WHO IS LOSS COURAGE LOSS ALL

WHO IS LOSS COURAGE LOSS ALL

berani
berani

Mungkin Anda pernah dengar kata – kata tersebut di atas yang mungkin artinya kurang lebih begini ” Siapa Yang kehilangan keberanian Maka Akan kehilangan Segalanya“. Kata – kata tersebut cukup menginpirasi saya dalam hal berbuat dan saya sudah rasakan manfaatnya di segala hal untuk kehidupan yang lebih baik. Jangan pernah itung – itungan dalam hal berbuat dan berinvestasi terutama dalam menjalankan bisnis atau usaha, karena di awal – awal membangun usaha kita perlu perjuangan dan modal sehingga mungkin bagi sebagian orang takut untuk mengeluarkan segalanya, termasuk pikiran , tenaga dan materi. sehingga mereka akan kehilangan potensi untuk meraih masa depan yang lebih baik.

Potensi itu perlu di bentuk bukanya ditunggu dan sukses adalah hak bagi setiap orang yang mau berjuang mengalahkan rasa ” takut ” itu. Lawanlah rasa takut dan lihatlah hasilnya dalam jangka kedepan.

Saya pernah merasakan hal seperti itu, yaitu pada momen ” Pernikahan Saya” dan yang ke dua adalah pada saat saya membangun Usaha, walaupun usaha itu masih berskala kecil, akan tetapi saya sudah merasakan hasil dari sebuah perjuangan. Dan Saya merasa bersyukur Kepada Allah SWT dengan sedalam – dalamnya atas semua ini, walaupun secara materi saya masih kurang tetapi bathin merasa puas dan tentram, mungkin itulah yang di sebut dengan Anugrah Tuhan.

Semoga tulisan ini bisa bermanfaat buat kita semua. Wassalamualaikum Warohmatullahi Wabaraokatuh. Amin Yaa Robbal Alamin.

SB1M
SB1M
header niko 728 x 90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *