INILAH MIMIK MUKA RICKY HARUN SAAT TAMPIL DI ACAR INFOTAINMEN AWARD 2017 DI STUDIO EMTEK

INILAH MIMIK MUKA RICKY HARUN SAAT TAMPIL DI ACAR INFOTAINMEN AWARD 2017 DI STUDIO EMTEK

Berita – Memanglah, mulai sejak menikah pada 15 Juni 2013 lantas, pasangan Ricky Harun serta Herfiza dapat disebut jauh dari terpaan isu. Bahkan juga keromantisan keduanya telah membuahkan dua anak yang bernama Mikaila Akyza Pratama serta Athaya Akyza Pratama.

Keromantisan yang sering ditunjukan Ricky Harun dengan istrinya, Herfiza Novianti diganjar penghargaan Pasangan Selebriti Paling Romantis di arena Infotainment Awards 2017. Uniknya, Ricky serta Herfiza naik ke atas panggung dengan dandanan yang tua.

RICKY HARUN
RICKY HARUN

Pasalnya dalam segmen terlebih dulu, Ricky serta Herfiza didandani dengan tampilan 50 th. lebih tua dari usianya sekarang ini. Walau demikian, keduanya tetaplah mengucap sukur atas keyakinan pirsawan yang memilihnya berbarengan sang istri untuk memenangi penghargaan Pasangan Selebriti Paling Romantis.

Terima kasih buat Allah SWT. Anak-anak dirumah, janganlah kaget yak papah mamah mukanya gini, kelak pulang mukanya umum lagi kok, ” canda Herfiza waktu terima penghargaan di arena Infotainment Awards 2017 di Studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (24/1/2017).

Disamping itu, sang suami, Ricky Harun juga berasumsi keyakinan yang didapatkan kepadanya adalah bentuk support dan doa untuk hubungan dengan sang istri. Kirun juga mengucap terima kasih atas semuanya pihak yang sudah mensupport hubungan dengan Herfiza.

Ricky serta Herfiza juga pernah memperoleh penghargaan Pasangan Selebriti Paling Romantis di Infotainment Awards 2017. Sampai kini rumah tangga keduanya memanglah di kenal serasi.

Diluar itu untuk tampak khusus dengan jadi sosok yang tambah lebih tua, Ricky serta Herfiza pernah mempersiapkannya sepanjang tiga minggu. Saat itu mereka melakukan sistem bikin muka sebagai pendukung tampilan.

” Ini tuh prosesnya lama banget, jadi sebelumnya acara ini, dua-tiga minggu telah diciptakan muka, jadi ini betul-betul pori-pori kita semuanya lekuk muka kita, ” tutur Herfiza.

” Yang tidak enak dicetaknya saja sih, bila di make-up kan tinggal tempel, diwarnain. Cocok cetaknya itu kita disiram dari atas (seperti permen karet) mata hidung, kuping, ditutup semuanya, namun alhamdulillah akhirnya memuaskan. Dapat mengasyikkan kalian semuanya, ” pungkas bapak dua anak ini.

Itulah sekilas info tentang Ricky harun saat tampil di acara Infotainment Awards 2017 yang diselenggarakan di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (24/1).

Terima kasih atas kunjungannyadan salam sukses selalu. Amin..

SB1M
SB1M
header niko 728 x 90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *