Setelah Lady Jek Kini Muncul Bajay App Online Yang Bisa Anda Nikmati

 Setelah Lady Jek Kini Muncul Bajay App Online Yang Bisa Anda Nikmati
Bajay APP Online
Bajay APP Online

Bajay merupakan salah satu alat transportasi di Ibu Kota Jakarta Ini, yang terbilang unik. Karena selain memakai roda tiga juga bajay ini punya kemampuan menampung penumpang yang lumayan banyak, kisaran penumpang kira – kira 4 orang hingga 6 orang. Dan biasa nya identik dengan kendaraan umum yang banyak di pakai oleh masyarakat kalangan bawah. Namun kini Bajay ini bisa di nikmati oleh masyarakat kalangan menengah hingga kalangan atas, karena sudah menerapkan model Applikasi Bajay online, nama nya Bajay APP.

Seolah tah mau kalah dengan kendaraan aplikasi online lain nya yang lebih dahulu, seperti GO – jek dan Lady Jek, Bajay pun menyusul rekan – rekan nya.
Bajay APP Online
Bajay APP Online

Kemudahan Apa Saja Yang Di Tawarkan Oleh Bajay APP ?

Ini merupakan kabar gembira bagi para pengguna bajay, karena Bajay APP ini menawarkan beberapa kemudahan untuk di gunakan oleh penumpang  nya. Kemudahan itu di antara nya adalah, jam operasional nya hingga 24 jam, di tambah dengan bahan bakar nya yaang memakai gas, sehingga tidak menimbulkan polusi udara, terus bajay APP ini mengakui mempunyai 10. 000 pengendara atau sopir yang tersebar di beberapa wilayah jakarta ini dan sekitar nya. Dan ke semua pengendara itu merupakan pengendara profesional, yang akan melayani para pengguna nya secara aman dan selamat sampai tujuan masing – masing.

Lebih menarik nya lagi Bajay APP ini juga di lindungi dengan Asuransi, apabila ada penumpang yang mengalami kecelakaan saat menumpang bajay APP ini. Tak tanggung – tanggung asuransi yang di berikan kepada korban kecelakaan adalah sebesar 1 juta rupiah per orang nya.

Seperti layak nya layanan yang lain nya, Bajay APP ini kita tidak usah tawar menawar harga atau tarif, karena di aplikasi sudah ada tarif nya di saat Anda membuka layanan aplikasi tersebut, mulai dari tarif dasar dan tarif sampai tempat tujuan Anda.

Lalu bagaimana dengan si pengendara Bajay APP itu sendiri, apa yang mereka dapatkan? Seperti hal nya pengendara Go-Jek, mereka kini bebas menentukan waktu kerja dan tak harus menghamburkan bensin untuk berkeliling mencari penumpang. Bahkan, untuk saat ini, pengendara Bajaj masih akan mendapatkan 100% dari pendapatan mereka, Bajaj App tak akan memotong penghasilan mereka sepeser pun. Bajay App juga menjanjikan hadiah-hadiah atau reward dari Bajay APP, setiap minggu nya untuk pengendara Bajay yang ‘rajin’ mengangkut penumpang.

Bagaimana Menggunakan Aplikasi Bajay APP Ini ?

Untuk bisa  menggunakan Bajaj App ini, caranya sangat mudah. Cukup download saja aplikasinya lewat AppStore atau GooglePlay. Silahkan DOWNLOAD, di sini. Setelah itu Anda ketikan di kotak pencarian ” Bajay APP “, nanti akan muncul gambar seperti terlihat di bawah ini

Bajay APP Online
Bajay APP Online

Kemudian langsung buka aplikasi tersebut, dan daftarkan diri anda. Apabila anda tidak mau repot-repot, gunakan saja fitur ‘Log in With Facebook’. Setelah itu akan muncul halaman ‘Pick Location’ di bawah ini. Anda harus memasukkan titik penjemputan (From), dan lokasi yang dituju (To). Biaya yang harus anda keluarkan langsung tertera di bagian bawah. Selanjut nya silahkan, tekan tombol ‘Next’ untuk melanjutkan.

 

Lalu setelah itu akan ada pilihan-pilihan tambahan seperti apakah si pengendara harus bisa ber komunikasi dengan Bahasa Inggris? Berapa jumlah penumpang yang akan naik (maksimal 4 orang)? Dan apakah ada bawaan yang harus diangkut? Selain itu ada juga kolom tip yang bisa anda masukkan dengan nominal tertentu. Apabila anda tidak ingin memberikan tip, kosongkan saja kolom tersebut. Kemudian tekan tombol ‘Next’.

Bajay APP Online
Bajay APP Online

Nah itulah sekilas tentang informasi Bajay AAP Online ini, semoga bisa bermanfaat untuk Anda semua dan salam sukses selalu.

Baca Juga : Lady Jek membuka Peluang Kerja Sebagai Pengojek Online Khusus perempuan

13 Tempat Wisata Di Sekitar Jakarta Yang Wajib Anda Kunjungi

Terima kasih dan wassalamu Alaikum Warohmatullohi wabbarokatuh…

 

SANGGARBisnisOnline.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *