PELUANG USAHA PERTAMINI, JUALAN BENSIN ECERAN ANTI BANGKRUT TAHUN 2017

PELUANG USAHA PERTAMINI, JUALAN BENSIN ECERAN ANTI BANGKRUT TAHUN 2017

Peluang Usaha – Kesempatan usaha pertamini adalah satu diantara type usaha rumahan yang begitu menjanjikan, bukan sekedar ada di kota-kota besar bahkan juga di desa meskipun kesempatan usaha ini dapat membuahkan omset sampai jutaan rupiah perbulannya oleh karenanya jadi tidak heran bila usaha pertamini ini semakin disukai oleh beragam kelompok terlebih ibu rumah-tangga yang menginginkan buka satu usaha dirumah mereka serta mereka berharapa pendapatan mereka dari berjualan bensin bisa menolong pendapatan suaminya.

Peluang Usaha Pertamini
Peluang Usaha Pertamini

Ditengah lesunya perekonomian bangsa saat ini, tentu usaha ini patut menjadi bahan pertimbangan pilihan usaha, karena modal yang tidak terlalu besar, tetapi potensi keuntungan yang besar, mengingat bensin merupakan kebutuhan pokok yang mesti di beli oleh masyarakat kita. Sehingga peluang usaha pertamini ini merupakan salah satu pluang usaha rumahan, peluang usaha yang bisa dijalankan oleh karyawan atau mahasiswa.

Pada umumnya kesempatan usaha pertamini mempunyai langkah kerja seperti berjualan bensin eceran tetapi yang lebih mengesankan dari usaha pertamini ini adalah mereka mempunyai alat yang nyaris sama juga dengan Pertamina di mana beberapa penjual atau konsumen bisa memantau literan bensin ketika mereka beli bensi di pertamini, mengenai bila diliat dari segmen pasarnya menurut saya pribadi usaha ini bakal bertahan lama serta cukup menjanjikan bila digerakkan dengan sungguh-sungguh pasalnya bensin adalah satu diantara bahan pokok yang diperlukan oleh kebanyakan orang.

Kesempatan Usaha Pertamini Yang Menggiurkan

Usaha ini akan tidak pernah mati mengingat keperluan bensin selalu bertambah tiap-tiap tahunnya. Argumen orang mengawali usaha pertamini lantaran usaha ini 99% sukses, sederhana, minim kemungkinan serta cepat balik modal. Nah, untuk anda yang menginginkan mengawali usaha pertamini ini baiknya membaca banyak hal yang perlu anda kenali di bawah ini.

Dan dibawah ini saya akan coba berikan ulasan mengenai bagaimana cara mulai usaha pertamini, analisa modal dan keuntungan serta tips sukses usaha pertamini ini.

Analisa modal awal dan keuntungan usaha pertamini :

1. Modal Awal

1.  1 Unit Pertamini dijual dengan kisaran harga Rp. 10. 000. 000, -. 2

2.  Harga itu telah termasuk juga biaya kirim, UPS serta beragam peralatan yang lain.
3.  200 liter bensin, dengan harga Rp. 8. 000, -/liter jadi di perlukan dana sebesar Rp. 1. 600. 000, –
4.  Listrik lebih kurang Rp. 100. 000, -/bulan
@ Jadi keseluruhan modal awal yang di perlukan sekitar di angka Rp.11. 700. 000, -. Modal mungkin semakin banyak atau bahkan juga lebih sedikit dari itu, semuanya bergantung harga pasar dari semasing komponen.

2. Omzet atau Pendapatan
Omzet yang dapat kita peroleh tergntung dari berapakah liter bensin yang dapat kita jual kurun waktu satu hari. Sebagai referensi saksikan contoh skema balik modal di bawah ini.

Harga Bensin SPBU : Rp. 8000, -/liter
Harga Jual : Rp. 9000, -/liter
Keuntungan : Rp. 1000, -/liter

3.  Asumsi keuntungan Perbulan

Hingga jika anda dapat jual sejumlah 100 liter dalam satu hari, anda dapat memperoleh keuntungan sekitaran Rp. 100. 000, – atau sekitaran Rp. 3. 000. 000, -/bln.. Makin banyak konsumen makin besar juga keuntungan yang di peroleh. Oleh karena itu, upayakan anda membangun usaha ini di tempat yang strategis serta ramai dengan hilir mudik kendaraan bermotor.

4. Keuntungan lain Usaha Pertamini
Sangat banyak keuntungan yang di peroleh jika kita terjun ke usaha Pertamini ini, seperti :

Modern serta Inovatif
Aman serta Praktis
Literan tentu cocok hingga tak ada yang di rugikan segera dapat isi bensin ke semuanya kendaraan dengan nozzle seperti punya SPBU komplit dengan neon box kemampuan penyimpanan drum bensin sekitaran 210 liter
99% sukses bahkan juga banyak yang menyampaikan kalau 2 bln. saja telah balik modal .

5. Tips Sukses Usaha Pertamini

Apabila ingin menjalankan bisnis pertamini ini, tentunya kita semua menginginkan usaha nya ini sukses, maka berikut ini yang harus di lakuakan :

a. Pilih lokasi yang strategis, volume kendaran yang lalu lalang semakin menentukan berhasil tidaknya usaha ini.

b. Usahakan lokasi jangan terlalu dekat dengan Pom Bensin, sekitar 1 km

c. Pilih lokasi dekat dengan pusat keramaian Mall, Supermarket, Indomart, Alfamart, Bengkel, Showroom, dan lain – lain.

d. Pelayanan yang ramah,

e. Pelayanan yang cepat

f. Harga yang tidak terlalu mahal

g. jam operasional 24 jam, pakailah sistem sihip 1, 2 dan ship 3.

h. Pantang menyerah

i. Punya jiwa bisnis

j. Dan lain – lain.

Itulah beberapa ulasan mengenai peluang usaha pertamini ini, semoga menjadi inspirasi bisnis yang bisa dijadikan peluang usaha keluarga anda, sehinggga bisa menambah income keluarga tercinta.

Terima kasih atas kunjungannya dan salam sukses selalu. Amin….

SB1M
SB1M
header niko 728 x 90

One thought on “PELUANG USAHA PERTAMINI, JUALAN BENSIN ECERAN ANTI BANGKRUT TAHUN 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *