Tempat Kursus Internet Marketing Terbaik Di Mojokerto Jawa Timur Untuk Pemula

Kursus Internet Marketing Dan Bisnis Online
Kursus Internet Marketing Dan Bisnis Online

Tempat Kursus Internet Marketing Terbaik Di Mojokerto Jawa Timur Untuk Pemula

Bagi warga Mojokerto yang mencari tempat Kursus internet Marketing Terbaik Di Mojokerto untuk pemula, silahkan bergabung degan komunitas bisnis Online SB1M Mojokerto, yang selalu mengadakan pelatihan secara rutin, baik pelatihan secara offline [ tatap muka ] dan juga pelatihan atau kursus secara online melalui video tutorial. Terdapat kurang lebih 350 video tutorial yang akan di berikan kepada setiap peserta Kursus Internet Marketing Di Mojokerto ini.

Untuk mengikuti kursus Internet Marketing secara offline ini, SB1M setiap hari Selasa, Rabu, Kamis, Jum’at dan Minggu setiap pekan nya. Tetapi bagi yang jauh dan tidak bisa hadir di kelas offline, bisa belajar di rumah masing – masing melalui video tutorial. selain belajar dari video tutorial, setiap peserta juga akan di berikan buku panduan nya atau buku kurikulum dari SB1M, supaya bisa belajar lebih detail dan tidak ada materi yang ketinggalan. Dalam buku kurikulum bisa belajar secara setahap demi setahap, mulai dari materi dasar hingga materi lanjutan.

Ada 3 Macam materi yang akan di dapatkan setelah bergabung dengan komunitas bisnis Online SB1M ini, antara lain adalah :

1.    Materi Dasar

Materi dasar ini meliputi materi yang berkaitan dengan skill atau keahlian, seperti misal nya : Cara membuat website tau blog baik di wordpress maupun di blogspot, Cara riset keyword, cara menulis artikel yang di sukai pengunjung dan di sukai mesin pencari google, cara membeli hosting dan domain baik hosting lokal maupun hosting luar negeri, cara riset keyword, cara jualan di internet dan lain sebagai nya.

2.   Materi Internet Marketing

Materi Internet Marketing ini, terdiri dari, Cara beriklan di facebook [ Facebook Ads, ], cara beriklan di google [ google adword ], cara beriklan di twitter, Email marketing, Yotube Marketing, Web Marketing, BBM Marketing dan lain – lain.

3.   Materi Bisnis Online

@   Bisnis Google Adsense

@   Bisnis Amazone

@   Bisnis Klik Bank

@   Bisnis Affiliate

@   Bisnis Dropship

@   Bisnis Toko Online

@   Bisnis Iklan Mandiri

@   Dan lain – lain.

Selain materi – materi di atas setiap peserta yang Kursus Internet Marketing Di Mojokerto ini, juga akan mendapatkan beberapa peluang usaha, bahkan di sediakan sebuah proyek bisnis nya. Ini apabila ada peserta yang kebingungan tidak punya produk untuk di jadikan bisnis Online. Jadi tidak usah khawatir, karena produk sudah di sediakan oleh pihak SB1M, yaitu berupa Smart Detox dan produk fashion.

Peluang – Peluang yang akan Di  dapatkan adalah :

1.   Dropship Smart Detox

Anda akan di berikan hak jual produk dari Synergy, berupa Smart Detox yaitu produk suplemen kesehata tubuh. Bisnis ini di namakan dengan Dropship. Jika Anda ingin tahu apa itu Bisnis Dropship, silahkan baca artikel saya tentang : Bisnis Dropship – Bisnis Online Yang Wajib Anda Coba

2.  Dropship Fashion

Anda akan di berikan hak jual sebuah produk fashion, lebih jelas nya produk pakaian distro, Anda di persilahkan menjual nya dengan menerapkan ilmu yang di dapat dari kursus di SB1M ini. ni juga model bisnis Dropship, jadi peserta boleh menjual nya baik secara grosiran dan juga secara retail atau eceran. [ Bisnis Dropship ]

3.   Affiliater

Anda juga akan di berikan sebuah bisnis online sebagai Affiliater, yaitu sebuah bisnis menawarkan produk atau jasa orang lain. Model bisnis ini hampir sama dengan model Dropship, namun yang membedakan hanya pada cara nya.

Apabila ingin tahu lebih jelas tentang Bisnis Affiliater ini, silahkan baca artikel tentang ” Bisnis Online Affiliater ”

Nah itulah informasi tentang tempat Kursus Internet Marketing Di Mojokerto ini, semoga bisa bermanfaat untuk para calon Pebisnis Online. Salam Sukses selalu…..

Apabila ada yang ingin di tanyakan mengenai info ini, silahkan hubungi ke nomor 085782647898, pin BB 539A8F81.

SB1M
SB1M
header niko 728 x 90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *