Tips Sukses Bisnis Dengan Jurus Laba – Laba Yang Wajib Anda Lakukan

Tips Sukses Bisnis Jurus Laba - Laba
Tips Sukses Bisnis Jurus Laba – Laba

Tips Sukses Bisnis Dengan Jurus Laba – Laba Yang Wajib Anda Lakukan

Selamat datang para calon pengusaha sukses Indonesia, semoga perjumpaan kita kali ini bisa memberikan sebuah harapan kita bersama, tentu nya dan kali ini saya akan membahas sebuah topik yang menurut saya perlu di berikan agar tercapai nya suatu kesuksesan dalam bisnis yang sedang atau yang akan di rintis. Yaitu ” Tips Sukses Bisnis Dengan Jurus Laba – Laba Yang Wajib Anda Lakukan “

Mungkin terbayang di benak Anda seekor Laba – laba memang nya bisa di jadikan sebuah contoh atau pelajaran untuk kita ambil pelajaran tersebut ke dalam bisnis yang kita jalankan ?

Ini ilmu sebenar nya saya dapatkan dari sebuah perusahaan MLM, ketika itu saya ikut seminar bisnis tersebut, dan mentor atau upline yang menurut mereka sih sudah sukses, karena sudah mendapatkan komisi dan reward dari perusahaan tersebut. kalau saya selama menjalankan bisnis MLM itu, tidak ada yang berhasil, padahal saya ikut tiga macam MLM, waktu itu.

Nah dari seminar tersebut, mentor memberikan tips bisnis, mereka mengatakan bisnis jurus Laba – Laba Dan Bisnis Jurus Cecak.

Seperti apa Jurus Laba – Laba ?

Seperti kita tahu bahwa Laba – Laba adalah binatang yang rumah nya terbuat dari benang laba – laba bergantungan. Di awal – awal seekor laba – laba bersusah payah membangun rumah, membuat jaring, turun naik, kadang tak kenal waktu dia terus menerus bekerja keras, bahkan pohon yang tinggi pun dia panjat.

Setelah rumah nya atau jaring nya jadi apa yang dia lakukan ? Dia diam, bahkan tidur, menggantung di jaring tersebut, santai tidak perlu cari mangsa, tidak berburu mangsa. Karena mangsa nya adalah binatang yang terperangkap di jaring nya itu. Setelah ada yang datang terperangkap, maka dia buru – buru menyergap nya, lalu dia bungkus pakai jaring nya yang baru, dan setelah mati lau dia memangsa nya.

Dari Pilosofi seekor Laba – Laba tadi, dapat saya simpul kan bahwa, untuk membuat bisnis itu sukses atau berhasil maka contoh lah cara kerja seekor Laba – Laba tadi. Yang dari awal kerja keras membangun jaringan, membangun system. Karena jaringan ini bisa di sebut juga kalau dalam bisnis adalah cabang dari perusahaan kita. Jika sudah terbangun system nya, maka kita bisa menikmati hasil nya, walau pun kita tidak aktif bekerja, karena yang bekerja adalah sistem tadi.

Kalau kita contoh perusahaan – perusahaan yang sudah terbangun sistem nya dengan baik adalah Indomart, Alfamart, KFC, Mc Donald, dan lain sebagai nya. Bos nya perusahaan tersebut sudah tidak mengurus perusahaan nya, bahkan Bos nya bisa ber aktifitas atau melakukan kegiatan yang bukan berhubungan dengan perusahaan tadi. Mereka bahkan jalan – jalan, pergi Umroh atau olah raga, bahkan di saat tidur pun uang atau income mengalir terus ke rekening nya. Nah di sinilah enak nya jika kita mampu membangun sistem tadi. Sebuah perusahaan tanpa sistem, itu belum di katakan sukses dari segi financial, karena bos nya masih harus turut campur mengurus perusahaan tersebut.

Nah mungkin timbul pertanyaan, Bagaimana saya bisa membangun sistem sebesar mereka ? Saya kan orang miskin, tidak punya modal, tidak punya ilmu nya dan lain sebagai nya. Gambaran di atas adalah yang kita tiru adalah gaya nya. Jadi Jika Anda sekarang sedang berjualan bubur ayam, atau gorengan, atau crispy ayam goreng, itu pun bisa buat ber sistem, yaitu dengan cara membuat cabang atau juga bisa di waralabakan kepada orang lain. Nah jika Anda tidak tahu cara nya mewaralabakan suatu usaha atau Anda ingin membuat cabang, saran saya adalah dengan ikut pelatihan kewirausahaan yang banyak di selenggarakan lembaga – lembaga kewirausahaan.

Sebenar nya jika Anda ingin membangun cabang atau ingin mewaralaba kan, kita ambil contoh, buur Ayam, langkah pertama yang harus di lakukan adalah membuat Merk [ Brand ], misal nya ” Bubur Ayam Pedo Elom ”

Apabila Anda ingin tahu artikel ” 8 Langkah Jitu Membangun Jaringan Usaha dengan mudah.

Jika Anda sudah lakukan membangun sistem tersebut, Anda akan menikmati kebebasan waktu dan kebebasan finansial seperti yang di sarankan Robert Kiyosaki.

Itulah artikel tentang Tips Sukses Bisnis Dengan Jurus Laba – Laba Yang Wajib Anda Lakukan ini, semoga bisa bermanfaat dan berguna bagi calon atau pengusaha – pengusaha sukses Indonesia.

Terima kasih sudah berkunjung ke blog ini, dan salam sukses selalu, Wassalam…

Baca juga artikel lain nya : Bagaimana Menciptakan Uang bekerja Untuk Kita

15 Prinsif Seorang Pengusaha Sukses Yang Wajib Anda Lakukan

 

SB1M
SB1M
header niko 728 x 90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *