KHASIAT PISANG AMBON SEBAGAI PENGHALUS KULIT WAJAH SECARA ALAMI

KHASIAT PISANG AMBON SEBAGAI PENGHALUS KULIT WAJAH SECARA ALAMI

Kesehatan – Wajah halus adalah dambaan setiap orang, tetapi untuk mendapatkan kulit halus adalah hal yang sulit. Terlebih bila usia semakin tua, hal tersebut sulit untuk dibendung. namun jangan khwatir saya akan coba berikan tipsnya untuk mendapatkan kulit wajah halus secara alami ini.

Khasiat Kulit Pisang Ambon
Khasiat Kulit Pisang Ambon

Cobalah ambil beberapa kulit pisang ambon dan madu. Madu ini berkhasiat sebagai pelembab selain untuk kesehatan tubuh kita
Caranya adalah : Kulit pisang bagian dalam tadi diolesi madu secukupnya. Jadikan sebagai masker pada kulit wajah anda. Biarkan hingga beberapa menit.
Setelah 15 menit, angkat masker kulit pisang ambon tadi, lalu bersihkan kulit muka dengan kain yang bersih yang sudah direndamkan dengan air hangat. Dan terakhir bilaslah dengan air dingin hingga benar – benar bersih, lalu biarkan juga hingga 3 menit pada wajah, kemudian ulangi kegunaannya sekali lagi seperti pada air hangat.
Terakhir usap dan bersihkan kulit muka dengan kain bersih yang terlebih dahulu direndamkan pada air dingin.
Tips ini baik sekali penggunaannya pada jenis kulit kering, karena pisang mengandung zat tepung yang dapat menyehatkan kulit.
Semoga dengan tips tadi kulit wajah anda menjadi halus bersih secara alami.
Demikianlah tips cara menghaluskan kulit wajah dengan khasiat kulit ini dengan mennggunakan kulit pisang ambon dan madu. semoga bermanfaat untuk anda yang punya masalah dengan kulit
wajah.
Terima kasih atas kunjungannya dan salam sehat selalu. Aminnnn….

Artikel terkait : 8 Cara Alami Menghilangkan Jerawat Secara Efektif

21 daftar tanaman Tradisional alami untuk menghilangkan Jerawat Secara Alami

SB1M
SB1M
header niko 728 x 90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *