INI DIA XBOX One S, SI KECIL DENGAN DUKUNGAN VIDEO 4K

INI DIA XBOX One S, SI KECIL DENGAN DUKUNGAN VIDEO 4K

Technology – Kemampuannya merupakan upgrade dari XBOX One lama, masih bisa memainkan XBOX One, XBOX 360 via vitur BackWard Compatibility namun telah dilengkapi dengan kemampuan menampilkan video 4K dan 4K Ultra. Bukan untuk video game namun mengarah ke video player semisal melalui layanan Netflik, atau Bluray 4K Ultra HD.

XBOX One S
XBOX One S

Beritanya perangkat ini kan dijual dengan harga sekitar 300 dolar AS di bualn Agustus mendatang, sebagai konsol perantara yang nantinya akan diperbaiki lewat XBOX baru via Project Scorpio yang disebut – sebut memiliki kekuatan berkali lipat dengan mendukung 4K gaming untuk kebutuhan VR.
Ajang E2 300, tahun 2016 kemaren mungkin bukan ajang E3 terbaik bagi Microscoft. Namunn ajang tersebut telah menorehkan sejarah, karena pertama kalinya Microsoft telah memperkenalkan sebuah perangkat XBOX One yang lebih kecil amun dengan kemampuan yang lebih baik dari XBOX terdahulu.

Dibuat beberapa persen lebih kecil, XBOX One S yang diperkenalkan membawa warna putih di bagian atas sebagai bagian yang dominan, dengan sedikit warna hitam pada bagian base sebagai pemanis. Cantik sekali terlebih ketika kita mengetahui apa yang bisa dilakukan oleh konsol baru Microsoft ini.

Itulah  ulasan mengenai XBOX One S ini semoga bermanfaat untuk sobat semua.

Terima kasih atas kunjungannya dan salam sukses selalu. Amin….

SB1M
SB1M
header niko 728 x 90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *