TIPS DALAM MEMILIH TEMPAT KURSUS INTERNET MARKETING

Untuk memilih Bisnis Online sebagai suatu sarana dalam mencari penghasilan, baik penghasilan utama ataupun sebagai penghasilan sampingan, sudah barang tentu kita membutuhkan yang namanya ilmu tentang internet. Karena di bisnis mana pun wajib kita memiliki pengetahuan yang mumpuni tentang suatu bisnis itu, kalau tidak punya ilmu atau pengetahuan, maka mustahil akan mendapatkan hasil yang sesuai dengan harapan, yang ada pasti bangkrut, baik itu di bisnis konvensional atau pun bisnis di dunia maya ini atau internet yang di kenal dengan Bisnis Online. Dan cara untuk mendapatkan pengetahuan itu bisa di lakukan dengan berbagai cara, misal nya : melalui Kursus atau pelatihan, melalui pengalaman, melalui berbagai media baik media elektronik maupun media cetak. Yang ke semua itu tentu yang lebih penting adalah menerapkan nya untuk mencapai hasil yang maximal.

Nah untuk yang memilih atau mencari ilmu internet melalui kursus atau pelatihan, ada baik nya pertimbangkan dahulu, lembaga mana yang benar – benar mengajarkan Ilmu Internet Marketing secara utuh. Karena mengapa ? Karena kalau salah pilih bisa – bisa biaya yang di keluarkan tak sebanding dengan apa yang kita peroleh, misalkan kita berniat kursus internet marketing, coba bayangkan setelah kursus internet marketing kita kuasai, lalu kita kebingungan mau menjual apa, karena kita tidak punya produk, sehingga menjadi sia – sia.

Nah untuk memilih tempat kursus itu perlu di perhatikan dahulu beberapa hal, diantara nya adalah sebagai berikut :

1.    Materi Kursus

Materi kursus ini mencakup beberapa hal yaitu, materi ini hanya per modul atau secara keseluruhan, karena yang namanya internet marketing ini sangat luas pengertian nya, apakah cara menjual di facebook, cara menjual di twitter, atau hanya belajar tentang SEO, maka saran saya sebelum memutuskan memilih, tanyakan dahulu materi yang akan di berikan.

2.    Latar Belakang atau Track Record yang punya lembaga kursus

Apakah memang rekam jejak yang punya atau yang mendirikan lembaga ini  benar benar dari pengalaman dia dari berbisnis Online atau hanya mengadakan kursus karena di dapat dari kursus, sehingga menurut saya itu yang harus di pilih adalah yang materi dari pengalaman nya, karena dia sudah menerapkan nya dalam berbisnis online, karena dengan begitu kita bisa mengikuti jejak untuk menjadi pebisnis yang sukses.

3.    Sarana Kursus/ Fasilitas

Apakah sarana yang di pakai bisa menunjang kegiatan belajar mengajar, sehingga memudahkan kita dalam menjalankan tugas, misalnya ada Wifi gratis, ada video tutorial yang bisa di pelajari di rumah, apakah ada buku petunjuk nya, dan lain – lain nya. Yang ke semua itu sangat membantu kita dalam memahami materi secara lengkap.

4.    Ada Bukti yang sudah sukses

Coba tanyakan kepada yang sudah terlebih dahulu mengikuti kursus, apakah sudah bisa menghasilkan atau yang mendapatkan income hasil dari kursus itu, atau belum, atau bisa melihat testimoni mereka. Karena tujuan kita mengikuti kursus internet adalah menemukan cara bagaimana mendapatkan uang dari internet ini, cepat atau pun lambat menuju sukses tersebut. Karena rezeki setiap orang pasti berbeda dan sudah ada yang mengatur, kita hanya berproses dari cara yang di ajarkan melalui kursus tersebut.

5.     Ada forum  group

Nah di forum kita bisa saling berbagi baik masalah materi yang kurang di pahami atau pun untuk konsultasi. Apakah lembaga tersebut menyediakan nya, sehingga kita bisa berkonsultasi ke lembaga tersebut. Ini memudahkan bagi kita terutama yang jauh ke lokasi atau tidak bisa hadir ke kelas.

Itulah mungkin sekelumit tips dari saya tentang Mencari tempat Kursus Internet Marketing, mudah – mudahan bermanfaat, tetapi bila tidak ada kecocokan , saya mohon maaf yang sebesar – besarnya…

SB1M
SB1M
header niko 728 x 90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *