakukan pengisian ulang baterei dan memudahkan untuk ditempatkan dimana saja.

Neckband yang tertanam dibekali dengan baterai ekstra dengan tambahan fitur vibrasi ketika ada suara panggilan masuk, pesan masuk dan notifikasi lainya.

2. LG TONE Studio (HBS-W120)

 LG TONE Studio (HBS-W120)
LG TONE Studio (HBS-W120)

Uniknya perangkat yang satu ini juga hadir dengan dukungan Fitur Dual Play yang memungkinkan LG Tone Studio untuk bisa terhubung dengan dua perangkat sekaligus.

Headset generasi terbaru ini merupakan wearable speake berfitur 4 speaker dengan 2 speaker dibagian atas dan 2 dibagian bawah yang mampu memberikan keluaran suara Suround ketika menonton film, bermain game, sampai melakukan Streming Musik.

Dentuman suara yang dihadirkan didesain dengan kolaborasi Surround Sound dengan Teknologi DTS Audio yang di klaim mampu menghadirkan Performa suara Theater. Serta tertanam pula dukungan fitur Hi-Fi DAC untuk mrnghaadirkan kualitas suara yang jernih dengan mengkreasikan konten Audio yang lebih baik.

Itulah ulasan mengenai LG Tone Studio Dan LG TONE Free, Dua Headset terbaru dari LG denagn 3D Surroud Sound ini, semoga bermanfaat untuk sobat semuanya.

Terima kasih atas kunjungannya dan salam sukses.

SB1M
SB1M
header niko 728 x 90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *