KURSUS INTERNET MARKETING DI BENGKULU UNTUK PEMULA

SB1M
SB1M

Bagi warga bengkulu yang mencari tempat Kursus internet marketing, bisa mengikuti kelas online SB1M. Karena SB1M menyelenggarakan pelatihan jarak jauh via online melalui video tutorial, sekitar 300 lebih video tutorial yang bisa di pelajari. Selain video tutorial juga akan di berikan buku kurikulum untuk di pelajari di rumah, dengan materi kursus setahap demi setahap, sehingga sangat mudah untuk di pelajari oleh seorang newbie pun.

Selain kursus internet marketing, SB1M ini juga akan memberikan materi yang lain nya, seperti kursus, bisnis online, kursus SEO, cara membuat website, dan juga cara membuat artikel yang bisa menaikan rangking di mesin pencarian gogle. Sehingga dengan mengikuti kursus di SB1M ini, saya rasa cukup komplit, sehingga tidak perlu mencari atau mengikuti kursus di tempat lain. bahkan dengan bergabung di SB1M SETIAP PESERTA KURSUS SUDAH DI PERSIAPKAN PROYEK BISNIS NYA UNTUK DI JADIKAN PRAKTEK langsung jualan, dengan begitu selain bisa di jadikan bisnis utama, dan juga bisa di jadikan bisnis sampingan. Dan memang terbukti sudah ada peserta yang mendapatkan hasil nya.

Program kursus ini sangat cocok untuk mahasiswa, Ibu rumah tangga, atau karyawan, karena bukan hanya materi kursus yang kita dapat kan akan tetapi proyek bisnis yang berpotensi menghasilkan jutaan rupiah perbulan jika kita konsisten mengerjakan materi yang di berikan, karena kursus di SB1M Iini kita cukup belajar empat bulan untuk menguasai materi, setelah itu kita akan mendapatkan hasil nya. Dan bisa dijadikan peluang usaha bagi yang selama ini belum mempunyai pekerjaan.

SB1M adalah Sekolah Bisnis Satu Milyar, karena mempunyai visi , bahwa setiap peserta bisa meperoleh penghasilan satu milyar dengan waktu tertarget. SB!M ini berpusat di Jakarta, tepat nya di Jl. Tebet Utara II, no 12, Jakarta Selatan, tepat nya di Restoran Bebek Ginyo lt 2, untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi ke nomor 085782647898, pin BB 539A8F81.

SB1M
SB1M
header niko 728 x 90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *