Peluang Usaha Jasa Antar Jemput Karyawan Dan Pelajar Yang Patut Anda Coba

PELUANG USAHA ANTAR JEMPUT ANAK SEKOLAH ATAU KARYAWAN

Peluang Usaha Antar Jemput Karyawan Dan Pelajar
Peluang Usaha Antar Jemput Karyawan Dan Pelajar

Setiap tahun ajaran baru, banyak orang tua yang sibuk mencari sekolah untuk anak – anak nya, tetapi segala kebutuhan dan fasilitas yang ada belum memadai. Anak dan karyawan memerlukan yang nama nya alat tranfortasi yang benar benar memberikan rasa nyaman dan aman bagi anak nya. Nah di sinilah letak peluang nya, apabila kita jeli memilih peluang usaha usaha jasa antar jemput karyawan dan pelajar ini adalah pilihan yang tepat, tinggal sebaik nya anda mempersiapkan segala kebutuhan usaha semacam ini. Untuk di jadikan sebagai sumber penghasilan yang akan mengisi kantong atau dompet anda.
Karena menurut saya ini adalah alah satu jenis usaha yang tidak begitu rumit dalam menjalankan nya, asalkan punya keahlian  mengemudi dan modal untuk beli mobil bekas itu sudah cukup untuk menjadikan usaha antar jemput karyawan atau anak sekolah.
Kelebihan lain usaha jenis ini adalah tidak memerlukan waktu yang banyak, karena waktu nya adalah waktu pergi dan pulang sekolah atau pulang kerja. Sehingga bisa di satukan dengan usaha yang lain.
Atau anda bisa memakai seorang karyawan untuk menjalankan usaha ini yaitu seorang supir.
Sasaran Konsumen usaha ini
Sudah barang tentu konsumen usaha antar jemput ini adalah karyawan, anak sekolah dan mahasiswa.
Bagaiman Cara Memeulai Uasaha Ini ?
Langkah pertama yang harus di lakukan dalam menjalankan usaha ini adalah, jika kita saat ini belum memiliki mobil, cobalah untuk menyewa dahulu baik itu di tempat persewaan mobil atau juga bisa bekerja sama dengan teman yang punya mobil. Untuk di ajak kerja sama menjalankan usaha ini.
Setelah mobil yang akan di pakai sudah tersedia selanjut nya adalah lakukan promosi baik secara offline maupun secara online. Secara offline kita bisa tawarkan langsung kepada karyawan atau pelajar. Selain itu juga kita bisa bikin brosur atau famplet yang di tempel di pinggir jalan. jangan lupa, di brosur sertakan no hp dan alamat anda.
kalau promosi secara online melalui media internet, anda bisa melakukan nya di media sosial secara gratis. Atau anda bisa membuat blog baik secara gratis maupun yang self hosted.
Baca artikel terkait : Cara Promosi Di internet Dengan Mudah

Usaha antar jemput karyawan dan pelajar ini bisa di padukan dengan usaha lain nya yang tak kalah menarik nya untuk mendapatkan uang, yaitu dengan cara kita bisa tawarkan untuk keperluan lain, seperti untuk antar jalan – jalan, rekreasi, atau ziarah, antar pengantin, dan lain – lain. Sehingga akan lebih besar lagi sumber penghasilan nya selain dari antar jemput karyawan atau anak sekolah.

Hambatan Usaha Antar Jemput karyawan / Anak Sekolah

Peluang Usaha Antar Jemput Karyawan Dan Pelajar
Peluang Usaha Antar Jemput Karyawan Dan Pelajar

Hambatan untuk menjalankan peluang  usaha antar jemput karyawan dan pelajar ini tidak lah begitu banyak, selain hanya kita minimal harus paham cara memperbaiki mobil atau juga mengganti ban apabila di tengah perjalanan mengalami pecah ban tau juga mobil yang di pakai rusak. Apabila kita tidak bisa tau kurang paham maka ini akan menjadi kendala tersendiri.
Tetapi jika kita sudah paham betul minimal dalam mengganti ban, maka tidak akan menjadi masalah besar.
maka nya sebelum anda menjalankan usaha ini, jika anda memutuskan untuk mencari pegawai, maka mencari pegawai yang benar – benar berpengalaman di bidang ini.

Tips Sukses Usaha Antar Jemput karyawan / Anak Sekolah

dalam menawarkan jasa kita, harus di jelaskan keuntungan yang akan di peroleh dengan memakai jasa kita ini, baik dari segi kualitas mobil atau juga dari harga ongkos yang di tawarkan. Hal ini akan menjadi tolok ukur sukses nya usaha antar jemput ini. Selain itu juga kita bisa tawarkan diskon untuk pemakaian jasa kita dalam waktu tertentu. Misal nya jika konsumen memakai jasa kita selama 6 bualan berturut – turut, kita berikan gratis 1 x. ini akan mempunyai nilai lebih di amat konsumen.
Selain itu, yang harus kita lakukan supaya usaha ini maju adalah kita bisa mencari chanel [ relasi ]. Chanel ini bisa kita cari di kantor tau juga di instansi, di perusahaan – perusahaan tempat Ia bekerja. Dengan relasi ini bisa di sebut juga sebagai marketing nya usaha kita.

Peluang Usaha Antar Jemput Karyawan Dan Pelajar
Peluang Usaha Antar Jemput Karyawan Dan Pelajar

Kita bisa bekerja sama dengan Chanel ini, dan kita akan berikan komisi jika ada yang memakai jasa kita lewat Chanel ini. Usahakan jaga hubungan baik dengan chanel ini, karena akan mempunyai pengaruh yang baik atau juga bisa menjadi hambatan untuk usaha ini, apabila kita tidak bisa menjalin hubungan baik dengan Chanel ini.

Analisa Modal Dan Keuntungan Usaha Antar Jemput Karyawan / Anak Sekolah

INVESTASI AWAL
Beli Mobil [ bekas ] Rp. 50.000.000,-
Beli untuk Promosi Rp. 250.000,-
===============
TOTAL Rp. 50.250.000,-
BIAYA OPERASIONAL
Bahan bakar Rp. 250.000,-
Biaya Perawatan Rp. 200.000,-
Biaya makan supir Rp. 30.000,-
================
TOTAL Rp. 480.000,-

PENDAPATAN PER BULAN
Jika dalam sehari kita bisa mengantarkan karyawan / anak Sekolah 50 orang, maka 30 x Rp. 50.000,-
Maka Pendapatan per hari = Rp.1.500.000,-
Maka dalam sebulan akan memperoleh omzet Rp 1.500.000,- x 30 = Rp. 45.000.000,-
Di perkirakan BEP [ balik modal ] dalam jangka waktu 3 bulan.
Itulah artikel mengenai peluang usaha  jasa antar jemput karyawan atau anak sekolah ini, semoga bermanfaat untuk anda yang ingin menjadi atau menjalankan usaha ini.
Semoga sukses dan sertakan doa dalam setiap usaha apa pun insya ALLah berkah. Aminnn…
Terima kasih atas kunjungan nya dan salam sukses selalu.
Baca artikel terkait : Peluang usaha Yang bisa Di Jalankan oleh Mahasiswa Dan Karyawan
                                     Daftar Peluang Usaha Dengan Modal Di Bawah 5 Jutaan

SB1M
SB1M
header niko 728 x 90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *