Peluang Usaha Tahu Bakso Modal Kecil Yang Menguntungkan

Ini Dia Peluang Usaha Tahu Bakso Modal Kecil Yang Menguntungkan Terbaru Tahun 2017

Peluang Usaha – Anda sedang mencari ide usaha ? Jika iya, ini ada sebuah informasi peluang usaha dengan modal kecil tetapi untungnya besar. Dan ini adalah salah satu cara buka usaha modal kecil dengan mengikuti trend bisnis saat ini. Peluang usaha ini bisa dijalankan dari rumah atau sebuah konsep usaha rumahan yang lagi trend di tahun 2017.

Peluang Usaha apa itu ? Adalah Peluang usaha Tahu Bakso Khas Semarang

Sekarang ini makanan yang satu ini, yakni Tahu Bakso adalah makanan khas Semarang. Tahu bakso ini buat dengan bahan-bahan segar dan dipadu dengan bumbu-bumbu pilihan. Dan menjadi trend usaha rumahan yang patut di coba.

Peluang Usaha Modal Kecil
Peluang Usaha Modal Kecil

Deskripsi Tahu Bakso Khas Semarang :

 Satu bungkus berisi 10 biji tahu bakso. Memiliki citarasa yang gurih dengan varian original, pedas, udang, dan keju hingga di jamin pasti ketagihan. Sangat cocok untuk cemilan keluarga maupun untuk hidangan arisan serta acara lainnya. Dengan harga terjangkau, sehat karena tidak memakai bahan pengawet dan 100% Halal.

Masa berlaku: 1 bulan di freezer (suhu -18), 1 minggu di lemari kulkas dengan kondisi bungkus plastik terbuka.

Untuk pengiriman harap menggunakan jenis pengiriman 1 hari sampai, seperti JNE YES atau Gojek.

Untuk wilayah Parung dan sekitarnya bisa kami antar dengan tambahan biaya kirim berkisar Rp.10.000 sampai Rp.20.000 ribu rupiah.

Harga: 20 ribu per bungkus (belum termasuk ongkos kirim)

Cara penyajian Tahu Bakso : bisa digoreng maupun di masak kuah, layaknya menghidangkan bakso seperti biasa.

Bagimana Tahu Bakso ini bisa dijadikan Peluang Usaha ?

Anda bisa menjadi Agen atau Reseller Tahu Bakso untuk dijual kembali ke warung – warung atau juga bisa disajikan sebagai bakso seperti biasa.

Syarat – Syarat Menjadi Reseller Tahu Bakso :

@. PELUANG USAHA MENJADI RESELLER TAHU BAKSO (min pembelian 10 bungkus dengan harga grosir).

Hub: wa di 085884043042 atau sms 082322826713.

Yah Peluang Usaha Tahu Bakso Khas Semarang

Peluang Usaha Tahu Bakso
Peluang Usaha Tahu Bakso

Dengan menjadi Agen atau reseller Tahu Bakso Khas Semarang ini sobat akan mendapatkan keuntungan yang lumayan. Karena bisa dikerjakan dari rumah, dengan potensi keuntungan dan kemudahan yang akan didapatkan.

Kenapa tidak ? Karena usaha ini, merupakan cemilan yang paling diminati oleh semua kalangan masyarakat, baik masyarakat kalangan bawah hingga kalangan menengah ke atas.

Usaha ini bisa dijalankan di tempat – tempat yang ramai di pingir jalan, atau dekat minimarket, atau di dekat sekolahan, atau di Kampus, dan lain – lain. Dengan konsep menggunakan gerobak atau juga bisa keliling dengan menggunakan sepeda motor.

 

Peluang Usaha Tahu Bakso
Peluang Usaha Tahu Bakso

Peluang Usaha ini merupakan salah satu cara cepat cari uang dengan cara bisnis baru, karena ini model bisnis yang belum begitu banyak pesainngnya. Untuk anda yang mencari ide buka usaha atau bisnis Indonesia, inilah saatnya.

Dengan melihat populasi manusia yang setiap harinya semakin meningkat usaha tahu Bakso ini hampir tidaka ada matinya, sesuai dengan filosofi ” Selagi Ada Manusia, Pasti Butuh Makan atau Cemilan “. nah jadi jangan khawatir dengan usaha yang bagus saat ini, yaitu peluang usaha dengan modal kecil. Tetapi  prosfek kedepannya sangat menjanjikan.

Berapa sih Modal Yang Diperlukan Untuk Menjalankan Usaha Ini ?

Yah saya kira tidak membutuhkan modal yang besar, usaha ini bisa dijalankan dengan modal pembelian awal minimal 10 bungkus x Rp.20.000 = Rp.200.000,- belum termasuk Ongkos kirim.

Nah itulah informasi peluang Usaha Rumahan Tahu Bakso Modal kecil, untungnya menggiurkan segaralah ambil peluang usaha ini.

Informasi lebih lanjut silahkan hubungi : wa di 085884043042 atau sms 082322826713.

Atau kunjungi link ini : Shopee.com

Terima kasih atas kunjungannya dan salam sukses selalu. Amin…

Artikel Terkait : Peluang Bisnis Online Untuk Pemula

 

 

SB1M
SB1M
header niko 728 x 90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *