MENGEJUTKAN, INILAH HASIL CHAMPION TADI MALAM, PSG BEKUK BARCELONA DENGAN SKOR 4 – 0

Berita – Ini diluar dugaan sang raksasa klub Spanyol, Barcelona takluk di kandang PSG. Paris Saint-Germain (PSG) menjamu Barcelona dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions pagi hari ini, Rabu, 15 Februari 2017, mulai pukul 02.45 WIB. Laga antara PSG vs Barca digelar di Parc des Princes, Paris.

Pada akhirnya di menit ke-18 PSG sukses buka gol perdana lewat sepakan bebas ‘birthday boy’ Di Maria. Bermula dari kekeliruan Samuel Umtiti yang menjegal Julian Draxler di dekat kotak penalti sampai wasit memberikan hadiah sepakan bebas yang dapat dieksekusi dengan apik oleh Di Maria. Hasil kompetisi PSG vs Barcelona beralih jadi 1-0 untuk kelebihan tuan tempat tinggal.

MENGEJUTKAN, INILAH HASIL CHAMPION TADI MALAM, PSG BEKUK BARCELONA DENGAN SKOR 4 - 0
MENGEJUTKAN, INILAH HASIL CHAMPION TADI MALAM, PSG BEKUK BARCELONA DENGAN SKOR 4 – 0

Hasil kompetisi PSG vs Barcelona babak pertama. Paris Saint-Germain memulai babak pertama dengan tampilan gemilang.

Unggul satu gol tak bikin PSG turunkan tingkat serangannya. Di menit ke-22 lagi-lagi Di Maria berikan umpan cantik pada Cavani. Tetapi Ter Stegen dengan gesit mengamankan bola. Disamping itu, trio andalan Barcelona, Lionel Messi, Luis Suarez, serta Neymar hampir tidak berkutik hadapi lini pertahanan PSG. Terutama Neymar pernah alami permasalahan serta mesti dirawat di tepi lapangan.

Pada akhirnya di menit ke-28 Barcelona sukses memperoleh celah. Permainan cantik dari Neymar yang segera menggiring bola ke jantung pertahanan PSG. Sayangnya umpan masak Neymar tidak bisa dieksekusi dengan baik oleh Gomes.

Bahkan juga di menit ke-40 Barcelona makin lebar ketinggalan sesudah Draxler berhasil mengoyak gawang Ter Stegen. Bermula dari Rabiot yang sukses mengambil bola dari Messi di dalam lapangan, lantas melanjutkan ke Verratti yang segera menerobos ke depan. Verratti juga mengambil keputusan untuk mengoper bola ke Draxler yang setelah itu dapat mengeksekusi dengan prima. Hasil score PSG vs Barcelona 2-0 tutup babak pertama.

Bagaimana hasil kompetisi pada PSG vs Barcelona di leg pertama 16 besar ini? Nantikan laporan di babak kedua….

Hasil kompetisi PSG vs Barca babak ke-2. Paris Saint-Germain kembali menghimpit Barcelona mulai sejak awal babak ke-2. Waktu babak ke-2 baru jalan sekitaran 3 menit, Matuidi sukses memberi umpan silang yang, sayangnya, tak temukan rekannya.

Serta pada akhirnya di menit ke-55 lagi-lagi pesepakbola yang tengah merayakan lagi tahunnya, Di Maria, sukses memberi kelebihan PSG jadi 3-0. Kurzawa sukses menggiring bola di sayap kiri, lantas berikan umpan ke Di Maria yang segera menjebloskan bola ke gawang Barca.

Pada akhirnya di menit ke-79 Barcelona memperoleh kesempatan emas. Hubungan kerja Messi serta Alba memberi umpan pada Neymar. Tetapi Neymar menembak bola jauh ke atas gawang. Dapatkah Barca mengecilkan kekalahan?

Pasca unggul dengan 4 gol, PSG saat ini tampak turunkan level serangan serta pilih lebih bertahan. Semestinya Barcelona dapat cetak gol perdana di menit ke-84 sesudah Pique sukses mentransformasi sepakan pojok jadi umpan masak di depan gawang. Tetapi sundulan Umtiti sedikit meleset hingga bola tentang tiang gawang.

Di menit ke-90 Neymar memperoleh hadiah sepakan bebas sesudah dijegal Rabiot. Tetapi kesempatan itu tidak berhasil dieksekusi dengan prima oleh pesepakbola asal Brazil itu. Hasil score akhir kompetisi PSG vs Barcelona 4-0 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Sesaat di kompetisi yang lain, hasil kompetisi pada Benfica vs Borussia Dortmund selesai 1-0 untuk kelebihan The Eagles.

Dengan hasil score 4-0 bermakna Barcelona sekurang-kurangnya mesti lima kali membobol gawang PSG tanpa ada balas waktu bermain di Camp Nou pada leg ke-2 untuk membalikkan kondisi. Dapatkah Barcelona melanjutkan langkah ke babak perempat final Liga Champions musim ini? Masihlah jadi sinyal bertanya besar.

Ketinggal 3 gol bikin Luis Enrique segera bereaksi. Perubahan pemain juga dikerjakan dengan menarik Gomes keluar serta menukar dengan Rafinha, yang masihlah kenakan topeng berkenaan cedera dibagian hidungnya. Sesaat Andres Iniesta digantikan Ivan Rakitic. Unai Emery juga menarik Di Maria serta menukar dengan Lucas Moura. Sedang Verratti yang cedera digantikan oleh Christopher Nkunku.

Kelihatannya 3 gol masihlah kurang untuk PSG. Di menit ke-72 giliran Cavani yang menyumbangkan score penambahan untuk pihak tuan tempat tinggal. Tak tahu apa yang berlangsung dengan lini pertahanan Barcelona yang begitu gampang ditembus PSG. Berawal dari tindakan Meunier yang dapat hindari Neymar serta segera berikan umpan masak ke Cavani, hasil kompetisi PSG vs Barcelona juga beralih jadi 4-0.

Itulah berita tentang Hasil Liga Champion tadi malam antara PSG Vs barcelona dengan skor 4 – 0, ini memang sangat mengejutkan dunia. Karena seperti kita tahu bahwa Barcelona ini merupakan klub yang sulit sekali dikalahkan. Dengan pemain yang super komplit, yang terkenal dengan Trio MNS ( Mes – Neymar – Suarez )

Hasil ini memudahkan PSG untuk bisa meraih point penuh saat nanti bermain di kandang Barcelona.

Demikianlah berita tentang Hasil Pertandingan Liga Champion ini antara PSG Vs Barcelona dengan skor yang cukup telak 4 – 0 untuk keunggulan PSG.

Terima kasih atas kunjungannya dan salam sukses selalu.

 

SB1M
SB1M
header niko 728 x 90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *