Peluang Bisnis Online Sebagai Advertiser sangat menguntungkan

Mencari uang dari internet memang sangat mengasyikan banyak orang dan menjadi dambaan setiap orang, namun tak sedikit yang mengetahiu cara nya, sehingga memang untuk menjalankan bisnis sebagai Advertiser atau pengiklan bisa menjadi pilihan, dalam rangka menghasilkan uang dari bisnis online, baik sebagai penghasilan utama maupun sebagai penghasilan sampingan. Sudah banyak para blogger yang menjadi Advertiser ini, dan banyak yang sudah berhasil, seperti misal nya, di Indonesia adalah Habibie Afsyah dan Eka Lesmana yang sudah merasakan hasil nya dengan penghasilan jutaan rupiah bahkan ratusan juta rupiah. Dan tentu masih banyak yang lain nya.

Akan tetapi untuk menjadi Advertiser itu juga butuh yang nama nya keterampilan dalam mengelola blog nya, karena memang dengan berragam latr belakang dan pemahaman yang kurang, sehingga memang sulit untuk mencapai nya. Setidak nya ada beberapa faktor yang harus di perhatikan oleh Sobat, sebelum terjun menjadi seorang Advertiser, berikut faktor – faktor tersebut, adalah :

@.   Trafik blog harus tinggi, minimal 2000 pageview per hari

@.   Ranking alexa minimal 100.000 untuk tingkat global

@.   Google Pagerank minimal 1

@.   Memiliki follower yang banyak di berbagai media sosial

Itulah ke faktor faktor yang harus Sobat perhatiakan, agar di dalam menjalankan bisnis sebagai Advertiser berjalan dengan lancar dan menghasilkan. Dengan cara memberikan informasi terkait ke empat hal tersebut di atas, seperti informasi deskripsi blog, alexa rank, trfik blog, pengunjung blog, syarat dan juga harga iklan.

Tips danTrik mencari advertiser dengan mudah

1.   Tentukan Harga sewa iklan

.Usahakan harga sewa tempat iklan Anda di sesuaikan dengan iklan – iklan blog lain, ini agar supaya tidak terkesan mahal, sehingga calon pemasang iklan mengurungkan niat nya untuk memasang iklan di blog Anda. Sesuaikan dengan trafik blog Anda

2. Bikin Baner Iklan

Setelah itu, silahkan buat banner iklan yang menarik, agar menarik minat calon pemasang iklan, pasang di sidebar blog Sobat. Banner tersebut, jika di klik orang, akan mengarah ke iklan pasang iklan. Untuk membuat Banner, jika belum bisa menguasai nya bisa di cari di searching google dengan mengetikan kata kunci ” Jasa pembuat Banner ” Atau Anda bisa bikin sendiri dengan mencari informasi yang terkait.

3.   Promosikan Jasa atau Blog Anda

Langkah selanjutnya, mempromosikan blog sobat, atau jasa yang di tawarkan di berbagai media sosial dan elektronik, atau bisa promosikan di iklan berbayar seperti Facebook Ads, dan google adword,
4.   Menghubungi calon Pemasang iklan

Hubungi calon pemasang iklan [ advertiser ] baik melalui telepon, BBM, email, dan alat kontak lain nya.
5. Merespon calon pemasang iklan

Respon yang cepat adalah dambaan setiap calon pemasang iklan, dengan demikian si calon tersebut merasa di layani dengan baik dan cepat. Karena pelayanan yang cepat akan menjadi salah satu kunci sukses sebagai Advertiser.

Demikian artikel saya kali ini mengenai Peluang Bisnis Online Sebagai advertiser atau penayang iklan yang bisa di sampaikan, kurang nya mohon maaf, sampai ketemu lagi dan terima kasih. Wassalamu Alaikum….

SANGGARBisnisOnline.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *